Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0

Orangtua Akan Ajukan Penangguhan Penahanan Youtuber Ferdian Paleka Cs

- Apahabar.com Minggu, 10 Mei 2020 - 20:04 WIB

Orangtua Akan Ajukan Penangguhan Penahanan Youtuber Ferdian Paleka Cs

Kuasa hukum youtuber Ferdian Paleka, Rohman Hidayat bersama para orangtua tersangka. Foto-Antara/Bagus Ahmad Rizaldi

apahabar.com, BANDUNG – Orangtua youtuber Ferdian Paleka dan dua rekannya, tersangka kasus prank pembagian sembako berisi sampah akan mengajukan permohonan penangguhan penahanan anak-anaknya kepada Polrestabes Bandung.

Langkah tersebut dilakukan menyusul viralnya video Ferdian Paleka yang tengah dirundung di tahanan polisi.

“Kita ingin menyampaikan kekecewaan terhadap kejadian yang terjadi terhadap tersangka yang ditahan di polrestabes, kita menyayangkan kejadian perundungan di tahanan, sungguh membuat orangtua sangat sedih,” kata Rohman di Bandung, Minggu (10/05).

Pengajuan itu bakal disampaikan ke Polrestabes Bandung pada Senin (11/05). Penangguhan itu diajukan untuk tiga tersangka kasus prank, yakni Ferdian Paleka dan dua rekannya yang berinisial TF dan A.

Menurut dia, para orangtua menjamin ketiga tersangka tidak akan melarikan diri, merusak barang bukti, dan mengulangi perbuatannya.

“Di ruangan tahanan videonya menyebar ketika dia mengalami perundungan, sehingga kita memohon kepolisian memproses dengan tegas siapapun pelakunya,” kata dia.

Sebelumnya, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya membenarkan telah terjadi perundungan kepada para tersangka kasus candaan alias prank bantuan sosial sampah, Ferdian Paleka cs di dalam sel tahanan.

“Video viral di dalam tahanan memang benar, itu terjadi karena para tahanan tidak suka terhadap kelompok ini, karena memberikan bantuan berisi sampah,” kata Ulung di Bandung, Sabtu (09/05).

Sejak Sabtu (09/05) pagi, beredar di media sosial video yang menampilkan Ferdian bersama rekannya yang hanya mengenakan celana dalam, mengalami perundungan oleh para tahanan.

Ferdian bersama rekannya yang terlibat kasus itu, juga diminta oleh para tahanan untuk masuk ke dalam tong sampah. Selain itu, Ferdian yang rambutnya sudah digunduli itu juga diminta push up dan sit up.(Ant)

Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Kuli Bangunan di Banjarmasin Nekat Edar Sabu
apahabar.com

Hukum

Menanti Sidang Lanjutan Penghina Guru Sekumpul di PN Banjarmasin
apahabar.com

Hukum

Sang Ibu Ajak Anak Sendiri Threesome
apahabar.com

Hukum

Terekam CCTV, Pelaku Curanmor di Banjarmasin Selatan Ditangkap
apahabar.com

Hukum

Dua Penjahat Bertopeng Beraksi, Admin SPBU Kapuh HST Ditodong Parang, Rp 60 Juta Tercecer
apahabar.com

Hukum

Terpantau Kamera CCTV, 2 Pelaku Pencuri Sepeda Diringkus Polisi
apahabar.com

Hukum

Makian ‘Babungulan’ Wakil Komisi II DPRD Banjarbaru Berujung Laporan Polisi
apahabar.com

Hukum

Puluhan Pengendara di Tanbu Terjaring Razia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com