Debat Ke-2 Pilbup Tanbu: “Wakil Komitmen” HM Rusli Bikin Bingung Alpiya, Mila Karmila Speechless PN Martapura Putuskan Camat Aluh-Aluh Melanggar Netralitas ASN Kembali, Duta Zona Selatan Batola Memenangi Atak Diang Kawal Pilkada Serentak, Polda Kalsel Komitmen Tegakkan Netralitas Tapin Berpotensi Tinggi di Sektor Energi Terbarukan, Pertanian, dan Parawisata

Holyfield Siap Hadapi Mike Tyson

- Apahabar.com Selasa, 26 Mei 2020 - 11:14 WIB

Holyfield Siap Hadapi Mike Tyson

Evander Holyfield. Foto: Reuters

apahabar.com, LAS VEGAS – Pertarungan ketiga yang mempertemukan dua petinju mantan juara kelas berat Mike Tyson melawan Evander Holyfield semakin mendekati kenyataan. Setelah Holyfield mengatakan dia terbuka untuk menghadapi pertandingan yang akan menjadi laga amal tersebut.

Mike Tyson (53 tahun) melalui dua pertarungan epik dengan Holyfield (57 tahun) selama karier profesional mereka, termasuk pertemuan 1997 yang kontroversial saat Tyson menggigit telinga Holyfield.

‘Iron Mike’ telah merilis beberapa video latihan dalam beberapa pekan terakhir yang memicu spekulasi bahwa ia mungkin akan kembali ke arena, sementara Holyfield mengumumkan kembalinya untuk sebuah acara amal di Instagram awal bulan ini.

“Jika saya bertanya kepadanya, hampir seperti saya menjadi pengganggu yang mengatakan saya ingin melawan seseorang yang telah saya kalahkan dua kali,” kata Holyfield kepada BBC seperti dilansir Republika.co.id.

“Saya tidak ingin tekanan pada saya bahwa Anda hanya ingin melawan Mike karena Anda tahu Anda bisa mengalahkannya.”

“Jika dia memukul saya, saya akan membalas. Saya akan berusia 58 tahun, dia akan berusia 54 tahun, Anda berbicara tentang kesehatan yang baik dan melakukan berbagai hal dengan cara yang benar yang menghormatinya. Saya tidak punya masalah dengan itu,” ujarnya dilansir Reuters, Selasa (26/05).

Tyson, petinju pertama di kelas berat yang memegang gelar WBA, WBC dan IBF. Dia pensiun setelah kalah dari Kevin McBride pada 2005, sementara Holyfield mengulur waktu dalam kariernya sembilan tahun kemudian.

Jika mereka kembali, mereka akan mengikuti jejak Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao keluar dari pensiun untuk pertarungan eksibisi.(Rep)

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Gantikan Ratu, Endri Perjuangkan Jatah Tiket Langsung Liga 1 ke LCA
apahabar.com

Sport

Dayat Bakal Turun Perkuat Tim Biliar Kalsel di PON Papua
apahabar.com

Sport

Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Mola TV Liga Inggris Everton vs Liverpool
apahabar.com

Sport

Setelah Evan Dimas, Giliran David Maulana Direkrut Barito Putera

Sport

Hasil Bercelona vs Girona, Messi Cetak Gol Cantik, Koeman Sanjung Coutinho, Skor Akhir 3-1
apahabar.com

Sport

Jelang Laga Brasil: Neymar Absen, PSG Senangnya Bukan Main
apahabar.com

Sport

Andik Vermansah Resmi Bela Madura United
apahabar.com

Sport

Indonesia Juara Piala AFF U-22 2019
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com