Sasar Mahasiswi Tanah Bumbu, Gembong Jambret Banjarmasin Bertekuk Lutut Banjarmasin Timur Tegang, Remaja Bersajam Kejar-kejaran di Kafe Arwana 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Sungai Hantakan Meluap, 12 Pondok di Pulau Mas HST Larut Terbawa Arus Libur Panjang di Marabahan, Kelotok Susur Sungai Barito Dibikin Kewalahan

Ulah Nyeleneh YouTuber, Prank Batal Puasa Dapat Rp 10 Juta 

- Apahabar.com Selasa, 28 April 2020 - 22:08 WIB

Ulah Nyeleneh YouTuber, Prank Batal Puasa Dapat Rp 10 Juta 

Prank batal puasa dapat 10 juta. Foto-Screenshot YouTube

apahabar.com, JAKARTA – Channel YouTube hasanjr11 jadi sorotan publik. Sebab salah satu kontennya yang menawarkan Rp 10 juta bagi orang yang bersedia membatalkan puasanya.

Setelah menuai kritikan, sosok di balik channel hasanjr11 itu pun kini meminta maaf.

Permintaan maaf itu disampaikan Hasan di akun Instagram Hasanjr11 seperti dilihat Selasa (28/4) malam. Dia mengunggah video berdurasi 29 detik.

“Saya hasanjr11 saya mau minta maaf ke seluruh masyarakat atas salah satu video YouTube saya yang tidak pantas karena saya mengakui kalau itu 100 persen kesalahan saya pribadi dan saya tidak mau ada pembenaran karena saya memang salah,” ucap Hasan.

Hasan mengaku video menggoda orang dengan Rp 10 juta untuk membatalkan puasa amat salah. Dia mengaku akan mengambil pelajaran dari kejadian ini.

“Dari kejadian ini jadi pembelajaran buat saya untuk tidak membuat video seperti ini lagi dan memperbaiki konten-konten saya. Saya minta maaf sekali lagi,” sebut Hasan.

Video yang jadi kontroversi itu menampilkan Hasan yang menghampiri beberapa orang sambil membawa sekotak pizza dan sekoper uang Rp 10 juta. Targetnya kali ini adalah orang yang sedang berpuasa. Hasan akan menawarkan sepotong pizza untuk dimakan saat itu juga.

Seorang petani sempat jadi targetnya. Hasan menawarkan pizza sambil mengatakan kalau pak petani, memakannya, maka langsung diberi uang.

Video berdurasi 10 menit itu menunjukkan kalau seluruh orang yang ditemui Hasan menolak untuk makan pizza dan membatalkan puasa mereka. Hasan sempat mengunggah video ini di channelnya, namun saat dilihat sudah tidak ada.

Video ini sudah direpost beberapa channel YouTube lainnya. Untuk diketahui, Hasan dikenal sebagai youtuber yang kerap membuat konten video prank. (dtk)

Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Baru Diluncurkan, Aplikasi Ojek Online ‘Bonceng’ Diserang Hacker
apahabar.com

Nasional

Debat Capres Angkat Tema Kebijakan Luar Negeri, Ini Usulan PCINU Tiongkok
apahabar.com

Nasional

Pascabanjir, Merebak Penyakit ‘Kencing Tikus’ di Jakarta
apahabar.com

Nasional

Ke Australia, Jokowi Bahas Investasi dan Kerja Sama Ekonomi
apahabar.com

Nasional

2 Petani di Poso Diduga Disandera MIT, 1 Ditemukan Tewas
apahabar.com

Nasional

Menahan Pastikan Pemindahan Ibu Kota Sudah Melalui Kajian Strategis
apahabar.com

Nasional

Kemenhub Kebut Aturan Ojek Online, Ada Tarif Batas Bawah dan Atas
apahabar.com

Nasional

Hindari Stigmatisasi, Ini Sebutan Baru untuk Virus Corona
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com