Ibadah Ramadan di Banjarbaru Diperbolehkan dengan Prokes, Petasan Jangan! Bawaslu Kalsel Tanggapi Santai Aduan Denny Indrayana ke Pusat Kronologi Lengkap Penemuan Jasad Tak Utuh di Gang Jemaah II Banjarmasin Mudik Dilarang, Terminal Pal 6 Banjarmasin Tutup Rute Antarkabupaten-kota Mudik Ramadan Dilarang, Pertamina Kalimantan Tambah 3 Persen Pasokan Gas

HUT ke-30, HDCI Distribusikan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

- Apahabar.com Sabtu, 23 Mei 2020 - 13:14 WIB

HUT ke-30, HDCI Distribusikan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

HDCI bagi paket sembako. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Pengurus Cabang (Pengcab) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Barabai mendistribusikan paket sembako untuk masyarakat terdampak covid 19. Paket sembako itu merupakan amanah dari Pengda HDCI Kalsel untuk masyarakat yang membutuhkan di Barabai dan sekitarnya.

Sekretaris Pengcab HDCI Barabai, Firmansyah mengatakan, berterimakasih kepada Pengda HDCI Kalsel yang mempercayakan paket sembako kepada Pengcab HDCI Barabai untuk disalurkan kepada warga Barabai dan sekitarnya yang terdampak corona. Proses pembagiannya bersama-sama anggota Pengcab HDCI Barabai.

apahabar.com

“Kami bagikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan. Start tadi sore dari rumah anggota Pengcab HDCI Barabai, bro Wahyu kemudian menyisir ke pelosok-pelosok,” katanya, Jumat (22/5).

Pada rilis yang diterima apahabar.com, Sabtu (23/5), kegiatan bakti sosial itu untuk memperingati HUT HDCI ke-30 di tengah wabah corona yang sedang melanda negeri.

Sebagai bentuk empati terhadap masyarakat yang terdampak virus corona, Pengda HDCI Kalsel membagikan ratusan paket sembako kepada warga terdampak. Ratusan paket sembako didistribusikan melalui Pengcab HDCI Banjarmasin, Pengcab Barabai yang mana membagikan hingga Kandangan.

Diungkapkan Ketua Umum Pengda HDCI Kalsel, Ferdy Perdana, ratusan paket sembako itu merupakan hasil donasi dari para anggota Pengcab HDCI di bawah naungan Pengda Kalsel, bahkan ada dari masyarakat umum.

“Donasi berupa penjualan kaos kami sisihkan untuk dijadikan paket sembako. Bersyukur animo anggota untuk membeli kaos cukup tinggi, bahkan juga ada masyarakat umum karena memang kaosnya kami jual untuk umum juga,” kata Ferdy.

Dirinya pun berterimakasih atas dukungan semua anggota HDCI dan masyarakat umum yang sudah menyisihkan dananya membeli kaos sekaligus donasi. Setidaknya, bantuan paket sembako bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak corona.

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Di Depan Wamen PUPR RI, Legislator Kalsel Targetkan Pembenahan Sekumpul dan Riam Kiwa
Jelang Nataru

Kalsel

Jelang Nataru, Satlantas Polres Tapin Tambal Lubang Jalan Raya
apahabar.com

Kalsel

Momen Hari Anak, Forum Anak Batola Sampaikan Sejumlah Permintaan ke Bupati
apahabar.com

Kalsel

Akibat Tiang Listrik, 2 Desa di Tamban Batola Tuntut Perhatian PLN
apahabar.com

Kalsel

Geger Mayat di Landasan Ulin, Diduga Pensiunan TNI
Pohon Tumbang

Kalsel

Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa 3 Rumah di Mekarpura Kotabaru
apahabar.com

Kalsel

Pastikan Keamanan Natal di Tanbu, Kapolres dan Dandim Pantau Langsung Gereja
apahabar.com

Kalsel

Full Zona Merah, Kecamatan Simpang Empat Terbanyak Kasus Covid-19 di Tanbu
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com