Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0

HUT ke-30, HDCI Distribusikan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

- Apahabar.com Sabtu, 23 Mei 2020 - 13:14 WIB

HUT ke-30, HDCI Distribusikan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

HDCI bagi paket sembako. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Pengurus Cabang (Pengcab) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Barabai mendistribusikan paket sembako untuk masyarakat terdampak covid 19. Paket sembako itu merupakan amanah dari Pengda HDCI Kalsel untuk masyarakat yang membutuhkan di Barabai dan sekitarnya.

Sekretaris Pengcab HDCI Barabai, Firmansyah mengatakan, berterimakasih kepada Pengda HDCI Kalsel yang mempercayakan paket sembako kepada Pengcab HDCI Barabai untuk disalurkan kepada warga Barabai dan sekitarnya yang terdampak corona. Proses pembagiannya bersama-sama anggota Pengcab HDCI Barabai.

apahabar.com

“Kami bagikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan. Start tadi sore dari rumah anggota Pengcab HDCI Barabai, bro Wahyu kemudian menyisir ke pelosok-pelosok,” katanya, Jumat (22/5).

Pada rilis yang diterima apahabar.com, Sabtu (23/5), kegiatan bakti sosial itu untuk memperingati HUT HDCI ke-30 di tengah wabah corona yang sedang melanda negeri.

Sebagai bentuk empati terhadap masyarakat yang terdampak virus corona, Pengda HDCI Kalsel membagikan ratusan paket sembako kepada warga terdampak. Ratusan paket sembako didistribusikan melalui Pengcab HDCI Banjarmasin, Pengcab Barabai yang mana membagikan hingga Kandangan.

Diungkapkan Ketua Umum Pengda HDCI Kalsel, Ferdy Perdana, ratusan paket sembako itu merupakan hasil donasi dari para anggota Pengcab HDCI di bawah naungan Pengda Kalsel, bahkan ada dari masyarakat umum.

“Donasi berupa penjualan kaos kami sisihkan untuk dijadikan paket sembako. Bersyukur animo anggota untuk membeli kaos cukup tinggi, bahkan juga ada masyarakat umum karena memang kaosnya kami jual untuk umum juga,” kata Ferdy.

Dirinya pun berterimakasih atas dukungan semua anggota HDCI dan masyarakat umum yang sudah menyisihkan dananya membeli kaos sekaligus donasi. Setidaknya, bantuan paket sembako bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak corona.

Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Pelaku Pembunuhan di Sutoyo S Tak Berkutik Saat Ditangkap!
apahabar.com

Kalsel

Lewat Metode Fermentasi Pakan, Indocement Dukung Usaha Peternak Kambing di Kotabaru
apahabar.com

Kalsel

Hadapi Era Baru, Rudy Ariffin Harap Bubuhan Banjar Melek Teknologi
apahabar.com

Kalsel

KPU Banjarmasin Gerak Cepat Ganti Kotak Suara Rusak
apahabar.com

Kalsel

Bawa Replika Keranda dan Mayat, Mahasiswa Geruduk Mapolres Banjarbaru
apahabar.com

Kalsel

Ramalan Cuaca Kalsel Hari Ini, Begini Laporan BMKG
apahabar.com

Kalsel

Pengedar Ganja Lintas Pulau Dibekuk di Jalan Ahmad Yani Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Kasus Covid-19 di Kabupaten Banjar Meningkat 90 Persen, Ini Penyebabnya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com