AJI Biro Banjarmasin Resmi Berdiri, Kasus Kekerasan Pers Jadi AtensiĀ  2 Petani Tapin Terjerat Sabu 9 Kg, Polda Kalsel: Jaringan Besar Terungkap! Sebelum Moeldoko, Gatot Nurmantyo Juga Mengaku Ditawari Kudeta Demokrat Tugboat Syarasd Satu Tenggelam di Muara Pegah Kaltim, 9 ABK Selamat Ditengarai Membelot, Berikut 8 Pengurus DPC Demokrat di Kalsel yang Ikut KLB

Polisi Minta Youtuber Ferdian Paleka Menyerahkan Diri

- Apahabar.com Selasa, 5 Mei 2020 - 15:17 WIB

Polisi Minta Youtuber Ferdian Paleka Menyerahkan Diri

Ferdian Paleka. Foto: YouTube

apahabar.com, BANDUNG – Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indra Giri meminta Youtuber, Ferdian Paleka menyerahkan diri.

Saat ini, ia mengungkapkan pihaknya masih terus memburu sosok A dan Ferdian Paleka. Sebelumnya, penyidik sempat mendatangi kediaman Ferdian namun yang bersangkutan tidak ada.

“Lagi diusahakan terus (pencarian), masyarakat yang tahu dilaporkan dan yang bersangkutan menyerahkan diri,” ungkapnya, Selasa (05/05).

Ferdian Paleka membuat video dengan konten membagikan sembako berisi sampah dan batu bata ke transpuan. Pemuda yang tinggal di Rancamanyar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, itu kini menghilang.

Senin (4/5) dini hari penyidik Polrestabes Bandung mendatangi kediaman Ferdian Paleka. Polisi menindaklanjuti laporan empat orang transpuan yang melaporkan Ferdian.

Keluarga pun angkat bicara. Salah satu wanita yang disebut sebagai ibu dari Ferdian Palaka akhirnya meminta maaf dan melihat video anaknya.

“Saya jarang sekali, baru ada kasus ini saya mau lihat apa aja yang dibikin anak saya,” katanya.

Ibu Ferdian berurai air mata melihat video yang dibuat Ferdian. Ia tidak menyangka anaknya berperilaku seperti itu. Salah satu rekan Ferdian, Tubagus Fahddinar pun sudah ditahan aparat. Diketahui, ia menyerahkan diri ke Polrestabes Bandung, Senin (04/05) dengan diantar oleh orangtuanya.

Ferdian Paleka Mau Serahkan Diri dengan Syarat

Sementara itu, dikutip dari Ayobandung.com, akhirnya, Ferdian mengunggah sebuah insta story melalui akun Instagramnya @ferdianpalekka pada Senin (04/05).

Dalam insta storynya, Ferdian menyampaikan permintaan maaf lantaran telah menyinggung seluruh orang akibat dari video yang dibuatnya.

“Gw minta maaf buat semua orang yang tersinggung atas video saya,” kata Ferdian.

Kemudian Ferdian mengungkapkan kalau ia tidak tahu harus berbuat apa. Namun di sisi lain, Ferdian malah mencari keuntungan yakni mencari pengikut akun Instagramnya.

Ferdian mensyaratkan kalau akun Instagramnya sudah diikuti 30 ribu pengguna, maka ia mau menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

“Tembus 30k followers gw bakal nyerahin diri ke kepolisian,” ujarnya. “Gw bukan pansos atau apapun itu, gw benar-benar lagi down sekarang dan enggak tahu harus berbuat apa,” tambahnya.(Rep/Abd)

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Ungkap Kasus Pencurian Kabel PJU di Tanbu, Kinerja Polisi Diapresiasi
apahabar.com

Hukum

Mengamuk Pakai Mandau dan Serang Polisi, Warga Mandomai Kapuas Ditangkap
apahabar.com

Hukum

Bekas Kapolda Jadi Tersangka Kasus Makar
apahabar.com

Hukum

Kejaksaan Didesak Hentikan Penuntutan Eks Pemred Banjarhits
apahabar.com

Hukum

Terdakwa Pembunuhan Diadili, Keluarga Demo PN Banjarmasin
apahabar.com

Hukum

Terungkap, Pemicu Predator Anak di Kotabaru Nekat Berbuat Cabul
apahabar.com

Hukum

Merampok dan Membunuh, Penggorok Remaja di Banjar Terancam Hukuman Mati!
apahabar.com

Hukum

Nunggu Pembeli, Pria di Amuntai Selatan Ditangkap Polisi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com