Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0

Google Duo Segera Didukung Panggilan Grup hingga 32 Orang

- Apahabar.com Senin, 11 Mei 2020 - 05:45 WIB

Google Duo Segera Didukung Panggilan Grup hingga 32 Orang

Ilustrasi penggunaan Google Duo. Foto-duo.google.com

apahabar.com, JAKARTA – Google mengatakan sedang mengembangkan dukungan panggilan grup hingga 32 orang untuk layanan panggilan videonya Google Duo.

Konfirmasi tersebut disampaikan Google kepada Android Police, seperti dilansir laman tersebut, Minggu (10/05). Google juga telah mulai mengirimkan promosi email yang menyoroti fitur tersebut.

“Membawa lebih banyak orang untuk bergabung. Pembicaraan dapat berlangsung dengan 32 orang dalam panggilan grup,” begitu bunyi yang menjelaskan kehadiran fitur tersebut.

Pembatasan sosial guna memutus rantai penyebaran virus corona membuat lonjakan penggunaan aplikasi panggilan video, seperti Zoom. Hal ini juga mendorong Google untuk meningkatkan batas jumlah pengguna dalam obrolan video Google Duo.

Pada bulan Maret, Google telah meningkatkan jumlah peserta panggilan Duo dari delapan menjadi 12 orang, dan kini kembali meningkatkan jumlah orang yang dapat bergabung dalam panggilan yang sama, untuk memenuhi permintaan pengguna.

Duo baru-baru ini juga mendapat dukungan untuk melakukan panggilan grup dari web, sehingga dapat menjadi alternatif untuk penggunaan Zoom, Skype dan layanan serupa lainnya — setelah pembaruan sepenuhnya untuk fitur tersebut diluncurkan.(Ant)

Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

10 Foto Cantik di “Banua Barsholawat”
apahabar.com

Gaya

Setengah Juta Akun Zoom Dijual di Situs Gelap
apahabar.com

Gaya

Belanja di Hypermart Qmall, Jangan Lupakan Ini
apahabar.com

Gaya

Wow!! Solchic Banjarmasin Tebar Aneka Promo Guys!
apahabar.com

Gaya

Gandeng Lamborghini, Oppo Hadirkan Find X2 Pro Edisi Khusus, Segini Harganya
apahabar.com

Gaya

Muslimah yang Ingin Berbisnis Wajib Serius dan Fokus
apahabar.com

Gaya

Wirausaha untuk Siswa SMK, Pertamina Lubricants Luncurkan Aplikasi Enduro Home Service
apahabar.com

Gaya

Hipertensi dan Diabetes Mellitus Jadi Pemicu Ginjal, Begini Tips Mengatasinya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com