Debat Ke-2 Pilbup Tanbu: “Wakil Komitmen” HM Rusli Bikin Bingung Alpiya, Mila Karmila Speechless PN Martapura Putuskan Camat Aluh-Aluh Melanggar Netralitas ASN Kembali, Duta Zona Selatan Batola Memenangi Atak Diang Kawal Pilkada Serentak, Polda Kalsel Komitmen Tegakkan Netralitas Tapin Berpotensi Tinggi di Sektor Energi Terbarukan, Pertanian, dan Parawisata

Kagumi Ketokohan MHM, Founder Muda Penggerak Kemajuan: Beliau Riil dan Keren

- Apahabar.com Rabu, 27 Mei 2020 - 14:19 WIB

Kagumi Ketokohan MHM, Founder Muda Penggerak Kemajuan: Beliau Riil dan Keren

Ketua Umum BPP Hipmi Mardani H Maming bakal menjadi pembicara dalam 'Ngobrol Virtual Milenial'via Zoom, Jumat (29/5) malam. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Ketua Umum (Ketum) Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Mardani H Maming (MHM) dinilai sebagai tokoh yang patut dipertimbangkan di kancah nasional maupun internasional.

Dalam waktu dekat, Founder Enam Sembilan Group ini kembali akan menjadi bintang tamu di Ngobrol Virtual Milineal Series 3 yang diselenggarakan Muda Penggerak Kemajuan (MPK).

Pemilihan MHM sebagai pembicara dalam even skala nasional bersama tokoh pemuda inspiratif lainnya itu bukan tanpa alasan.

Mengingat MHM dinilai mampu menunjukan bukti riil selama menjabat Bupati Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan selama dua periode di usia 28 tahun.

Tak hanya itu jam terbang MHM di sektor usaha juga tak perlu diragukan. MHM merupakan tokoh pemuda yang sukses melakukan hilirisasi bisnis di sektor pertambangan.

Bahkan kini MHM menjabat sebagai CEO holding PT Batulicin 69 dan PT Maming 69 yang membawahi 54 perusahaan di berbagai bidang.

“Salah satu yang kami dapatkan dari sosok beliau adalah menunjukan aksi riil. Beliau sebagai pemuda yang keren,” ucap Founder Muda Penggerak Kemajuan sekaligus CEO HANN Corp, M. Hadi Nainggolan kepada apahabar.com, Rabu (27/5).

Menurutnya, anak muda mempunyai keinginan belajar yang tinggi. Karakter itu merupakan aset yang harus dipertahankan bangsa Indonesia.

“Orang-orang bebas seperti inilah yang diharapkan bisa berkontribusi lebih besar bagi bangsa,” tegasnya.

Dengan kehadiran MHM pada forum lusa, kata dia, diharapkan mampu memberikan contoh terkait tema dari Muda Penggerak Kemajuan.

“Mungkin dengan hadirnya beliau dalam forum lusa, akan bisa memberikan contoh terkait tema dari Muda Penggerak Kemajuan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Founder Enam Sembilan Group ini akan berbagi pengalaman dan tips sukses di usia muda bersama para tokoh milineal lain di Indonesia.

Ada Wakil Gubernur Jawa Barat Emil Dardak, Bupati Kabupaten Paser Penajam Utara Kalimantan Timur Abdul Gafur Mas’ud, Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan, dan Wakil Wali Kota Palu Sulawesi Tengah Sigit Purnomo Said atau akrab disapa Pasha Ungu.

“Jalannya acara akan dipandu oleh Founder Muda Penggerak Kemajuan sekaligus CEO HANN Corp, M. Hadi Nainggolan,” ucap Narahubung Ngobrol Virtual Milineal Series 3, Amelia.

Menurut Amelia, semakin banyak anak muda yang memiliki wawasan luas, maka semakin bermanfaat untuk mengelola kebutuhan bangsa dari segala aspek kehidupan.

“Anak muda masih punya energi dan waktu untuk melakukan hal-hal baru tanpa harus terbebani dan berpikir dua kali,” katanya.

Sekadar diketahui, Ngobrol Virtual Milenial Series 3 ini akan dilaksanakan pada Jumat, 29 Mei 2020, sekitar pukul 19.30 WIB, melalui Virtual by Zoom.

Bagi calon peserta yang ingin mengikuti keseruan jalannya acara tersebut, maka diwajibkan mengisi kolom pendaftaran terlebih dahulu di https://bit.ly/NgobrolVirtualMillenial

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Begini Keseharian SBY Tanpa Ani Yudhoyono
apahabar.com

Nasional

Tiga Kasus Corona Baru Terdeteksi di Vietnam
apahabar.com

Nasional

Polri-TNI Terjunkan 9 SSK Amankan Kerusuhan di Manokwari
apahabar.com

Nasional

Wacana Kursus Pranikah Menko Muhadjir Tuai Kritikan, AMAN: Berhenti Turut Campur Terlalu Jauh
apahabar.com

Nasional

Ditutup karena Corona, Betlehem Bagaikan Kota Hantu
apahabar.com

Nasional

Jokowi Sampaikan 4 Pesan Penting di Forum Rektor Indonesia
apahabar.com

Nasional

Sentuh Angka 10.551, Kasus Positif Corona di Indonesia Lebih Banyak Laki-laki
apahabar.com

Nasional

Perusakan Polsek Ciracas, Puluhan Prajurit TNI Resmi Tersangka!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com