Hitungan Hari, Kasus Covid-19 di Banjarmasin Diprediksi Tembus 300 Kasus PSBB Berakhir Esok, Banjarbaru Siap Menuju ‘New Normal’ via PKM Banjarmasin ‘New Normal’: Wali Kota Tunggu Pusat , Pakar Tak Sepakat Puncak Covid-19 di Kalsel, Jutaan Warga Diprediksi Terjangkit Tambah Satu Lagi, Balita di Kotabaru Positif Covid-19




Home Kalsel

Sabtu, 23 Mei 2020 - 13:14 WIB

HUT ke-30, HDCI Distribusikan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Rizky p - Apahabar.com

HDCI bagi paket sembako. Foto-Istimewa

HDCI bagi paket sembako. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Pengurus Cabang (Pengcab) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Barabai mendistribusikan paket sembako untuk masyarakat terdampak covid 19. Paket sembako itu merupakan amanah dari Pengda HDCI Kalsel untuk masyarakat yang membutuhkan di Barabai dan sekitarnya.

Sekretaris Pengcab HDCI Barabai, Firmansyah mengatakan, berterimakasih kepada Pengda HDCI Kalsel yang mempercayakan paket sembako kepada Pengcab HDCI Barabai untuk disalurkan kepada warga Barabai dan sekitarnya yang terdampak corona. Proses pembagiannya bersama-sama anggota Pengcab HDCI Barabai.

apahabar.com

“Kami bagikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan. Start tadi sore dari rumah anggota Pengcab HDCI Barabai, bro Wahyu kemudian menyisir ke pelosok-pelosok,” katanya, Jumat (22/5).

Baca juga :  Mumpung Musim Kemarau, Dewan: Sebaiknya Pemko Benahi Drainase

Pada rilis yang diterima apahabar.com, Sabtu (23/5), kegiatan bakti sosial itu untuk memperingati HUT HDCI ke-30 di tengah wabah corona yang sedang melanda negeri.

Sebagai bentuk empati terhadap masyarakat yang terdampak virus corona, Pengda HDCI Kalsel membagikan ratusan paket sembako kepada warga terdampak. Ratusan paket sembako didistribusikan melalui Pengcab HDCI Banjarmasin, Pengcab Barabai yang mana membagikan hingga Kandangan.

Diungkapkan Ketua Umum Pengda HDCI Kalsel, Ferdy Perdana, ratusan paket sembako itu merupakan hasil donasi dari para anggota Pengcab HDCI di bawah naungan Pengda Kalsel, bahkan ada dari masyarakat umum.

Baca juga :  Pasien Positif Covid-19 asal Barut Sehat, Sempat Video Call dengan Sekda

“Donasi berupa penjualan kaos kami sisihkan untuk dijadikan paket sembako. Bersyukur animo anggota untuk membeli kaos cukup tinggi, bahkan juga ada masyarakat umum karena memang kaosnya kami jual untuk umum juga,” kata Ferdy.

Dirinya pun berterimakasih atas dukungan semua anggota HDCI dan masyarakat umum yang sudah menyisihkan dananya membeli kaos sekaligus donasi. Setidaknya, bantuan paket sembako bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak corona.

Editor: Syarif

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Diduga Begal, Polsek Anjir Pasar Amankan Warga Gangguan Jiwa
apahabar.com

Kalsel

Ngaku Bisa Gandakan Uang, Guru Spiritual Palsu di Amuntai Selatan Ditangkap
apahabar.com

Kalsel

Banjarmasin Aman, Tapin Longgar Tanpa Hingar Bingar

Kalsel

Tragedi Malam Hari Jadi, Pemuda Tewas Ditikam di Tapin
apahabar.com

Kalsel

Kampoeng Bamboe, Dibalik Cerita Namanya Jadi Tempat Wisata di HST
apahabar.com

Kalsel

Tim Dalmas Polres Tapin Simulasi Sispam Kota Pemilu 2019
apahabar.com

Kalsel

Mediasi Berproses, Portal Lahan PT BPP Segera Dicabut
apahabar.com

Kalsel

Per Juli 2019, Ekspor Kalsel Meningkat