Penyerang Polsek Daha Simpatisan ISIS, Legislator Kalsel: Agamanya Kurang Breaking News: PDP Kabur di Banjarbaru Akhirnya Ditemukan! Pertama, Kalsel Uji Terapi Pengobatan Pasien Covid-19 Pengganti Vaksin Toko Buah di Teweh Diserbu Pria Bersajam, Dua Perempuan Terluka Polisi Bongkar Makam Korban Pembunuhan Ibu Kandung di Teweh




Home Sport

Kamis, 21 Mei 2020 - 06:45 WIB

Quartararo Siap Pantau Alex Marquez Awal MotoGP 2020

rifad - Apahabar.com

Pembalap Tim Repsol Honda, Alex Marquez. Foto-MotoGP

Pembalap Tim Repsol Honda, Alex Marquez. Foto-MotoGP

apahabar.com, MOL –MotoGP musim 2020 memang belum dimulai. Tapi, sejumlah pembalap sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi musim yang baru tersebut agar bisa meraih sukses.

Bagi Quartararo, salah satu strategi yang sudah disiapkannya adalah dengan terus memantau pembalap yang dianggapnya cukup berbahaya. Untuk di MotoGP 2020, Quartararo mengaku banyak yang akan ia pantau dan salah satunya adalah rider Repsol Honda, yakni Alex Marquez.

Quartararo melihat Alex adalah pembalap yang berpotensi bakal tampil gemilang. Meski berstatus sebagai pembalap debutan di MotoGP 2020, namun rider berjuluk El Diablo itu sadar betul Alex adalah orang yang pernah menjadi juara dunia sebanyak dua kali, yakni di kelas Moto3 pada musim 2014 dan Moto2 di musim 2019.

Baca juga :  Mencari Rider Moto 2 Dimas Ekky di Fave Hotel Banjarmasin Saat Nobar MotoGP

Dengan statusnya sebagai juara dunia dua kali itulah yang membuat Quartararo mewaspadai saudara kandung Marc Marquez tersebut. Namun, Quartararo sebenarnya masih abu-abu alias tak tahu kekuatan Alex di MotoGP.

Menurut pemaparan Quartararo, hasil tes pramusim tak bisa dijadikan patokan untuk melihat dan menilai kemampuan Alex. Satu-satunya cara untuk bisa menilai kehebatan Alex adalah dengan melihat hasil dua balapan awalnya di MotoGP 2020 nanti

Baca juga :  Garang, Begini Penampakan Motor Baru Ducati di MotoGP 2020

Jadi, Quartararo akan benar-benar memantau pergerakan Alex di dua seri MotoGP 2020. Dengan hasil pemantauan itu, Quartararo yakin bisa mengetahui kekuatan Alex di kelas MotoGP.

“Alex telah memenangkan dua kali gelar juara dunia dan kami perlu untuk melihat bagaimana dia saat mengendarai motor di kelas MotoGP. Terlebih dia baru berlatih di dua tes pramusim saja,” ungkap Alex, dikutip dari GPOne, Rabu (20/5/2020).
“Saya cukup yakin setelah dua balapan kami baru akan mengetahui dan memahami levelnya (di kelas MotoGP),” tutup pembalap asal Prancis itu. (okz)

Editor: Syarif

Share :

Baca Juga

Sport

VIDEO: Bawa Barito Menang, Torres Sekaligus Menyakiti Mantan
apahabar.com

Sport

Legenda Hidup Barito Angkat Bicara Terkait Kondisi Tim Sekarang
apahabar.com

Sport

Kahar Kalu, Opsi Djanur Gantikan Alexandre Rakic Hadapi Madura United
apahabar.com

Sport

Sackie Teah Doe Trial di Barito, Simak Kata Yunan
apahabar.com

Sport

Nama Ady Setiawan Terangkat di Tangan Yunan Helmi
apahabar.com

Sport

Mudik ke Jateng, Ini yang Dirindukan Bayu Pradana
apahabar.com

Sport

Hebatnya Madrid Itu Meski Kalah Tetap Lolos ke Perempat Final Piala Raja
apahabar.com

Sport

Rafael da Silva Ungkap Perbedaan Fans China dan Banua