ANEH, 3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Jalan Terus Walau Tanpa IMB Seruan Tokoh Tanah Bumbu: Pendukung SHM-MAR Jangan Ikut Sebar Hoaks dan Fitnah Pembelajaran Tatap Muka SMP di Banjarmasin Siap Dibuka, Catat Bulannya VIDEO: Polisi Rilis Tersangka Pencurian Hp Rosehan di Pesawat Sengketa Kepemilikan Kampus Achmad Yani, Gugatan Adik Berlanjut di PN Banjarmasin

Tips Bebas Covid-19 Ala Bintang MotoGP

- Apahabar.com Kamis, 2 April 2020 - 05:15 WIB

Tips Bebas Covid-19 Ala Bintang MotoGP

Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow (kiri). Foto-AFP

apahabar.com, JAKARTA – Covid-19 memaksa masyarakat untuk lebih banyak beraktivitas di rumah. Beragam tips kesehatan pun bermunculan untuk menghambat angka infeksi virus ini.

Tidak hanya pakar kesehatan, bintang MotoGP, Cal Crutchlow tak mau kalah. Melalui jejaring sosial Twitter milik MotoGP, pembalap LCR Honda itu turut memberikan tips.

Tips pertama dan yang paling terpenting adalah menghabiskan banyak waktu untuk cuci tangan agar terus higienis. Seperti diketahui, mencuci tangan memang jadi cara paling efektif agar tidak terinfeksi virus corona.

Tips kedua menurut Crutchlow adalah jika Anda tidak sendiri, maka habiskan waktu bersama orang-orang tercinta.

Karena jika dalam periode normal, apalagi seorang pembalap MotoGP, berada di rumah dalam jangka waktu lama hampir mustahil terjadi.

Sementara tips ketiga yaitu tetap aktif selama di rumah. Hal yang contohkan Crutchlow yaitu makan apa yang ingin Anda makan.

“Tips keempat, lebih sering membersihkan rumah dari biasa. Kemudian tips kelima tetap berpikir positif,” Crutchlow menuturkan.

Untuk diketahui, seri 1 MotoGP 2020 masih belum jelas lantaran pandemi virus corona. Jadwal terbaru yang menulis putaran perdana berlangsung awal Mei di Sirkuit Jerez, Spanyol, juga telah ditunda.

Untuk mengisi kekosongan waktu selama lomba dunia nyata belum berlangsung, MotoGP menghelat MotoGP Virtual Race, di mana pembalap bermain video game MotoGP 2019. (Bola)

Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Bekal Berat Kalteng Putra di Stadion 17 Mei Banjarmasin
apahabar.com

Sport

Terima Rp 7,7 Miliar, PSSI Maksimalkan Bantuan FIFA Hadapi Covid-19
apahabar.com

Sport

Dapat Tugas Negara, Yunan Masih Bisa Berlebaran Bersama Keluarga
apahabar.com

Sport

Malam Ini Petarung Asal Tapin Berlaga di One Pride MMA
apahabar.com

Sport

Jelang Lawan Malaysia U-22, Indonesia U-22 Andalkan Keungulan Moral Pemain
apahabar.com

Sport

Italia dan Inggris Bersiap Lanjutkan Liga
apahabar.com

Sport

Musim Depan, Finis Sambil Terjatuh Tetap Dianggap
apahabar.com

Sport

Sesal RD, Puasnya Djanur Lantaran Persebaya Rebut Puncak Grup A
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com