Kepergok Mesum, Dua Sejoli di Tapin Langsung Dinikahkan di Depan Warga Habib Banua Sedih Jokowi Legalkan Produksi Miras, Sentil Para Pembisik Presiden Kronologis Penangkapan Penusuk Wildan, Mahasiswa Tanbu yang Tewas Dikeroyok BRAVO! Para Penusuk Wildan Mahasiswa ULM asal Tanbu Diringkus Polisi Transkrip PPK Banjar Terima Rp10 Juta Beredar, Bawaslu Turun Tangan

Personil Sat Brimob Polda Kalsel Buka Puasa hingga Sahur Bersama Warga

- Apahabar.com Minggu, 10 Mei 2020 - 10:12 WIB

Personil Sat Brimob Polda Kalsel Buka Puasa hingga Sahur Bersama Warga

Satuan Brimob Polda Kalimantan Selatan membagikan 100 kotak hidangan sahur pada ojek daring di Banjarbaru. Sumber: istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Satuan Brimob Polda Kalimantan Selatan membagikan 100 kotak hidangan sahur untuk ojek daring yang sedang mangkal di Jalan Ahmad Yani KM 39, Banjarbaru, Pangkalan ojek Kemuning hingga pengunjung Pasar sayur Banjarbaru, Minggu (10/5).

Menu yang disuguhkan tim dapur lapangan Satbrimob Polda Kalsel kali ini adalah nasi goreng. Pembagian ratusan nasi kotak ini merupakan cara Polri untuk terus melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini.

Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ronny Suseno, S.I.K. menerangkan kegiatan pembagian makanan siap saji produksi dari dapur umum Sat Brimob Polda Kalsel diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Satuan Brimob Polda Kalsel ditugaskan untuk membuka dapur lapangan dan di mana personel Brimob ditugaskan untuk memasak makanan. Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 dalam bulan suci Ramadhan”, kata Ronny kepada apahabar.com di Banjarmasin.

Ronny juga menegaskan bahwa kegiatan ini dilakukan secara profesional dan bahan makanan yang disiapkan juga memiliki kualitas baik.

“Tim Manase Dapur Lapangan Satbrimob Polda Kalsel memang memiliki koki-koki handal yang sudah teruji, jadi masakan yang dihasilkannya tentu tak kalah dengan olahan rumah makan,” kelakar Ronny penuh canda.

Pada bulan Ramadhan ini, tambah Ronny, pihaknya tetap fokus lakukan patroli, terutama saat jam rawan dan terus mengajak masyarakat untuk mengoptimalkan sistem keamanan lingkungan (Siskamling). Sehingga tercipta situasi yang aman, dan kondusif serta masyarakat nyaman dalam beribadah.

“Selain berbagi kebahagiaan dan mendekatkan Polri dengan masyarakat, kami juga harus tetap fokus memastikan situasi aman, sehingga warga bisa nyaman beribadah Ramadhan di rumah masing-masing,” tegas Ronny.

Sebagaimana diketahui, Sat Brimob Polda Kalsel selama Ramadhan rutin membagikan hidangan berbuka puasa dan makan sahur untuk masyarakat. Bahkan di hari yang sama, anggota Satbrimob membagikan 150 nasi bungkus untuk berbuka puasa terhadap pengguna jalan yang melintas di depan Mako.

Selain itu, anggota Satuan Brimob Polda Kalimantan Selatan pun terus memberikan imbauan kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19 dengan mematuhi adanya kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri.

Reporter : Eddy Andriyanto
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Pejabat

Kalsel

Duh, WA Pejabat Kalsel Dibajak untuk Minta Duit
Tabalong

Kalsel

TOP, DJ Ali Kece Tabalong Tampil di Trans TV Siang Ini
Elpiji

Kalsel

Sudah Dilarang, ASN di Kalsel Masih Nikmati Elpiji 3 Kg
apahabar.com

Kalsel

Cegah Covid-19, Warga Mantuil Banjarmasin Gencar Sterilkan Lingkungan
apahabar.com

Kalsel

Destinasi Baru untuk Ngabuburit di Banjarbaru
apahabar.com

Kalsel

Siang Bolong, Si Jago Merah Lalap Ruko di Sekumpul
apahabar.com

Kalsel

Pemuda Mesti Pro Aktif Dorong Kemajuan Daerah
apahabar.com

Kalsel

Gerakan Perempuan GARBI Banjarmasin Jelang Ramadan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com