Biang Kebakaran Hebat di Patmaraga Kotabaru Mulai Terungkap Nasib Terkini 505 Warga Korban Kebakaran di Patramarga Kotabaru Hari Ini, 30 Warga Balangan Dominasi Kasus Positif Covid-19 di Kalsel [FOTO] Penampakan Ratusan Rumah yang Terbakar di Patmaraga Kotabaru Kena PHP, Buruh Tebar Ancaman ke Wakil Rakyat Kalsel di Senayan

Apresiasi Bank Kalsel, Chairansyah Harap Kerja Sama Terus Berlanjut

- Apahabar.com Selasa, 5 Mei 2020 - 11:12 WIB

Apresiasi Bank Kalsel, Chairansyah Harap Kerja Sama Terus Berlanjut

Bupati HST, HA Chairansyah menyerahkan bantuan dari Bank Kalsel Barabai berupa paket sembako Ramadhan kepada pensiunan ASN, Senin (4/5). Foto-Prokom HST for apahabar.com.

apahabar.com, BARABAI – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), HA Chairansyah mengapresiasi Bank Kalsel Cabang Barabai yang membagikan paket sembako Ramadan.

Pembagian ratusan paket sembako ditujukan bagi pensiunan ASN yang berpenghasilan rendah di Bumi Murakata.

Chairansyah menilai, paket sembako dari Bank Kalsel sangat membantu para pensiunan yang berpenghasilan rendah. Terlebih mereka yang terdampak Covid-19.

“Terima kasih kepada Bank Kalsel Cabang Barabai yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial di Ramadan ini,” kata Chairansyah usai menyerahkan bantuan kepada para pensiunan, Senin (4/5).

Walau di tengah keprihatinan penyebaran Covid-19, harap Chairansyah, penyaluran bantuan Bank Kalsel dan kerja sama dengan Pemkab HST tetap berlanjut.

Chairansyah juga berharap Bank Kalsel terus berupaya mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran Covid 19, khususnya di HST.

Harapan Chairansyah, dengan memberi bantuan kepada pensiunan ASN yang berpenghasilan rendah, instansi lainnya tergerak untuk ikut berpartisipasi.

“Hendaknya bantuan dari Bank Kalsel ini juga bisa diikuti oleh lembaga lainnya dan semoga Ramadan kali ini membawa berkah bagi kita semua,” ucap Chairansyah.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Kalsel Barabai, H Abdillah yang saat itu mendampingi Chairansyah menyebutkan bantuan yang diberikan itu bersumber dari CSR Bank Kalsel Kantor Pusat.

“Untuk kami kebagian 220 paket untuk pensiunan ASN/PNS, Ke 220 paket tadi khusus ditujukan untuk pensiunan ASN di Bumi Murakata,” tutup Abdillah.

“Sumber dana bantuan berasal dari CSR Bank Kalsel Kantor Pusat diperuntukan utk Pensiunan PNS jumlah 220 paket,” tutup Abdillah.

Reporter HN Lazuardi
Editor: Puja Mandela

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Bank Kalsel

Bank Kalsel Tandatangani PKO FLPP dengan Kementerian PUPR
apahabar.com

Bank Kalsel

Raker 2019 Bank Kalsel, Proyeksi Ekonomi Nasional Jadi Sorotan
Ayo Donasi! Bantu Tim Medis Lawan Covid-19 Lewat Aplikasi Bank Kalsel

Bank Kalsel

Ayo Donasi! Bantu Tim Medis Lawan Covid-19 Lewat Aplikasi Bank Kalsel
apahabar.com

Bank Kalsel

Ingin ke Bank Kalsel di Era New Normal, Simak Imbauannya
apahabar.com

Bank Kalsel

Bank Kalsel Salurkan APD Senilai 40 Juta ke Gugus Tugas Tapin
apahabar.com

Bank Kalsel

Bersama Baznas, Bank Kalsel Beri Relaksasi Kredit untuk UMKM Terdampak Covid-19
apahabar.com

Bank Kalsel

Makin Dipercaya, Bank Kalsel Jalin Kerja Sama dengan Pelindo III
apahabar.com

Bank Kalsel

Panen Perdana Demplot Padi Unggul Bantuan Bank Kalsel di Karang Rejo Tala
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com