Netizen Gagal Paham Soal Bingkisan SHM-MAR, Bawaslu: Sarung Boleh Tampil di Moto2 2020, Mandalika Racing Team (MRT) Pilih Dimas Ekky Jadi Tembalap Tim, Diluncurkan Rabu LIBUR PANJANG, Bandara Syamsudin Noor Mulai Bersiap BNNP Kalsel Sukses Gagalkan Transaksi 1 Kilogram Sabu di Komplek Citra Garden Kabupaten Banjar Pejabat Terpapar Covid-19, Pjs Wali Kota Banjarbaru Minta ASN Pedomani Prokes

Polisi Minta Youtuber Ferdian Paleka Menyerahkan Diri

- Apahabar.com Selasa, 5 Mei 2020 - 15:17 WIB

Polisi Minta Youtuber Ferdian Paleka Menyerahkan Diri

Ferdian Paleka. Foto: YouTube

apahabar.com, BANDUNG – Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indra Giri meminta Youtuber, Ferdian Paleka menyerahkan diri.

Saat ini, ia mengungkapkan pihaknya masih terus memburu sosok A dan Ferdian Paleka. Sebelumnya, penyidik sempat mendatangi kediaman Ferdian namun yang bersangkutan tidak ada.

“Lagi diusahakan terus (pencarian), masyarakat yang tahu dilaporkan dan yang bersangkutan menyerahkan diri,” ungkapnya, Selasa (05/05).

Ferdian Paleka membuat video dengan konten membagikan sembako berisi sampah dan batu bata ke transpuan. Pemuda yang tinggal di Rancamanyar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, itu kini menghilang.

Senin (4/5) dini hari penyidik Polrestabes Bandung mendatangi kediaman Ferdian Paleka. Polisi menindaklanjuti laporan empat orang transpuan yang melaporkan Ferdian.

Keluarga pun angkat bicara. Salah satu wanita yang disebut sebagai ibu dari Ferdian Palaka akhirnya meminta maaf dan melihat video anaknya.

“Saya jarang sekali, baru ada kasus ini saya mau lihat apa aja yang dibikin anak saya,” katanya.

Ibu Ferdian berurai air mata melihat video yang dibuat Ferdian. Ia tidak menyangka anaknya berperilaku seperti itu. Salah satu rekan Ferdian, Tubagus Fahddinar pun sudah ditahan aparat. Diketahui, ia menyerahkan diri ke Polrestabes Bandung, Senin (04/05) dengan diantar oleh orangtuanya.

Ferdian Paleka Mau Serahkan Diri dengan Syarat

Sementara itu, dikutip dari Ayobandung.com, akhirnya, Ferdian mengunggah sebuah insta story melalui akun Instagramnya @ferdianpalekka pada Senin (04/05).

Dalam insta storynya, Ferdian menyampaikan permintaan maaf lantaran telah menyinggung seluruh orang akibat dari video yang dibuatnya.

“Gw minta maaf buat semua orang yang tersinggung atas video saya,” kata Ferdian.

Kemudian Ferdian mengungkapkan kalau ia tidak tahu harus berbuat apa. Namun di sisi lain, Ferdian malah mencari keuntungan yakni mencari pengikut akun Instagramnya.

Ferdian mensyaratkan kalau akun Instagramnya sudah diikuti 30 ribu pengguna, maka ia mau menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

“Tembus 30k followers gw bakal nyerahin diri ke kepolisian,” ujarnya. “Gw bukan pansos atau apapun itu, gw benar-benar lagi down sekarang dan enggak tahu harus berbuat apa,” tambahnya.(Rep/Abd)

Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Satresnarkoba Polres Barut Kembali Ringkus Pengedar Narkoba 
apahabar.com

Hukum

Hingga September 2019, Polda Kalsel Tetapkan 5 Tersangka Karhutla
apahabar.com

Hukum

Korupsi Dana Desa, Kades di Kotabaru Dikerangkeng 1,3 Tahun
apahabar.com

Hukum

Simpan Ratusan Gram Sabu, Sopir Ini Diringkus Polisi
apahabar.com

Hukum

Menkumham Bantah Akan Loloskan Napi Korupsi
apahabar.com

Hukum

Sikat Aki Truk, Dandi Diamankan Polres Barut
apahabar.com

Hukum

Kasus Pembunuhan di Hotel Sinar Dodo Masuk Babak Baru
apahabar.com

Hukum

OTT Pejabat Kemenpora, 9 Orang Ditangkap KPK, Imam Nahrawi Kaget
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com