Siap-Siap, Ditlantas Polda Kalsel Bakal Uji Coba Tilang Elektronik Usai Banjir Siapkan Hunian Layak, Polda Kalteng Bangun Rusun Bagi Anggota BPPTKG: Volume Kubah Lava Merapi Masih Tergolong Kecil Sedikit Surut, Puluhan Rumah di Martapura Masih Terendam Banjir Tahap 3, Belasan Koli Vaksin Covid-19 Tiba di Kalsel

Ungkit Peristiwa UFC 229, McGregor: Saya Jadi Korban

- Apahabar.com Kamis, 16 April 2020 - 05:45 WIB

Ungkit Peristiwa UFC 229, McGregor: Saya Jadi Korban

Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov. Foto-Reuters

apahabar.com, LAS VEGAS – Masih belum lepas dari ingatan kericuhan yang terjadi di akhir pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor dalam laga UFC 229.

Saat itu, Khabib melompati sangkar setelah menumbangkan McGregor, untuk menyerang rekan dari lawannya tersebut, Dillon Danis, karena dianggap telah menghina keluarganya.

Kendati demikian, menurut McGregor, justru menilai dirinyalah yang menjadi korban dari kericuhan tersebut. Sebab, setelah The Eagle keluar sangkar, salah seorang saudara Khabib naik ke atas oktagon untuk menyerang dirinya.

Tidak hanya itu, rekan Khabib yang lain pun ikut naik ke oktagon dan mengeroyoknya. Menurut McGregor, itu adalah tindakan yang tidak terpuji. Pada akhirnya, baik Khabib maupun McGregor mendapat sanksi larangan bertanding dan membayar denda dari UFC. Begitu pun untuk dua rekan Khabib yang menyerang McGregor.

“Ketika saya melompat di atas sangkar, saudara laki-laki (Nurmagomedov) berlari kencang dan melompat di atas sangkar juga untuk memanjat dan membantunya dan ikut bertarung. Saya melihatnya di sana, itu seperti hadiah Natal,” ungkap McGregor, seperti dilansir dari MMA Weekly.

“Saya baru saja memukulnya tepat di rongga mata dan kami mulai bertarung di atas oktagon. Saya berpikiran membela diri, saya telah melalui tumbuh dewasa. Saya tahu di mana pintu masuk dan keluar saya. Saya sangat sadar dengan lingkungan saya,” lanjutnya.

“Ketika perkelahian pecah dan saya tahu ada banyak orang masuk dan keluar. Ada banyak orang jahat dan saya tidak tahu siapa, siapa yang bersamanya, siapa yang aman. Jadi saya menyandarkan diri ke dinding sangkar, tempat yang saya pikir baik. Tapi yang terjadi adalah dua rekan satu timnya berlari dan melompati tepat di belakang saya,” tuntas petarung asal Irlandia itu. (okz)

Editor: Syarif

Editor: rifad - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Hadapi Barito di SDL Besok, Ini Instruksi Nilmaizar ke Pemain Persela
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Mola TV, Man United vs Crystal Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain
apahabar.com

Sport

Gol Erikson ke Gawang Inter, Buka Peluang Spurs ke 16 Besar
PSSI

Sport

Kelanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020 Resmi Ditiadakan, Tak Ada Promosi Degradasi
apahabar.com

Sport

Barito Boyong 19 Pemain Hadapi Semen Padang
apahabar.com

Sport

Buta Permainan SMK Maestro, Tim MAN 1 Banjarmasin Matangkan Pola Permainan
apahabar.com

Sport

Empat Pembalap Terbaik Kalsel Menuju Kualifikasi PON 2020
apahabar.com

Sport

Usai Diimbangi Persija U-20, Abunawas Tekankan Barito U-20 Tetap Sportif
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com