ga('send', 'pageview');
Cerita Sukses Pemuda Kotabaru di Jepang dan Gaet Wanita Mualaf Ribuan Gram Sabu Gagal Edar, BNN Kalsel Diapresiasi Pusat Banjir di Pelaihari, Warga Diminta Waspada Hujan Susulan Dulu Bugar, ‘Kai Api’ Kini Ringkih di RS Ansari Saleh Lagi, Covid-19 Renggut Nyawa Nakes di Puskesmas Banjarmasin




Home Sport

Selasa, 26 Mei 2020 - 11:14 WIB

Holyfield Siap Hadapi Mike Tyson

Redaksi - Apahabar.com

Evander Holyfield. Foto: Reuters

Evander Holyfield. Foto: Reuters

apahabar.com, LAS VEGAS – Pertarungan ketiga yang mempertemukan dua petinju mantan juara kelas berat Mike Tyson melawan Evander Holyfield semakin mendekati kenyataan. Setelah Holyfield mengatakan dia terbuka untuk menghadapi pertandingan yang akan menjadi laga amal tersebut.

Mike Tyson (53 tahun) melalui dua pertarungan epik dengan Holyfield (57 tahun) selama karier profesional mereka, termasuk pertemuan 1997 yang kontroversial saat Tyson menggigit telinga Holyfield.

‘Iron Mike’ telah merilis beberapa video latihan dalam beberapa pekan terakhir yang memicu spekulasi bahwa ia mungkin akan kembali ke arena, sementara Holyfield mengumumkan kembalinya untuk sebuah acara amal di Instagram awal bulan ini.

Baca juga :  Klasemen Sementara Serie A Usai Ronaldo Selamatkan Juve dari Kekalahan

“Jika saya bertanya kepadanya, hampir seperti saya menjadi pengganggu yang mengatakan saya ingin melawan seseorang yang telah saya kalahkan dua kali,” kata Holyfield kepada BBC seperti dilansir Republika.co.id.

“Saya tidak ingin tekanan pada saya bahwa Anda hanya ingin melawan Mike karena Anda tahu Anda bisa mengalahkannya.”

“Jika dia memukul saya, saya akan membalas. Saya akan berusia 58 tahun, dia akan berusia 54 tahun, Anda berbicara tentang kesehatan yang baik dan melakukan berbagai hal dengan cara yang benar yang menghormatinya. Saya tidak punya masalah dengan itu,” ujarnya dilansir Reuters, Selasa (26/05).

Baca juga :  Klasemen Sementara Serie A Usai Ronaldo Selamatkan Juve dari Kekalahan

Tyson, petinju pertama di kelas berat yang memegang gelar WBA, WBC dan IBF. Dia pensiun setelah kalah dari Kevin McBride pada 2005, sementara Holyfield mengulur waktu dalam kariernya sembilan tahun kemudian.

Jika mereka kembali, mereka akan mengikuti jejak Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao keluar dari pensiun untuk pertarungan eksibisi.(Rep)

Editor: Aprianoor

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Hantam Bournemouth 5-1, Arsenal Hindari Kejaran Setan Merah
apahabar.com

Sport

Bukan CR7, Tapi Messi dan Hamilton Olahragawan Terbaik Dunia
apahabar.com

Sport

Calon Waketum, Bung Kus Percaya Voters Punya Integritas
apahabar.com

Sport

Gol Debut Kosuke, Barito Gasak Kabau Sirah
apahabar.com

Sport

Takut Kabur, Hakim Paraguay Perintahkan Ronaldinho Tetap di Penjara
apahabar.com

Sport

Nasib PSM jadi Juara di Tangan Persija
APAHABAR.COM

Sport

Hazard Bawa Chelsea Raih Kemenangan
apahabar.com

Sport

Evan Dimas: Barito Kuat Nilai Religiusnya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com