Penyerang Polsek Daha Simpatisan ISIS, Legislator Kalsel: Agamanya Kurang Breaking News: PDP Kabur di Banjarbaru Akhirnya Ditemukan! Pertama, Kalsel Uji Terapi Pengobatan Pasien Covid-19 Pengganti Vaksin Toko Buah di Teweh Diserbu Pria Bersajam, Dua Perempuan Terluka Polisi Bongkar Makam Korban Pembunuhan Ibu Kandung di Teweh




Home Gaya

Minggu, 10 Mei 2020 - 06:00 WIB

Akhir Pekan Ini, Zoom Gratis Tak Dibatasi 40 Menit

rifad - Apahabar.com

Zoom versi baru 5.0 hadir pekan ini, diklaim lebih aman. Foto-Antara

Zoom versi baru 5.0 hadir pekan ini, diklaim lebih aman. Foto-Antara

apahabar.com, JAKARTA – Pengguna yang sedang karantina diri di rumah karena pandemi corona bisa menggunakan Zoom untuk panggilan video dengan teman dan kerabat sepuasnya pada akhir pekan ini.

Aplikasi konferensi video Zoom menonaktifkan batasan 40 menit panggilan video gratis akhir pekan ini untuk menghargai para ibu bersamaan dengan Hari Ibu (Mother’s Day) sedunia.

“Kami tahu Hari Ibu akan tampak sedikit berbeda tahun ini mengingat semua yang terjadi di dunia, jadi kami telah bermitra dengan Dove untuk menjadikan koneksi dan perayaan sedikit lebih mudah,” kata Zoom di blog perusahaan, dikutip Sabtu (09/05).

Baca juga :  Mencicipi Sedapnya Nasi Kuning Sinar Pagi Batulicin

Untuk menghormati semua ibu yang luar biasa dan peduli dalam hidup kita, Zoom dan Dove akan menyediakan panggilan video dan menit tanpa batas pada akun Zoom (dasar) gratis di akhir pekan Hari Ibu ini.

Meskipun didedikasikan untuk Hari Ibu, Zoom gratis tanpa batas waktu panggilan video itu bisa dinikmati semua pengguna pada 9-11 Mei ini.

Apa yang perlu Anda lakukan? Tidak ada, karena batasan waktu 40 menit dinonaktifkan otomatis untuk akun gratis. Cukup mulai pertemuan dengan Zoom dan nikmati panggilan video tanpa batas sepanjang akhir pekan.

Baca juga :  Ayo Bukber di Delima Hotel

“Kami berharap ini memungkinkan keluarga dan orang-orang terkasih untuk terhubung di Zoom selama yang mereka butuhkan dan dari mana pun mereka berada di dunia,” jelas Zoom.

Untuk membantu melindungi panggilan Anda dari tamu yang tidak diundang, semua akun Zoom gratis memerlukan kata sandi dan akan mengaktifkan Ruang Tunggu secara default mulai Sabtu, 9 Mei.

Zoom mengingatkan kembali kepada pengguna untuk tidak membagikan ID rapat atau kata sandi di media sosial atau di forum publik lainnya.(Ant)

Editor: Aprianoor

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Sering Buang Air Kecil Ketika Malam, Tanda Hipertensi
apahabar.com

Gaya

Orang Kaya Tertua di Dunia Ternyata Konglomerat Asal Negeri Tetangga
apahabar.com

Gaya

Wah, Begini Bahaya Jika Tidur Terlalu Lama
apahabar.com

Gaya

Wadai Sagu, Kudapan Khas Kandangan yang Masih Diburu
apahabar.com

Gaya

5 Makanan yang Bisa Meredakan Cegukan
apahabar.com

Gaya

Penebar Teror dan Hoak Mewarnai Cerita Wayang Ajen di Tasikmalaya
apahabar.com

Gaya

Hanya Rp75 Ribu, Nikmati Buka Puasa Sepuasnya di Fave Hotel Banjarmasin
apahabar,com

Gaya

5 Destinasi Wisata Seru di Malaysia yang ‘Wajib’ Dikunjungi