Tambah 103 Kasus, Semua Kelurahan di Banjarmasin Kini Zona Merah! Kalsel Jadi Atensi Presiden, Cuncung Minta GTPP Proaktif Eks Pacar Bidan Pembunuh Anak di Barito Utara Diperiksa Banjarmasin Buka Rumah Ibadah, Kemenag: Wajib Kantongi Suket Kalsel Diatensi Presiden, Warga Banjarbaru Sabar Dulu




Home Kaltim

Minggu, 10 Mei 2020 - 11:32 WIB

Diamankan Pasca Tagih Utang Proyek, 13 Anggota Ormas di Samarinda Positif Narkoba

Aam - Apahabar.com

13 orang dari 49 anggota ormas yang membawa sajam dan melakukan perusakan di sebuah perusahaan positif menggunakan narkoba.
Sumber: detikcom

13 orang dari 49 anggota ormas yang membawa sajam dan melakukan perusakan di sebuah perusahaan positif menggunakan narkoba. Sumber: detikcom

apahabar.com, SAMARINDA – Pasca diamankannya 49 orang anggota ormas yang melakukan perusakan di PT Putra Tanjung, Samarinda, Sabtu (9/5), 13 orang di antaranya dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Kasat Narkoba Polresta Samarinda, Kompol R Sigit Hutomo mengatakan dari pemeriksaan urine yang dilakukan di halaman Mako Polresta Samarinda, 13 orang itu terbukti menggunakan narkoba jenis sabu dan ineks.

Baca juga :  Demo Penajam, Ratusan Buruh Geruduk Kantor Bupati

“Kami diminta melakukan tes urine terhadap para pelaku pengerusakan ini dari 49 orang yang kita lakukan tes, 13 (orang) ternyata hasilnya positif menggunakan narkoba jenis sabu dan Inex,” kata Sigit, Sabtu (9/5/2020).

Polisi lalu melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait temuan ini. Apalagi sejumlah pelaku yang terpapar narkoba adalah para pelaku yang juga membawa senjata tajam dan melawan petugas.

Baca juga :  Kubar Dikepung Tambang; Badak Sumatera Nasibmu Kini 

“Kita akan koordinasi dulu dengan Kasat Reskrim, mereka yang menggunakan narkoba ternyata juga tercatat melakukan tindakan kriminal, yang pasti hasil tes urine akan kita tindak lanjuti,” tutur Sigit.

Sumber: detik.com
Editor: Muhammad Bulkini

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kaltim

Wagub Kaltim Optimis Pemilu 2019 Kondusif
apahabar.com

Kaltim

Ibu Kota Pindah, ASN Penajam Berpotensi Bertambah
apahabar.com

Kaltim

Iduladha 1440 H, Kaltim Surplus Hewan Kurban
apahabar.com

Kaltim

Kaltim Urutan Ke-14 Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak
apahabar.com

Kaltim

Konsumsi Narkoba, Empat Honorer Panajam Putus Kontrak
apahabar.com

Kaltim

AJI Sesalkan Pengusiran Jurnalis Saat Persidangan di PN Balikpapan
apahabar.com

Kaltim

Demo Penajam, dan Alasan Dewan Pengupahan UMK Tak Naik
apahabar.com

Kaltim

Imbauan Pemprov Kaltim soal Akun Palsu Gubernur Isran