BREAKING! KPK Geledah Rumah Bupati HSU, Spanduk Panjang Membentang Digeledah KPK, Rumah Bupati HSU Abdul Wahid Jadi Tontonan Warga Terungkap, Keberadaan Bupati HSU Abdul Wahid Saat Penggeledahan KPK Kronologi Lengkap Penggeledahan KPK di Rumah Bupati HSU Abdul Wahid Rumahnya Digeledah KPK, Bupati HSU Abdul Wahid Menghilang

Bank Royal Ganti Nama Jadi Bank Digital BCA

- Apahabar.com     Rabu, 27 Mei 2020 - 19:57 WITA

Bank Royal Ganti Nama Jadi Bank Digital BCA

Ilustrasi Logo PT Bank Royal Indonesia. Foto-Net

apahabar.com, JAKARTA – Direktur Keuangan PT Bank Central Asia Tbk, Vera Eve Lim mengatakan pihaknya telah resmi mengganti nama anak usahanya yaitu PT Bank Royal menjadi Bank Digital BCA dan soft opening akan dilakukan pada kuartal II-2020.

“Bank Royal ini ada nama barunya dan sudah disetujui oleh regulator yaitu Bank Digital BCA namanya. Soft opening rencananya di kuartal II-2020,” katanya di Jakarta, Rabu (27/05).

Vera mengatakan saat ini pihaknya sedang mempersiapkan berbagai hal untuk Bank Digital BCA mulai dari aplikasi hingga produk yang akan diumumkan ketika peluncuran.

“Dasarnya nanti dicoba internal dulu karena kita lagi siapkan aplikasinya. Bulan berapa tunggu saja nanti kita informasikan termasuk produk apa yang akan kita luncurkan,” ujarnya.

Vera mengatakan saat ini Bank Digital BCA telah memiliki modal inti sebesar Rp1,3 triliun setelah pada akhir tahun lalu pihaknya memberikan suntikan modal.

Vera menyebutkan pihaknya telah melakukan suntikan modal kepada BCA Syariah sebesar Rp1 triliun pada akhir 2019, kemudian memberikan injeksi modal tambahan untuk Bank Royal.

“Modalnya sudah Rp1,3 triliun. Pas akhir tahun lalu Rp1 triliun untuk memperkuat modal BCA Syariah lalu lainnya untuk Bank Royal,” ujarnya.(Ant)

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

IHSG Menguat Ikuti Tren Positif Bursa Global dan Asia
apahabar.com

Ekbis

Motor Bebek Termahal Honda Ada Penyegaran Warna
apahabar.com

Ekbis

IHSG Menguat Tajam, Terkerek Optimisme Pasar Akan Pulihnya Ekonomi
apahabar.com

Ekbis

Penerbangan Juanda-Halim Kena Dampak Banjir Jakarta
apahabar.com

Ekbis

Harga Emas Antam Turun Rp 2.000 per Gram
Klaim Jaminan Hari Tua BPJS Bengkak Jadi Rp26 T

Ekbis

Imbas Kenaikan Angka PHK, Klaim Jaminan Hari Tua BPJS Bengkak Jadi Rp26 T
apahabar.com

Ekbis

Pasca-libur Panjang, IHSG Bergerak Melemah
apahabar.com

Ekbis

Hari Ini Garuda Indonesia Mulai Buka Reservasi Penerbangan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com