Kalsel Tidak Izinkan Tenaga Kerja Asing Masuk Berhasil ke Antariksa, Miliarder Dunia Jeff Bezos Disebut Titisan Alien Demang Lehman Sosok Panglima Perang Banjar, Penelusuran Misteri Kematian dan Makamnya Hari Ini, Belasan Pasien Covid-19 Tanah Bumbu Sembuh! Khawatir Ada Korban, Warga Kotabaru Ramai-Ramai Tangkap Buaya Liar

Berharap Tuah Akhir Ramadan, Kapolsek Kelumpang Tengah Kotabaru Santuni Puluhan Anak Yatim 

- Apahabar.com     Rabu, 20 Mei 2020 - 22:25 WITA

Berharap Tuah Akhir Ramadan, Kapolsek Kelumpang Tengah Kotabaru Santuni Puluhan Anak Yatim 

Kapolsek Kelumpang Tengah, Iptu Iksan Prananto saat memberikan santunan terhadap puluhan anak yatim di akhir Ramadan. Foto-Iksan for apahabar.com

apahabar.com, KOTABARU – Tidak lama lagi bulan suci Ramadan 1441 H akan berakhir. Moment itu tentu dimanfaatkan banyak orang untuk berbagi demi meraih keberkahan.

Langkah mulia itulah yang dilakukan Kapolsek Kelumpang Tengah, Kotabaru Iptu Iksan Prananto. Ia memilih berbagi kasih sayang untuk para anak yatim di akhir Ramadan.

Terpantau apahabar.com, tampak puluhan anak yatim di Desa Geronggang dikumpulkan Kapolsek di halaman kantornya, Rabu (20/5) sore tadi.

Tetap mengedepankan protokoler kesehatan di tengah pandemi, satu per satu anak yatim itu diberikan santunan berupa uang oleh eks Kapolsek Pulau Laut Utara itu.

Menariknya, di sela pembagian santunan, Iksan didampingi bawahannya menyempatkan diri memberikan pengetahuan sejak dini tentang bahaya virus Covid-19, serta cara mencegahnya.

Anak-anak selain diminta agar membiasakan cuci tangan, juga harus mengenakan masker saat di luar rumah.

Dijumpai usai memberikan sentuhan hangat kepada anak yatim, Iptu Iksan Prananto mengatakan pemberian santunan merupakan bentuk kasih sayang, dan kepedulian Polri terhadap para anak yatim.

Polri selalu hadir, dan selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan. Terlebih, dalam suasana ekonomi sulit, akibat pandemi Covid-19.

“Intinya, para anak yatim tentu juga  ingin mendapat sentuhan, dan kasih sayang layaknya anak seusianya. Makanya, semoga dengan sedikit rezeki itu bisa membuat mereka senang, dan berkah,” tutur Iksan mengakhiri.

Reporter: Masduki
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Lagi, Kantor DPRD Kalsel Sepi, Ternyata Mereka Lagi….
apahabar.com

Kalsel

Belum Difungsikan, WiFi Trans Bin Taman Edukasi Banjarmasin Dikeluhkan
apahabar.com

Kalsel

Lagi, Tanbu Tambah Daftar Positif Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Kawanan Pencuri di Gudang PT Astra Tabalong Dibekuk Polisi
Nakes

Kalsel

Dear Nakes Banjarbaru, Insentif Segera Dibayar
apahabar.com

Kalsel

Dakwah Bermula Diterima Kalangan Grass Root
apahabar.com

Kalsel

Hadapi Pilkada Serentak, Polresta Banjarmasin Siagakan 500 Personel

Kalsel

Anggaran Covid-19 2021 Banjarmasin Dipangkas, Apa Alasannya?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com