BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang Rumdin Kepala Kemenag HSU Ambruk ke Air, Begini Nasib Penghuninya 2 Segmen Rampung, Jembatan Bailey Pabahanan Tala Sudah Bisa Dilewati Kenakan Sarung, Mayat Gegerkan Warga Ratu Zaleha Banjarmasin Nasihat Umar bin Abdul Aziz Tentang Kematian

DPC PDIP Banjarbaru Bagikan Ratusan Sembako dan APD

- Apahabar.com Senin, 11 Mei 2020 - 16:47 WIB

DPC PDIP Banjarbaru Bagikan Ratusan Sembako dan APD

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru, Wartono saat memberikan sembako kepada perwakilan masyarakat sebagai simbolis. Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah.

apahabar.com, BANJARBARU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Banjarbaru bagikan ratusan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan APD berupa baju hazmat ke semua puskesmas di kota Banjarbaru.

“Ini bantuan ketiga setelah sebelumnya sudah dilaksanakan pada 1 hingga 8 April dan 22 sampai 23 April,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru, Wartono kepada apahabar com, Senin (11/5) siang.

Ia memerinci, bantuan pada 1 hingga 8 April lalu berupa pembagian 2.000 masker dan 1.500 brosur edukasi pencegahan penularan Covid 19 kepada masyarakat Banjarbaru serta APD berupa Hazmat ke seluruh Puskesmas di Kota Banjarbaru.

“Itu berkolaborasi dengan Banjarbaru Juara,” jelasnya.

Lalu, lanjutnya pada 22 hingga 23 April, membagikan beras 1 ton dari Ketua DPD PDI Perjuangan dan sumbangan Fraksi PDI Perjuagan DPRD Kota Banjarbaru sebanyak 500 sembako untuk masyarakat terdampak.

“DPC PDI Perjuangan juga membagikan sebanyak 25 APD sumbangan dari Syafruddin H Maming (Cuncung) yang dibagikan kepada tenaga kesehatan di RSDI Kota Banjarbaru,” terang Wartono.

Hingga pada hari ini Senin (11/5) sampai Rabu (13/5) lusa, DPC PDI Perjuangan akan membagikan beras 1,5 ton dari Yayasan 69 Haji Maming dan sumbangan Fraksi PDI Perjuagan DPRD Kota Banjarbaru.

“Sebanyak 400 sembako akan dibagikan kepada kader dan simpatisan serta masyarakat kota Banjarbaru yang terdampak covid 19,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Wartono DPC akan membagikan lagi 100 APD
berupa Hazmat dari ketua DPD PDI Perjuangan.

“Yang akan kami salurkan kepada
tenaga kesehatan yang ada di puskesmas – puskesmas di Kota Banjarbaru,” pungkasnya.

Perlu diketahui, dalam kegiatan ini mereka berkolaborasi dengan Sayap Partai yakni Banteng Muda Indonesia dan Taruna Merah Putih PDI Perjuangan Kota Banjarbaru dalam menghadapi Covid-19 ini.

Reporter: Nurul Mufidah
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Pemkab HSS Peringati Nuzulul Quran dengan Khataman Alquran
apahabar.com

Kalsel

Tari ‘Kreasi Persembahan’, Sambut Komandan Kodim 1007/Banjarmasin yang Baru
apahabar.com

Kalsel

Positif Covid-19 di Tanbu Kembali Bertambah, Total 39 Orang
apahabar.com

Kalsel

Jangankan Warga, Penyidik pun Dibatasi Kunjungi Lihan!
apahabar.com

Kalsel

Waspada Cacar Monyet, Ini Imbauan Kadis Kesehatan Tapin
BNN

Kalsel

Ngotot Tak Pakai Sabu, BNN Kalsel Skakmat Syahrun dengan Nomor Tes Urine
apahabar.com

Kalsel

Intip Besaran THR yang Disiapkan untuk Guru Honorer Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Prosesi Cium Kaki Ibu di SMADA Penuh Haru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com