Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0

Hj Sadariah Salurkan Bantuan Kepada Warga Simpang Empat

- Apahabar.com Senin, 4 Mei 2020 - 16:50 WIB

Hj Sadariah Salurkan Bantuan Kepada Warga Simpang Empat

Ketua TP PKK Tanah Bumbu, Hj Sadariah, salurkan bantuan dari pemerintah untuk warga. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tanah Bumbu, Hj Sadariah, menyalurkan bantuan sembako kepada warga Kecamatan Simpang Empat yang terdampak Covid-19.

Bantuan tersebut bersumber dari Dinas Sosial Provinsi Kalsel yang bekerja sama dengan TP PKK Provinsi Kalsel untuk membantu masyarakat Tanah Bumbu yang mengalami krisis ekonomi dikarenakan wabah Covid-19.

Kegiatan penyerahan bantuan sosial dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Simpang Empat, Senin (4/5). “Saya harap bantuan ini bisa membantu mengurangi beban warga yang benar-benar membutuhkan atas dampak dari virus Covid-19 ini,” ujar Hj Sadariah.

Hj Sadariah juga berharap pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga kegiatan dan aktivitas masyarakat bisa kembali normal.

“Mari kita berdoa agar wabah ini cepat hilang, sehingga kita bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasanya,” ucap Hj Sadariah.

Sarifuddin (63) salah satu warga Kelurahan Tungkaran Pangeran, Kecamatan Simpang Empat, mengaku sangat senang bisa menerima bantuan tersebut.

“Tentu ini akan sangat membantu kebutuhan pokok keluarga kami di rumah,” katanya.

Usai penyerahan secara simbolis, Hj Sadariah juga mengunjungi rumah warga yang terdampak virus Covid-19 untuk menyerahkan langsung bantuan sembako tersebut.

Salah satunya Marwiah (85) warga Kelurahan Tungkaran Pangeran. Di tengah kondisinya yang sudah tidak mampu lagi mencari nafkah, Marwiah juga hidup sebatang kara. Sedangkan kebutuhan sehari-harinya berharap dari belas kasihan tetangga yang rela menolong.

“Terima kasih pemerintah, atas bantuan ini, semoga mendapat balasan dari Allah,” ucapnya.

Reporter: Syahriadi
Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Hitungan Menit, 2 Rumah Kontrakkan di Tabalong Hangus Terbakar
apahabar.com

Kalsel

Peternak Ayam Ras Kalsel Menjerit, Harga Jadi Pemicunya
apahabar.com

Kalsel

Dini Hari, Satgas Balapan Liar Banjarbaru Sita Puluhan Ranmor
apahabar.com

Kalsel

Santunan Petugas KPPS yang Meninggal dan Sakit Tunggu KPU RI
apahabar.com

Kalsel

Diduga Depresi, Sakur Panjat Tower Jalan Tembus Mantuil
apahabar.com

Kalsel

SMKN 5 Banjarmasin Bagi UNBK 3 Sesi
apahabar.com

Kalsel

Kapolda Kalsel Ingatkan Anggotanya Tak Jadi Beking Illegal Mining dan Logging!
apahabar.com

Kalsel

Fakultas Pertanian ULM Sebar 417 Mahasiswa di Tapin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com