Masih Berantakan, KPU HST Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Besok Bupati Sleman Positif Covid-19 Pascavaksinasi, Berikut Penjelasan Kemenkes Kecelakaan di Tabalong, Pengemudi Terios Meninggal Dunia Jubir Covid-19 Banjarmasin Tak Kebal Corona, Wali Kota Beber Faktanya Kalsel Hujan hingga Lusa, Tanbu-Kotabaru Kudu Waspada!

Selama WFH, PUBG Mobile Pecahkan Rekor

- Apahabar.com Sabtu, 25 April 2020 - 14:16 WIB

Selama WFH, PUBG Mobile Pecahkan Rekor

Ilustrasi salah satu game daring. Foto-net

apahabar.com, JAKARTA – Kebijakan bekerja dari rumah (WFH) rupanya dimanfaatkan banyak pihak main game secara daring, seperti PUBG.

Wajar jika kemudian, satu platform permainan tersebut berhasil mencetak rekor.

Berdasarkan data Antara, Sabtu (25/4), banyak masyarakat memilih untuk menonton game live streaming melalui berbagai macam platform.

Dan, salah satu platform yang berhasil memecahkan rekor dalam jumlah penonton di awal April kemarin adalah platform PUBG Mobile, yang menyiarkan secara langsung PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020 series Indonesia.

Dilansir dari laporan firma analis data eSports, Stream Hatchet, PMPL 2020 series Indonesia, memperoleh predikat sebagai platform yang paling lama ditonton di mobile games.

Terutama selama minggu final, yang disiarkan mulai tanggal 6 Maret hingga 29 Maret 2020 untuk reguler season dan tanggal 3 – 5 April 2020 untuk grand final.

Hebatnya, penontonnya paling fokus menyelesaikan tontonannya di official live stream channel Facebook Gaming PUBG Mobile Indonesia @PUBG Mobile, hingga akhir live streaming.

Dalam laporan juga disebutkan bahwa untuk PMPL 2020 series Indonesia tersebut, jumlah tayangannya mencapai total lebih dari 30 juta total penayangan.

Disamping itu, ditonton selama lebih dari 4 juta jam.

“Ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi PUBG Mobile di tahun pertama kami menyelenggarakan liga profesional yang berjenjang hingga tingkat nasional, dan juga kami berterima kasih kepada Facebook gaming yang telah bekerja sama sebagai platform live streaming official, PUBG MOBILE PMPL 2020,” ujar Direktur Marketing PUBG Mobile untuk Asia Tenggara, Oliver Ye.

“Semoga ke depannya PUBG Mobile bisa mempertahankan pencapaian ini dan mendapatkan pemirsa yang lebih besar lagi,” tandas Oliver Ye.(ant)

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Kiki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Ternyata Bayi dan Anak Bisa Terserang Stroke, Kenali Penyebab dan Solusinya
apahabar.com

Gaya

Studi: Wanita Jangkung Hidup Lebih Lama
apahabar.com

Gaya

Dokter: Waktu Terbaik Periksa Jantung Saat Usia 20 Tahun

Gaya

Ingin Pindah ke Aplikasi Lain? Begini Cara Hapus Akun WhatsApp di Android dan iPhone
apahabar.com

Gaya

Tips Anis Lupita Sari, Tetap Cantik Saat Puasa
apahabar.com

Gaya

Disebut Penyembuh Kanker Payudara, Kenali 3 Jenis Tanaman Bajakah
apahabar.com

Gaya

Perlukah THR Tahun Ini Dipakai untuk Belanja Lebaran?
apahabar.com

Gaya

Coffee Mocktail, Tren Baru Minuman Kopi Kekinian
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com