Rumah Sakit TPT Banjarmasin Dihebohkan Si Jago Merah, Pasien Dilanda Kepanikan Waspada, Jaringan Narkotika Incar Pasar di IKN Nusantara & Daerah Penyangga 9 Bulan PDPB, KPUD Tabalong Temukan Ribuan Pemilih Ganda Guru Bakhiet Doakan Prabowo Presiden 2024, Gerindra Tangkis Tudingan Warganet Di Tengah Kekhawatiran Pasokan, Harga Minyak Dunia Kembali Naik

Akhir Pekan Ini, Zoom Gratis Tak Dibatasi 40 Menit

- Apahabar.com     Minggu, 10 Mei 2020 - 06:00 WITA

Akhir Pekan Ini, Zoom Gratis Tak Dibatasi 40 Menit

Zoom versi baru 5.0 hadir pekan ini, diklaim lebih aman. Foto-Antara

apahabar.com, JAKARTA – Pengguna yang sedang karantina diri di rumah karena pandemi corona bisa menggunakan Zoom untuk panggilan video dengan teman dan kerabat sepuasnya pada akhir pekan ini.

Aplikasi konferensi video Zoom menonaktifkan batasan 40 menit panggilan video gratis akhir pekan ini untuk menghargai para ibu bersamaan dengan Hari Ibu (Mother’s Day) sedunia.

“Kami tahu Hari Ibu akan tampak sedikit berbeda tahun ini mengingat semua yang terjadi di dunia, jadi kami telah bermitra dengan Dove untuk menjadikan koneksi dan perayaan sedikit lebih mudah,” kata Zoom di blog perusahaan, dikutip Sabtu (09/05).

Untuk menghormati semua ibu yang luar biasa dan peduli dalam hidup kita, Zoom dan Dove akan menyediakan panggilan video dan menit tanpa batas pada akun Zoom (dasar) gratis di akhir pekan Hari Ibu ini.

Meskipun didedikasikan untuk Hari Ibu, Zoom gratis tanpa batas waktu panggilan video itu bisa dinikmati semua pengguna pada 9-11 Mei ini.

Apa yang perlu Anda lakukan? Tidak ada, karena batasan waktu 40 menit dinonaktifkan otomatis untuk akun gratis. Cukup mulai pertemuan dengan Zoom dan nikmati panggilan video tanpa batas sepanjang akhir pekan.

“Kami berharap ini memungkinkan keluarga dan orang-orang terkasih untuk terhubung di Zoom selama yang mereka butuhkan dan dari mana pun mereka berada di dunia,” jelas Zoom.

Untuk membantu melindungi panggilan Anda dari tamu yang tidak diundang, semua akun Zoom gratis memerlukan kata sandi dan akan mengaktifkan Ruang Tunggu secara default mulai Sabtu, 9 Mei.

Zoom mengingatkan kembali kepada pengguna untuk tidak membagikan ID rapat atau kata sandi di media sosial atau di forum publik lainnya.(Ant)

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

April 2021 Mendatang, Polres Tanah Laut Akan Terapkan e-TLE
apahabar.com

Tak Berkategori

Seiring Pencairan Gaji Ke-13, IHSG Awal Pekan Menguat

Tak Berkategori

Nora Alexandra Deg-degan Tunggu Jerinx SID Bebas
apahabar.com

Tak Berkategori

Lima Anggota DPRD Gugat Gubernur Kaltim
apahabar.com

Tak Berkategori

Diversifikasi Pangan Ubi Kayu dan Kelor Menjadi Mie Mocaf
apahabar.com

Tak Berkategori

Mengenal Hari Kasih Sayang Versi Rasulullah SAW
valentine

Tak Berkategori

4 Pasangan di Banjarmasin Menikah di Hari Valantine, Kemenag: Kebetulan
apahabar.com

Tak Berkategori

7 Kontrak Tambang Batu Bara Berakhir Hingga 2025, Termasuk Arutmin dan Adaro
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com