LSM Laporkan Denny Indrayana ke Bawaslu, Terindikasi Kampanye Jelang PSU Si Jago Merah Ngamuk di Cempaka 7 Banjarmasin, Jemaah Salat Tarawih Berhamburan Tensi Politik Memanas, Bawaslu RI Turun Gunung ke Kalimantan Selatan Buntut Video Guru Wildan, Bawaslu Klarifikasi PWNU Kalsel Resmi! PPKM Mikro di Banjarbaru Kembali Diperpanjang hingga 19 April

Ulah Nyeleneh YouTuber, Prank Batal Puasa Dapat Rp 10 Juta 

- Apahabar.com Selasa, 28 April 2020 - 22:08 WIB

Ulah Nyeleneh YouTuber, Prank Batal Puasa Dapat Rp 10 Juta 

Prank batal puasa dapat 10 juta. Foto-Screenshot YouTube

apahabar.com, JAKARTA – Channel YouTube hasanjr11 jadi sorotan publik. Sebab salah satu kontennya yang menawarkan Rp 10 juta bagi orang yang bersedia membatalkan puasanya.

Setelah menuai kritikan, sosok di balik channel hasanjr11 itu pun kini meminta maaf.

Permintaan maaf itu disampaikan Hasan di akun Instagram Hasanjr11 seperti dilihat Selasa (28/4) malam. Dia mengunggah video berdurasi 29 detik.

“Saya hasanjr11 saya mau minta maaf ke seluruh masyarakat atas salah satu video YouTube saya yang tidak pantas karena saya mengakui kalau itu 100 persen kesalahan saya pribadi dan saya tidak mau ada pembenaran karena saya memang salah,” ucap Hasan.

Hasan mengaku video menggoda orang dengan Rp 10 juta untuk membatalkan puasa amat salah. Dia mengaku akan mengambil pelajaran dari kejadian ini.

“Dari kejadian ini jadi pembelajaran buat saya untuk tidak membuat video seperti ini lagi dan memperbaiki konten-konten saya. Saya minta maaf sekali lagi,” sebut Hasan.

Video yang jadi kontroversi itu menampilkan Hasan yang menghampiri beberapa orang sambil membawa sekotak pizza dan sekoper uang Rp 10 juta. Targetnya kali ini adalah orang yang sedang berpuasa. Hasan akan menawarkan sepotong pizza untuk dimakan saat itu juga.

Seorang petani sempat jadi targetnya. Hasan menawarkan pizza sambil mengatakan kalau pak petani, memakannya, maka langsung diberi uang.

Video berdurasi 10 menit itu menunjukkan kalau seluruh orang yang ditemui Hasan menolak untuk makan pizza dan membatalkan puasa mereka. Hasan sempat mengunggah video ini di channelnya, namun saat dilihat sudah tidak ada.

Video ini sudah direpost beberapa channel YouTube lainnya. Untuk diketahui, Hasan dikenal sebagai youtuber yang kerap membuat konten video prank. (dtk)

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

5 Petugas Kebersihan JIS Digugat Rp 1,7 Triliun
KPK

Nasional

KPK Tetapkan Tersangka Dugaan Suap Ditjen Pajak
apahabar.com

Nasional

Batas Indonesia-Malaysia di Sebatik Diukur Ulang
apahabar.com

Nasional

Update 22 November: Kasus Covid-19 di Indonesia Tembus 497.668, Jakarta Terbanyak
apahabar.com

Nasional

Belum Dipastikan Aman, Pemerintah Akan Buka 124 Daerah
polisi

Nasional

Polisi Sebut Pengikut HRS Gunakan Senjata Api Asli
apahabar.com

Nasional

Besok Ada Gerhana Matahari, di Kalsel Puncaknya Pukul 16.25
apahabar.com

Nasional

MK Siap Terima Pengajuan Uji Materi Hasil Revisi UU KPK
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com