Vonis Mati Pembawa Sabu Ratusan Kilo di Tabalong, Terdakwa Langsung Banding Dihantam Covid-19, Pajak Hiburan Kota Banjarmasin 0 Persen! Pembantaian Sekeluarga di Sigi Sulteng, TNI Terjunkan Pasukan Khusus Berjuang untuk Keluarga, Legimin Tetap Semangat Jualan Kerupuk di Tengah Pandemi Jangan Lupa! Saksikan Debat Terakhir Pilkada Tanah Bumbu Malam Ini

Cara Khabib Ladeni Sesumbar Justin Gaethje

- Apahabar.com Rabu, 20 Mei 2020 - 06:30 WIB

Cara Khabib Ladeni Sesumbar Justin Gaethje

Justin Gaethje. Foto-Reuters

apahabar.com, JAKARTA – Petarung MMA asal Amerika Serikat, Justin Gaethje sesumbar ingin menantang pemegang sabuk juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov.

”Kini saya menunggu (juara) yang asli. Khabib yang terbaik di dunia saat ini, dia punya rekor 28 bertarung tak terkalahkan,” kata Justin usai sukses merebut sabuk juara interim kelas ringan UFC dari tangan Tony Ferguson.

“Saya bekerja keras untuk bisa melawannya. Sekarang berikan saya Khabib, saya sangat ingin melawannya,” ujar Justin sesumbar.

Ditantang oleh Gaethje, Khabib punya cara unik yang cerdas. Lewat akun Instagram khabib_nurmagomedov pada 13 Mei, The Eagle memasang foto diri dengan potongan rambut ala Wolverine.

Khabib ingin menunjukkan kepada siapapun penantangnya bahwa dia selalu siap bertarung kapan saja. Dalam caption postingannya, Khabib menulis: ”Saya terus berlatih melakukan yang terbaik. Datang ke tempat gym dan berlatih. @bukaboxing.”

Namun, selang sejam kemudian, Khabib memperjelas responsnya atas tantangan Gaethje. Dengan menggunakan bahasa Rusia, petarung kelahiran Dagestan ini secara tersirat menerima tantangan Gaethje atau siapa pun.

Khabib tidak lupa memasang foto dirinya sedang berbicara dengan Gaethje duduk persis di belakang dirinya. “Di olahraga ini, terutama sekali kelas ini, selalu ada singa-singa lapar yang bernafas di belakangmu. Jika kamu lengah, kamu akan habis,” kata Khabib lewat akun Twitter @TeamKhabib, seperti dikutip Talksport.

“Beberapa pergi dan beberapa datang. Tidak ada yang mengejutkan,” ujarnya. “Namun, saya pantang jatuh sebelum pertarungan. Kita akan terus bertarung.”

Mulai Sombong

Ketenaran yang mulai menghinggapi Justin Gaethje membuatnya besar kepala. Bukan hanya Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor pun dihina habis-habisan oleh Justin.

Justin menyebut McGregor sebagai orang yang payah, baik sebagai manusia, ayah, dan suami dalam cuitannya di Twitter. McGregor pun geram atas komentar Gaethje tersebut. Dia berjanji akan datang untuk mengincar kepala Justin.

”Gigi Anda (Justin), (akan saya cabut) saya akan meletakannya untuk (hiasan) kalung,” ujar McGregor.

”Saya akan membantai Anda. Bicara soal kemampuan saya sebagai ayah? Anda akan mati,” tegasnya. (rep)

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Tim Mobile Legends AB Esport Wakili Kalsel di Turnamen Antarprovinsi
apahabar.com

Sport

Yoo Jae Hoon dan Bahtiar Pergi, Hasnur Siap Umumkan Pemain Baru
apahabar.com

Sport

Jelang Hadapi Persib, Yacob dan Riyandi Kembali Bergabung
apahabar.com

Sport

Fans Persib Tasikmalaya Beri Nama Bayinya ‘Persib 1933’
apahabar.com

Sport

Jadwal MotoGP Eropa 2020 Live Streaming Trans7, Gerloff Gantikan Rossi, Tekad Quartararo Salip Joan Mir!
apahabar.com

Sport

Tinggal Liverpool-City Calon Juara, Berikut Klasemen Sementara Liga Inggris
apahabar.com

Sport

Maradona Tes Covid-19 Usai Kontak Erat dengan Pasien Positif Virus Corona
apahabar.com

Sport

Barito Amankan Trio Timnas U22 Hingga 2022
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com