OTT KPK di Amuntai, Pegawai Kaget Ruang Kerja Bupati HSU Sudah Disegel Siang Ini, KSAL Bareng Menko Perekonomian Kunker Tinjau Vaksinasi-Replanting di Kotabaru Raperda Pajak HST Tuai Kritik, Jangan Matikan Usaha Kecil Kans Terakhir, Jawara Gulat SEA Games 2013 Asal Tapin Bidik Emas PON Papua Kronologis OTT KPK di Amuntai HSU, Beranjak dari Laporan Masyarakat

Holyfield Siap Hadapi Mike Tyson

- Apahabar.com     Selasa, 26 Mei 2020 - 11:14 WITA

Holyfield Siap Hadapi Mike Tyson

Evander Holyfield. Foto: Reuters

apahabar.com, LAS VEGAS – Pertarungan ketiga yang mempertemukan dua petinju mantan juara kelas berat Mike Tyson melawan Evander Holyfield semakin mendekati kenyataan. Setelah Holyfield mengatakan dia terbuka untuk menghadapi pertandingan yang akan menjadi laga amal tersebut.

Mike Tyson (53 tahun) melalui dua pertarungan epik dengan Holyfield (57 tahun) selama karier profesional mereka, termasuk pertemuan 1997 yang kontroversial saat Tyson menggigit telinga Holyfield.

‘Iron Mike’ telah merilis beberapa video latihan dalam beberapa pekan terakhir yang memicu spekulasi bahwa ia mungkin akan kembali ke arena, sementara Holyfield mengumumkan kembalinya untuk sebuah acara amal di Instagram awal bulan ini.

“Jika saya bertanya kepadanya, hampir seperti saya menjadi pengganggu yang mengatakan saya ingin melawan seseorang yang telah saya kalahkan dua kali,” kata Holyfield kepada BBC seperti dilansir Republika.co.id.

“Saya tidak ingin tekanan pada saya bahwa Anda hanya ingin melawan Mike karena Anda tahu Anda bisa mengalahkannya.”

“Jika dia memukul saya, saya akan membalas. Saya akan berusia 58 tahun, dia akan berusia 54 tahun, Anda berbicara tentang kesehatan yang baik dan melakukan berbagai hal dengan cara yang benar yang menghormatinya. Saya tidak punya masalah dengan itu,” ujarnya dilansir Reuters, Selasa (26/05).

Tyson, petinju pertama di kelas berat yang memegang gelar WBA, WBC dan IBF. Dia pensiun setelah kalah dari Kevin McBride pada 2005, sementara Holyfield mengulur waktu dalam kariernya sembilan tahun kemudian.

Jika mereka kembali, mereka akan mengikuti jejak Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao keluar dari pensiun untuk pertarungan eksibisi.(Rep)

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Apes! Real Madrid Kalah di Kandang, Hazard Cedera Lagi
apahabar.com

Sport

Live Mola TV Timnas Indonesia U-19 vs Kroasia, Intip Strategi Shin Tae-yong, Live Streaming NET TV
apahabar.com

Sport

Jadwal Liga Inggris Man City vs Liverpool Live Streaming Mola TV Akhir Pekan, Adu Otak Guardiola vs Klopp!
petarung

Sport

Islam Dihina, Petarung Muslim MMA Banting Lawan Usai Duel
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Italia: Napoli, Milan, dan Verona Kuasai 3 Besar Klasemen

Sport

Hasil Angkat Besi Olimpiade Tokyo 2020: Mantan Atlet Kalsel Raih Medali Lagi
Markis Kido

Sport

Innalillah, Legenda Pebulutangkis Markis Kido Meninggal Dunia
apahabar.com

Sport

Sempat Tertinggal, Barito Putera U16 Berhasil Tahan Tira Persikabo U16
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com