ga('send', 'pageview');
Warga Dayak Meratus Berduka, Damang Ayal Kusal Wafat Satgas Covid-19 Visitasi Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin, Mau Buka Lagi? Alasan Mencengangkan Paman di Kotabaru Tega Cabuli Adik Sendiri 3 Pekan Razia Masker di Banjarmasin: Berludah hingga Pengemudi Mobil Didenda, Simak Penjelasan Dinkes Sinting! Pria Plontos di Kotabaru Cabuli Adik Berkali-kali

Quartararo Siap Pantau Alex Marquez Awal MotoGP 2020

- Apahabar.com Kamis, 21 Mei 2020 - 06:45 WIB

Quartararo Siap Pantau Alex Marquez Awal MotoGP 2020

Pembalap Tim Repsol Honda, Alex Marquez. Foto-MotoGP

apahabar.com, MOL –MotoGP musim 2020 memang belum dimulai. Tapi, sejumlah pembalap sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi musim yang baru tersebut agar bisa meraih sukses.

Bagi Quartararo, salah satu strategi yang sudah disiapkannya adalah dengan terus memantau pembalap yang dianggapnya cukup berbahaya. Untuk di MotoGP 2020, Quartararo mengaku banyak yang akan ia pantau dan salah satunya adalah rider Repsol Honda, yakni Alex Marquez.

Quartararo melihat Alex adalah pembalap yang berpotensi bakal tampil gemilang. Meski berstatus sebagai pembalap debutan di MotoGP 2020, namun rider berjuluk El Diablo itu sadar betul Alex adalah orang yang pernah menjadi juara dunia sebanyak dua kali, yakni di kelas Moto3 pada musim 2014 dan Moto2 di musim 2019.

Baca juga :  MotoGP Emilia Romagna 2020, Marc Marquez Mulai Latihan Ringan, Lengan Atas Masih Pakai Pengaman

Dengan statusnya sebagai juara dunia dua kali itulah yang membuat Quartararo mewaspadai saudara kandung Marc Marquez tersebut. Namun, Quartararo sebenarnya masih abu-abu alias tak tahu kekuatan Alex di MotoGP.

Menurut pemaparan Quartararo, hasil tes pramusim tak bisa dijadikan patokan untuk melihat dan menilai kemampuan Alex. Satu-satunya cara untuk bisa menilai kehebatan Alex adalah dengan melihat hasil dua balapan awalnya di MotoGP 2020 nanti

Baca juga :  MotoGP Emilia Romagna 2020, Marc Marquez Mulai Latihan Ringan, Lengan Atas Masih Pakai Pengaman

Jadi, Quartararo akan benar-benar memantau pergerakan Alex di dua seri MotoGP 2020. Dengan hasil pemantauan itu, Quartararo yakin bisa mengetahui kekuatan Alex di kelas MotoGP.

“Alex telah memenangkan dua kali gelar juara dunia dan kami perlu untuk melihat bagaimana dia saat mengendarai motor di kelas MotoGP. Terlebih dia baru berlatih di dua tes pramusim saja,” ungkap Alex, dikutip dari GPOne, Rabu (20/5/2020).
“Saya cukup yakin setelah dua balapan kami baru akan mengetahui dan memahami levelnya (di kelas MotoGP),” tutup pembalap asal Prancis itu. (okz)

Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Vigit Berkicau, Ada Tiga Tim Sering Minta Dibantu
apahabar.com

Sport

Reuni Paulo dan Evan di Lini Tengah
apahabar.com

Sport

Telan Kekalahan, Jacksen Isyaratkan Pamit
apahabar.com

Sport

Hasil PSG vs MU 1-3, Magis Solskjaer Bawa Setan Merah ke Perempat Final Liga Champions
Duel PSM vs Barito Terkotor di Pekan Ketiga Shopee Liga 1 2020

Sport

Duel PSM vs Barito Terkotor di Pekan Ketiga Shopee Liga 1 2020
apahabar.com

Sport

Polda Metro Siap Amankan Perayaan
apahabar.com

Sport

Todd Punya Alasan Merasa Nyaman jadi Supersub di Timnas U-22
apahabar.com

Sport

Tanpa Gejala, Legenda Liverpool Kenny Dalglish Positif Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com