Kabar Duka, Satu Lagi Perawat di Banjarmasin Gugur karena Covid-19 Update Banjir Bandang NTT: Meninggal 177 Orang, 45 Masih Hilang Persiapan Terbatas, Pereli Binuang H Rihan Variza Naik Podium Kejurnas Sprint Rally Gugur Bertugas, Polisi Pemburu Buron di Sungai Martapura Tinggalkan 3 Anak Pegawainya Mencuri, Pangeran Khairul Saleh Minta KPK Evaluasi Diri

Akhir Pekan Ini, Zoom Gratis Tak Dibatasi 40 Menit

- Apahabar.com Minggu, 10 Mei 2020 - 06:00 WIB

Akhir Pekan Ini, Zoom Gratis Tak Dibatasi 40 Menit

Zoom versi baru 5.0 hadir pekan ini, diklaim lebih aman. Foto-Antara

apahabar.com, JAKARTA – Pengguna yang sedang karantina diri di rumah karena pandemi corona bisa menggunakan Zoom untuk panggilan video dengan teman dan kerabat sepuasnya pada akhir pekan ini.

Aplikasi konferensi video Zoom menonaktifkan batasan 40 menit panggilan video gratis akhir pekan ini untuk menghargai para ibu bersamaan dengan Hari Ibu (Mother’s Day) sedunia.

“Kami tahu Hari Ibu akan tampak sedikit berbeda tahun ini mengingat semua yang terjadi di dunia, jadi kami telah bermitra dengan Dove untuk menjadikan koneksi dan perayaan sedikit lebih mudah,” kata Zoom di blog perusahaan, dikutip Sabtu (09/05).

Untuk menghormati semua ibu yang luar biasa dan peduli dalam hidup kita, Zoom dan Dove akan menyediakan panggilan video dan menit tanpa batas pada akun Zoom (dasar) gratis di akhir pekan Hari Ibu ini.

Meskipun didedikasikan untuk Hari Ibu, Zoom gratis tanpa batas waktu panggilan video itu bisa dinikmati semua pengguna pada 9-11 Mei ini.

Apa yang perlu Anda lakukan? Tidak ada, karena batasan waktu 40 menit dinonaktifkan otomatis untuk akun gratis. Cukup mulai pertemuan dengan Zoom dan nikmati panggilan video tanpa batas sepanjang akhir pekan.

“Kami berharap ini memungkinkan keluarga dan orang-orang terkasih untuk terhubung di Zoom selama yang mereka butuhkan dan dari mana pun mereka berada di dunia,” jelas Zoom.

Untuk membantu melindungi panggilan Anda dari tamu yang tidak diundang, semua akun Zoom gratis memerlukan kata sandi dan akan mengaktifkan Ruang Tunggu secara default mulai Sabtu, 9 Mei.

Zoom mengingatkan kembali kepada pengguna untuk tidak membagikan ID rapat atau kata sandi di media sosial atau di forum publik lainnya.(Ant)

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Bergerak Menjadi Cahaya
apahabar.com

Gaya

Cara Maksimalkan Perlindungan Akun di Media Sosial
apahabar.com

Gaya

Dosen IPB Buat Formula Anti Penuaan Dini dengan Batang Nyirih
apahabar.com

Gaya

Polda Metro Jaya Tangkap Penyanyi Reza Arthamevia, Diduga Terkait Narkoba
apahabar.com

Gaya

Ria Ricis, Youtuber Perempuan Pertama Asia Tenggara Tembus 10 Juta Subscriber
apahabar.com

Gaya

Lihat Makhluk Astral di Penjara, Roy Kiyoshi Tambah Stres
apahabar.com

Gaya

Pria Juga Perlu Periksa Payudara Sendiri
apahabar.com

Gaya

Catat! 10 Daftar Makanan Jika Dipanaskan Mengandung Racun
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com