Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0

Akhir Pekan Ini, Zoom Gratis Tak Dibatasi 40 Menit

- Apahabar.com Minggu, 10 Mei 2020 - 06:00 WIB

Akhir Pekan Ini, Zoom Gratis Tak Dibatasi 40 Menit

Zoom versi baru 5.0 hadir pekan ini, diklaim lebih aman. Foto-Antara

apahabar.com, JAKARTA – Pengguna yang sedang karantina diri di rumah karena pandemi corona bisa menggunakan Zoom untuk panggilan video dengan teman dan kerabat sepuasnya pada akhir pekan ini.

Aplikasi konferensi video Zoom menonaktifkan batasan 40 menit panggilan video gratis akhir pekan ini untuk menghargai para ibu bersamaan dengan Hari Ibu (Mother’s Day) sedunia.

“Kami tahu Hari Ibu akan tampak sedikit berbeda tahun ini mengingat semua yang terjadi di dunia, jadi kami telah bermitra dengan Dove untuk menjadikan koneksi dan perayaan sedikit lebih mudah,” kata Zoom di blog perusahaan, dikutip Sabtu (09/05).

Untuk menghormati semua ibu yang luar biasa dan peduli dalam hidup kita, Zoom dan Dove akan menyediakan panggilan video dan menit tanpa batas pada akun Zoom (dasar) gratis di akhir pekan Hari Ibu ini.

Meskipun didedikasikan untuk Hari Ibu, Zoom gratis tanpa batas waktu panggilan video itu bisa dinikmati semua pengguna pada 9-11 Mei ini.

Apa yang perlu Anda lakukan? Tidak ada, karena batasan waktu 40 menit dinonaktifkan otomatis untuk akun gratis. Cukup mulai pertemuan dengan Zoom dan nikmati panggilan video tanpa batas sepanjang akhir pekan.

“Kami berharap ini memungkinkan keluarga dan orang-orang terkasih untuk terhubung di Zoom selama yang mereka butuhkan dan dari mana pun mereka berada di dunia,” jelas Zoom.

Untuk membantu melindungi panggilan Anda dari tamu yang tidak diundang, semua akun Zoom gratis memerlukan kata sandi dan akan mengaktifkan Ruang Tunggu secara default mulai Sabtu, 9 Mei.

Zoom mengingatkan kembali kepada pengguna untuk tidak membagikan ID rapat atau kata sandi di media sosial atau di forum publik lainnya.(Ant)

Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Viral, Nama Anak Unik Panjang Capai 50 Huruf
apahabar.com

Gaya

Bikin Ngiler, Suzuki Jimny 1987 Kotabaru
apahabar.com

Gaya

PFI Kecam Pernyataan Anji Soal Foto Jenazah Covid-19 Terbungkus Plastik
apahabar.com

Gaya

Telkomsel Gratiskan Akses ke Situs Resmi Informasi Covid-19
apahabar.com

Gaya

5 Jenis Minyak Sehat untuk Memasak
apahabar.com

Gaya

Oppo Ungkap Jeroan Kamera Reno4 F
apahabar.com

Gaya

Tarik Pelanggan, Rumah Sambal Acan Raja Banjar Hadirkan Live Musik Bernuansa Budaya
apahabar.com

Gaya

WhatsApp Tambah Jumlah Peserta Panggilan Video Grup, Bisa Delapan!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com