Pernah Cekcok, Warga LAS HST Nekat Bacok Rekan Sekampungnya Kakek di Banjarmasin Meninggal Misterius di Hotel, Polisi Lakukan Pemeriksaan Polisi Tewas di Sungai Martapura, Sudah 2×24 Jam Faisal Diperiksa Intens Akhirnya, Tunggakan Honor Relawan Covid-19 di Banjarmasin Dibayar! Duh, Honor Relawan Covid-19 di Banjarmasin Belum Dibayar

Google Duo Segera Didukung Panggilan Grup hingga 32 Orang

- Apahabar.com Senin, 11 Mei 2020 - 05:45 WIB

Google Duo Segera Didukung Panggilan Grup hingga 32 Orang

Ilustrasi penggunaan Google Duo. Foto-duo.google.com

apahabar.com, JAKARTA – Google mengatakan sedang mengembangkan dukungan panggilan grup hingga 32 orang untuk layanan panggilan videonya Google Duo.

Konfirmasi tersebut disampaikan Google kepada Android Police, seperti dilansir laman tersebut, Minggu (10/05). Google juga telah mulai mengirimkan promosi email yang menyoroti fitur tersebut.

“Membawa lebih banyak orang untuk bergabung. Pembicaraan dapat berlangsung dengan 32 orang dalam panggilan grup,” begitu bunyi yang menjelaskan kehadiran fitur tersebut.

Pembatasan sosial guna memutus rantai penyebaran virus corona membuat lonjakan penggunaan aplikasi panggilan video, seperti Zoom. Hal ini juga mendorong Google untuk meningkatkan batas jumlah pengguna dalam obrolan video Google Duo.

Pada bulan Maret, Google telah meningkatkan jumlah peserta panggilan Duo dari delapan menjadi 12 orang, dan kini kembali meningkatkan jumlah orang yang dapat bergabung dalam panggilan yang sama, untuk memenuhi permintaan pengguna.

Duo baru-baru ini juga mendapat dukungan untuk melakukan panggilan grup dari web, sehingga dapat menjadi alternatif untuk penggunaan Zoom, Skype dan layanan serupa lainnya — setelah pembaruan sepenuhnya untuk fitur tersebut diluncurkan.(Ant)

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Penelitian Terbaru, Orang Berdarah O dan B Miliki Resiko Rendah Terpapar Covid-19
apahabar.com

Gaya

Manfaat Lemon Cegah Flu Hingga Risiko Kanker
apahabar.com

Gaya

Dukung PJJ, Orang Tua Harus Begini

Gaya

Tampil di Miss Grand International, Aurra Kharisma Tenggelam Dalam Sate Ayam
apahabar.com

Gaya

Anjuran dan Tips Berjemur Secara Aman
apahabar.com

Gaya

Sasar Mahasiswa dan Perusahaan, Rumah Sambal Acan Raja Banjar Hadir Kemasan Kotak
apahabar.com

Gaya

Gaharnya Sosok Toyota Hilux Racikan Tuner Racing TRD
apahabar.com

Gaya

Regulasi IMEI Berlaku Mulai Hari ini, Simak Cara Mengeceknya di Ponsel
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com