Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0

Diamankan Pasca Tagih Utang Proyek, 13 Anggota Ormas di Samarinda Positif Narkoba

- Apahabar.com Minggu, 10 Mei 2020 - 11:32 WIB

Diamankan Pasca Tagih Utang Proyek, 13 Anggota Ormas di Samarinda Positif Narkoba

13 orang dari 49 anggota ormas yang membawa sajam dan melakukan perusakan di sebuah perusahaan positif menggunakan narkoba. Sumber: detikcom

apahabar.com, SAMARINDA – Pasca diamankannya 49 orang anggota ormas yang melakukan perusakan di PT Putra Tanjung, Samarinda, Sabtu (9/5), 13 orang di antaranya dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Kasat Narkoba Polresta Samarinda, Kompol R Sigit Hutomo mengatakan dari pemeriksaan urine yang dilakukan di halaman Mako Polresta Samarinda, 13 orang itu terbukti menggunakan narkoba jenis sabu dan ineks.

“Kami diminta melakukan tes urine terhadap para pelaku pengerusakan ini dari 49 orang yang kita lakukan tes, 13 (orang) ternyata hasilnya positif menggunakan narkoba jenis sabu dan Inex,” kata Sigit, Sabtu (9/5/2020).

Polisi lalu melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait temuan ini. Apalagi sejumlah pelaku yang terpapar narkoba adalah para pelaku yang juga membawa senjata tajam dan melawan petugas.

“Kita akan koordinasi dulu dengan Kasat Reskrim, mereka yang menggunakan narkoba ternyata juga tercatat melakukan tindakan kriminal, yang pasti hasil tes urine akan kita tindak lanjuti,” tutur Sigit.

Sumber: detik.com
Editor: Muhammad Bulkini

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kaltim

Untuk Keberkahan Ibu Kota, Bupati PPU Komitmen Jaga Hutan Adat
apahabar.com

Kaltim

Tahun Ini, Kepulauan Derawan Ditarget Bebas Anjing Gila
apahabar.com

Kaltim

Kampanye Cegah Stunting di Penajam Melalui Festival Seafood
apahabar.com

Kaltim

Masjid Agung Penajam Bakal Disulap Mirip Masjid Nabawi
apahabar.com

Kaltim

Penajam Sudah Tenang, TNI dan Polri Siap Beri Rasa Aman
apahabar.com

Kaltim

Gubernur Kaltim Sambut Baik Pembangunan Pabrik Semen di Kutim
apahabar.com

Kaltim

Kalimantan Timur Komit Tolak Penambangan Liar
apahabar.com

Kaltim

Wanita Kaltim Diminta Aktif dalam Pembangunan Daerah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com