Penyerang Polsek Daha Simpatisan ISIS, Legislator Kalsel: Agamanya Kurang Breaking News: PDP Kabur di Banjarbaru Akhirnya Ditemukan! Pertama, Kalsel Uji Terapi Pengobatan Pasien Covid-19 Pengganti Vaksin Toko Buah di Teweh Diserbu Pria Bersajam, Dua Perempuan Terluka Polisi Bongkar Makam Korban Pembunuhan Ibu Kandung di Teweh




Home Sport

Rabu, 20 Mei 2020 - 06:30 WIB

Cara Khabib Ladeni Sesumbar Justin Gaethje

Triaji Nazulmi - Apahabar.com

Justin Gaethje. Foto-Reuters

Justin Gaethje. Foto-Reuters

apahabar.com, JAKARTA – Petarung MMA asal Amerika Serikat, Justin Gaethje sesumbar ingin menantang pemegang sabuk juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov.

”Kini saya menunggu (juara) yang asli. Khabib yang terbaik di dunia saat ini, dia punya rekor 28 bertarung tak terkalahkan,” kata Justin usai sukses merebut sabuk juara interim kelas ringan UFC dari tangan Tony Ferguson.

“Saya bekerja keras untuk bisa melawannya. Sekarang berikan saya Khabib, saya sangat ingin melawannya,” ujar Justin sesumbar.

Ditantang oleh Gaethje, Khabib punya cara unik yang cerdas. Lewat akun Instagram khabib_nurmagomedov pada 13 Mei, The Eagle memasang foto diri dengan potongan rambut ala Wolverine.

Khabib ingin menunjukkan kepada siapapun penantangnya bahwa dia selalu siap bertarung kapan saja. Dalam caption postingannya, Khabib menulis: ”Saya terus berlatih melakukan yang terbaik. Datang ke tempat gym dan berlatih. @bukaboxing.”

Baca juga :  Ditolak Pihak Khabib, McGregor Gagal Dapat Duit Ratusan Miliar

Namun, selang sejam kemudian, Khabib memperjelas responsnya atas tantangan Gaethje. Dengan menggunakan bahasa Rusia, petarung kelahiran Dagestan ini secara tersirat menerima tantangan Gaethje atau siapa pun.

Khabib tidak lupa memasang foto dirinya sedang berbicara dengan Gaethje duduk persis di belakang dirinya. “Di olahraga ini, terutama sekali kelas ini, selalu ada singa-singa lapar yang bernafas di belakangmu. Jika kamu lengah, kamu akan habis,” kata Khabib lewat akun Twitter @TeamKhabib, seperti dikutip Talksport.

“Beberapa pergi dan beberapa datang. Tidak ada yang mengejutkan,” ujarnya. “Namun, saya pantang jatuh sebelum pertarungan. Kita akan terus bertarung.”

Baca juga :  PSS Sleman Bidik Poin di Kandang Barito

Mulai Sombong

Ketenaran yang mulai menghinggapi Justin Gaethje membuatnya besar kepala. Bukan hanya Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor pun dihina habis-habisan oleh Justin.

Justin menyebut McGregor sebagai orang yang payah, baik sebagai manusia, ayah, dan suami dalam cuitannya di Twitter. McGregor pun geram atas komentar Gaethje tersebut. Dia berjanji akan datang untuk mengincar kepala Justin.

”Gigi Anda (Justin), (akan saya cabut) saya akan meletakannya untuk (hiasan) kalung,” ujar McGregor.

”Saya akan membantai Anda. Bicara soal kemampuan saya sebagai ayah? Anda akan mati,” tegasnya. (rep)

Editor: Syarif

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Kandaskan Broner, Pacquiao Tantang Mayweather Tanding Ulang
apahabar.com

Sport

Jadwal 16 Besar Piala Indonesia Sore Ini, Arema vs Persib: Perang Biru Jilid II!
apahabar.com

Sport

Alasan Lukaku Ngotot Tinggalkan MU
apahabar.com

Sport

Borneo FC Incar Kado Indah Saat Hadapi Persipura
apahabar.com

Sport

Opsi Yunan Tanpa Tiga Pemain Inti Hadapi PSS Sleman
apahabar.com

Sport

Si Cantik Penuh Inspirasi, Ratu Thisa Sekjen PSSI Wanita Pertama
apahabar.com

Sport

Bachtiar Susul Evan Dimas ke Barito Putera
apahabar.com

Sport

Bantai Persetab 4-0, Frans Ungkap Perbedaan Cara Bermain Martapura FC Sebelum Lebaran