Operasi Senyap KPK di Amuntai HSU, Polda Belum Pastikan Kronologis OTT KPK di Amuntai HSU, Beranjak dari Laporan Masyarakat OTT KPK di Amuntai, Pegawai Kaget Ruang Kerja Bupati HSU Sudah Disegel OTT KPK di Amuntai HSU, Satgas Pinjam Ruang Polres Kopi Liberika Diminati Mancanegara, SPI Kalsel Sebut Mutiara Hitam Gambut

Quartararo Siap Pantau Alex Marquez Awal MotoGP 2020

- Apahabar.com     Kamis, 21 Mei 2020 - 06:45 WITA

Quartararo Siap Pantau Alex Marquez Awal MotoGP 2020

Pembalap Tim Repsol Honda, Alex Marquez. Foto-MotoGP

apahabar.com, MOL –MotoGP musim 2020 memang belum dimulai. Tapi, sejumlah pembalap sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi musim yang baru tersebut agar bisa meraih sukses.

Bagi Quartararo, salah satu strategi yang sudah disiapkannya adalah dengan terus memantau pembalap yang dianggapnya cukup berbahaya. Untuk di MotoGP 2020, Quartararo mengaku banyak yang akan ia pantau dan salah satunya adalah rider Repsol Honda, yakni Alex Marquez.

Quartararo melihat Alex adalah pembalap yang berpotensi bakal tampil gemilang. Meski berstatus sebagai pembalap debutan di MotoGP 2020, namun rider berjuluk El Diablo itu sadar betul Alex adalah orang yang pernah menjadi juara dunia sebanyak dua kali, yakni di kelas Moto3 pada musim 2014 dan Moto2 di musim 2019.

Dengan statusnya sebagai juara dunia dua kali itulah yang membuat Quartararo mewaspadai saudara kandung Marc Marquez tersebut. Namun, Quartararo sebenarnya masih abu-abu alias tak tahu kekuatan Alex di MotoGP.

Menurut pemaparan Quartararo, hasil tes pramusim tak bisa dijadikan patokan untuk melihat dan menilai kemampuan Alex. Satu-satunya cara untuk bisa menilai kehebatan Alex adalah dengan melihat hasil dua balapan awalnya di MotoGP 2020 nanti

Jadi, Quartararo akan benar-benar memantau pergerakan Alex di dua seri MotoGP 2020. Dengan hasil pemantauan itu, Quartararo yakin bisa mengetahui kekuatan Alex di kelas MotoGP.

“Alex telah memenangkan dua kali gelar juara dunia dan kami perlu untuk melihat bagaimana dia saat mengendarai motor di kelas MotoGP. Terlebih dia baru berlatih di dua tes pramusim saja,” ungkap Alex, dikutip dari GPOne, Rabu (20/5/2020).
“Saya cukup yakin setelah dua balapan kami baru akan mengetahui dan memahami levelnya (di kelas MotoGP),” tutup pembalap asal Prancis itu. (okz)

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Melawan Vietnam di Final SEA Games 2019, Ajang Balas Dendam Timnas Indonesia
Skuat

Sport

Cuaca Buruk, Skuat Real Madrid Terjebak 2 Jam di Pesawat
apahabar.com

Sport

Atalanta vs PSG di Liga Champions: Diprediksi Hujan Gol

Sport

Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020: Hendra/Ahsan Gagal Raih Perunggu Ganda Putra
apahabar.com

Sport

Jamu PSS Sleman, Barito Berencana Simpan Evan
apahabar.com

Sport

Live Streaming SCTV Liga Europa Celtic vs AC Milan Malam Ini, Ancaman Ibrahimovic

Sport

Jadwal Liga Champions Dini Hari Ini: Lawan FC Porto, Juventus Minus Tiga Pilar
apahabar.com

Sport

Martapura FC Umumkan Skuad
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com