Geger Pria di Kelumpang Kotabaru Tewas Diduga Disengat Ratusan Lebah Membeludak, Warga Barabai Terobos Kantor Disprindagkop Demi BLT UU Cipta Kerja, Ketum Hipmi Yakin Indonesia Lolos dari Midlle Income Trap Live Streaming Man City vs Porto, Link Siaran Langsung Liga Champions di SCTV-Vidio.com Malam Ini Jembatan Terpanjang Kedua Indonesia di Kaltim Sudah 90 Persen Beres

Xiaomi Bakal Rilis Redmi Note 9 Akhir Bulan Ini

- Apahabar.com Senin, 27 April 2020 - 06:00 WIB

Xiaomi Bakal Rilis Redmi Note 9 Akhir Bulan Ini

Ilustrasi Xiaomi. Foto: Reuters

apahabar.com, JAKARTA – Xiaomi telah mengumumkan akan meluncurkan seri Redmi Note 9 secara global melalui acara online yang akan berlangsung pada 30 April.

Pengumuman dari Xiaomi lewat akun media sosialnya itu tidak mengungkap tipe ponsel yang akan dirilis, namun hanya menyebut bahwa ponsel baru tersebut adalah seri Redmi Note 9.

“#RedmiNoteSeries legendaris berlanjut! Bersiaplah untuk bertemu anggota baru kami #RedmiNote9Series dan juga produk hebat Xiaomi lainnya! #NoMiWithoutYou,” cuit @Xiaomi.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu, saat ini, Xiaomi menjual Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max di sejumlah pasar tertentu.

Secara global, Xiaomi menjual Redmi Note 9S, yang mirip dengan Redmi Note 9 Pro, namun tidak ada versi gloal dari Redmi Note 9 Pro Max.

Sementara, di Indonesia, diketahui dari situs resmi Xiaomi, Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro menjadi seri Redmi Note terkini yang dijual saat ini, selain Redmi 8 dan Redmi 8A Pro yang baru diluncurkan awal bulan ini.

Xiaomi kabarnya juga akan meluncurkan Redmi 10X, ponsel menengah yang kemungkinan akan dijual dengan nama Redmi Note 9 secara global.

Pengumuman ini juga mengisyaratkan adanya “produk hebat lainnya” selain smartphone, sehingga kemungkinan Xiaomi juga akan meluncurkan sejumlah aksesoris baru.(Ant)

Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Teruji, Asap Cair Tempurung Kelapa Sembuhkan Pasien Covid-19
apahabar.com

Gaya

Amankah Ibu Hamil Saat Pandemik Corona?
apahabar.com

Gaya

Mengintip Kisah Si Cantik asal Rantau Doyan Kendarai Vespa Piaggio
apahabar.com

Gaya

Oli Mesin Kendaraan Sering Tekor, Mungkin Ini Penyebabnya
apahabar.com

Gaya

Anda Harus Tahu, Batas Toleransi Tubuh pada Makanan Bersantan
apahabar.com

Gaya

Belum Dapat Izin, Kopdargab IMO Kalseltengbar Ditunda
apahabar.com

Gaya

4 Cara Agar Aroma Minyak Wangi Awet di Tubuh
apahabar.com

Gaya

Muslimah yang Ingin Berbisnis Wajib Serius dan Fokus
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com