Sederet Agenda Wamen Alue Dohong di Kalsel, Tanam Pohon hingga Tinjau Rehabilitasi DAS Manajemen Pama Ungkap Dua Kemungkinan Terburuk Karyawan Bantah Ijazah Rahmad Masud Palsu, Rektor Untri Siap Lapor Balik Satu Warga Kalsel Tertular Corona B117, Pj Safrizal Imbau Perketat Prokes Varian Baru Corona B117 Sudah Masuk Kalsel, Banjarmasin Belum Ada Temuan

Duh, Cekcok Antar Suami-Istri Bakar Mobil Angkot Sendiri

- Apahabar.com Jumat, 22 Mei 2020 - 05:49 WIB

Duh, Cekcok Antar Suami-Istri Bakar Mobil Angkot Sendiri

Mobil angkot yang dibakar oleh pasangan suami istri di Jalan Lingkar LIPI RT 06/01, Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (21/5). Foto-Antara

apahabar.com, BOGOR – Gara-gara emosi, cekcok pasangan suami istri ini bertengkar yang membuat mereka rugi sendiri. Pasalnya, mobil angkut milik mereka jadi sasaran amarahnya.

Peristiwa itu terjadi Kamis (21/5) kemarin. Di mana pasangan suami istri di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar) membakar sebuah mobil angkutan kota (angkot) milik mereka ketika terlibat pertengkaran.

Kanit Reserse Kriminal Polsek Cibinong, Polres Bogor, AKP Yunli Pangestu mengungkapkan bahwa peristiwa pertengkaran pasangan yang belum diketahui namanya itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, atau di waktu sahur.

Namun, menurut Yunli, tidak ada satu pun saksi mata yang melihat peristiwa pembakaran mobil angkot berjenis Daihatsu Grandmax itu.

“Pemilik belum membuat LP (laporan polisi) karena masih ada administrasi yang kurang, seperti tidak adanya saksi sama sekali. Dugaan demikian (pembakaran mobil. Red),” kata Yunli.

Ia menyebutkan bahwa lokasi pembakaran yang merupakan tempat tinggal pasutri itu beralamat di Jalan Lingkar LIPI RT 06/01, Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Informasi dari masyarakat. Ketika sampai di TKP (tempat kejadian perkara) sudah tidak ada saksi sama sekali,” katanya pula.(ant)

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Waterboom

Nasional

Buntut Viral Kerumunan di Waterboom Lippo Cikarang, Kapolsek Dicopot
apahabar.com

Nasional

Wapres Minta Dai Redakan Kepanikan Virus Corona
apahabar.com

Nasional

Jokowi Akan Tinjau Kilang Petrokimia di Tuban

Nasional

Seluruh wilayah di Jakarta Pusat Sudah Bebas Banjir
DPRD Sulut

Nasional

Viral! Oknum DPRD Sulut Kepergok Selingkuh, Istri Naiki Kap Mobil hingga Terseret
apahabar.com

Nasional

Berlian Banjarmasin: Kutukan Sejarah Membuat Belanda Tak Bisa Menjual
Pesawat AirAsia

Nasional

Temuan Benda Besar Diduga Bangkai Pesawat AirAsia Gemparkan Warga Kobar
apahabar.com

Nasional

Elektabilitas Jokowi di Kalsel Terus Meningkat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com