Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Cerita Sukses Trader Forex Banjarmasin, Modal Rp 15 Juta Berangkatkan Umrah Keluarga 3 Jam Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Desa Miawa Tapin Kebanjiran Kisah Pilu Istri Korban Disambar Buaya di Kotabaru, Harus Rawat 4 Anak, 1 di Antaranya Berusia 6 Bulan Produksi Migas Kalimantan-Sulawesi Lampaui Target, Kok Bisa?

Bank Royal Ganti Nama Jadi Bank Digital BCA

- Apahabar.com Rabu, 27 Mei 2020 - 19:57 WIB

Bank Royal Ganti Nama Jadi Bank Digital BCA

Ilustrasi Logo PT Bank Royal Indonesia. Foto-Net

apahabar.com, JAKARTA – Direktur Keuangan PT Bank Central Asia Tbk, Vera Eve Lim mengatakan pihaknya telah resmi mengganti nama anak usahanya yaitu PT Bank Royal menjadi Bank Digital BCA dan soft opening akan dilakukan pada kuartal II-2020.

“Bank Royal ini ada nama barunya dan sudah disetujui oleh regulator yaitu Bank Digital BCA namanya. Soft opening rencananya di kuartal II-2020,” katanya di Jakarta, Rabu (27/05).

Vera mengatakan saat ini pihaknya sedang mempersiapkan berbagai hal untuk Bank Digital BCA mulai dari aplikasi hingga produk yang akan diumumkan ketika peluncuran.

“Dasarnya nanti dicoba internal dulu karena kita lagi siapkan aplikasinya. Bulan berapa tunggu saja nanti kita informasikan termasuk produk apa yang akan kita luncurkan,” ujarnya.

Vera mengatakan saat ini Bank Digital BCA telah memiliki modal inti sebesar Rp1,3 triliun setelah pada akhir tahun lalu pihaknya memberikan suntikan modal.

Vera menyebutkan pihaknya telah melakukan suntikan modal kepada BCA Syariah sebesar Rp1 triliun pada akhir 2019, kemudian memberikan injeksi modal tambahan untuk Bank Royal.

“Modalnya sudah Rp1,3 triliun. Pas akhir tahun lalu Rp1 triliun untuk memperkuat modal BCA Syariah lalu lainnya untuk Bank Royal,” ujarnya.(Ant)

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel Sebar Hadiah dan Paket Khusus 4G
apahabar.com

Ekbis

Digitalisasi, Solusi UMKM Bisa Bertahan Kala Pandemi

Ekbis

Jokowi Sampaikan Prioritas Industri Turunan Batu Bara
apahabar.com

Ekbis

Rupiah Menguat, Efek Stimulus Jumbo AS
apahabar.com

Ekbis

Rupiah Ditutup Menguat Seiring Membaiknya Kondisi Donald Trump
apahabar.com

Ekbis

Pasca Pandemi, Bang Dhin Dorong Pemprov Kalsel Perhatikan UMKM
apahabar.com

Ekbis

Kekeringan di NTB tak Pengaruhi Serapan Pupuk Bersubsidi
apahabar.com

Ekbis

Pemerintah Buka Pendaftaran Mitra Resmi Kartu Prakerja
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com