Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0

Duh, Cekcok Antar Suami-Istri Bakar Mobil Angkot Sendiri

- Apahabar.com Jumat, 22 Mei 2020 - 05:49 WIB

Duh, Cekcok Antar Suami-Istri Bakar Mobil Angkot Sendiri

Mobil angkot yang dibakar oleh pasangan suami istri di Jalan Lingkar LIPI RT 06/01, Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (21/5). Foto-Antara

apahabar.com, BOGOR – Gara-gara emosi, cekcok pasangan suami istri ini bertengkar yang membuat mereka rugi sendiri. Pasalnya, mobil angkut milik mereka jadi sasaran amarahnya.

Peristiwa itu terjadi Kamis (21/5) kemarin. Di mana pasangan suami istri di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar) membakar sebuah mobil angkutan kota (angkot) milik mereka ketika terlibat pertengkaran.

Kanit Reserse Kriminal Polsek Cibinong, Polres Bogor, AKP Yunli Pangestu mengungkapkan bahwa peristiwa pertengkaran pasangan yang belum diketahui namanya itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, atau di waktu sahur.

Namun, menurut Yunli, tidak ada satu pun saksi mata yang melihat peristiwa pembakaran mobil angkot berjenis Daihatsu Grandmax itu.

“Pemilik belum membuat LP (laporan polisi) karena masih ada administrasi yang kurang, seperti tidak adanya saksi sama sekali. Dugaan demikian (pembakaran mobil. Red),” kata Yunli.

Ia menyebutkan bahwa lokasi pembakaran yang merupakan tempat tinggal pasutri itu beralamat di Jalan Lingkar LIPI RT 06/01, Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Informasi dari masyarakat. Ketika sampai di TKP (tempat kejadian perkara) sudah tidak ada saksi sama sekali,” katanya pula.(ant)

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Jokowi Telah Teken Perpres Pengembangan Kompetensi Kerja
apahabar.com

Nasional

Jokowi Apresiasi Lelang Dini Proyek Infrastruktur Kemen-PUPR 2020
apahabar.com

Nasional

Batas Indonesia-Malaysia di Sebatik Diukur Ulang
apahabar.com

Nasional

Presiden Jokowi Salat Iduladha di Bogor Bersama Keluarga
apahabar.com

Nasional

Prabowo-Sandi Daftarkan Gugatan ke MK Siang Ini
apahabar.com

Nasional

MK Tolak Gugatan Korban PHK Soal Kepesertaan BPJS
apahabar.com

Nasional

35 Titik Percetakan Surat Suara Diamankan Polisi
apahabar.com

Nasional

Jokowi Soroti Ancaman Krisis Pangan dan Ketahanan Energi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com