Eks Bos Berulah, Kepala Penjual Pentol Rantau Nyaris Terbelah Hendak Benarkan Tas, Pemotor Tabrak Truk di Angsau Tanah Laut Negosiasi Rampung: Bagus Lega, Hasnur Rela, Nitizen Bahagia, Bagaimana FC Utrecht? Jelang Masa Tenang, Bawaslu Kalsel Minta Paslon Copot APK Longsor Tergerus Banjir, Oprit Jembatan di Tabalong Diperbaiki

Ready Kambo Terima Kunjungan Komisi III DPRD Kalsel

- Apahabar.com Jumat, 29 Mei 2020 - 19:43 WIB

Ready Kambo Terima Kunjungan Komisi III DPRD Kalsel

Posko Induk Covid-19 Tanah Bumbu mendapat kunjungan dari Komisi III DPRD Kalsel. Foto-Istimewa.

apahabar.com, BATULICIN – Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan kunjungan kerja ke Posko Induk Gugus Covid-19 Tanah Bumbu, Jumat (29/5).

Rombongan Komisi III DPRD Kalsel itu disambut oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Ready Kambo di Posko Induk Gugus Covid-19, Gunung Tinggi.

“Kedatangan kami adalah dalam rangka kunjungan kerja monitoring Covid-19,” ungkap Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalsel, H Sahrujani.

DPRD Provinsi Kalsel diberikan ruang kerja dan waktu untuk bisa melakukan monitoring penanganan Covid-19 di setiap kabupaten dan kota se Kalimantan Selatan.

Sahrujani menambahkan hasil dari kegiatan monitoring dan rapat koordinasi dengan Pemkab Tanah Bumbu selanjutnya akan mereka laporkan kepada Gugus Tugas Covid-19 Provinsi.

Dia menilai langkah yang telah dilakukan Pemkab Tanah Bumbu terkait penanganan dan pencerahan covid-19 sudah cukup bagus.

“Sampai saat ini sudah ada 5 kabupaten yang dikunjungi. Tanah Bumbu sudah cukup baik,” ujarnya.

Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Ready Kambo, menyambut baik sekaligus mengucapkan selamat datang di Bumi Bersujud kepada wakil rakyat dan rombongan dari Provinsi Kalsel.

Ready Kambo berharap melalui kunjungan kerja mereka di Tanah Bumbu ini dapat memberikan dan saling berbagi informasi serta saling bersinergi dalam memutus mata rantai persebaran Covid-19.

“Saya harap kunjungan kerja Komisi III DPRD Provinsi ini, nantinya dapat saling bertukar informasi, berbagi pengalaman dan saling bersinergi dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 di daerah ini, sehingga kita semua dapat kembali beraktivas seperti biasa,” harapnya.

Pada kesempatan itu Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalsel juga menyerahkan bantuan berupa hand sanitizer dan APD yang diterima langsung Wakil Bupati Tanah Bumbu.

apahabar.com

Komisi III DPRD Kalsel serahkan bantuan hand sanitizer dan APD. Foto-Istimewa.

Reporter: Syahriadi
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Ditahan, Nasruddin ‘Nabi’ dari Kakahan HST Ingin Cukur Jenggot
apahabar.com

Kalsel

Cafe Rays di Balangan Terbakar, Bupati Turun Langsung ke Lokasi
apahabar.com

Kalsel

Polsek Daha HSS Diserang, Satu Polisi Dilaporkan Meninggal
apahabar.com

Kalsel

Hadiah Kemerdekaan, Pemprov Gratiskan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor
apahabar.com

Kalsel

HUT PDIP ke-47, Bang Ipul: Kesenian Daerah Harus Tetap Eksis

Kalsel

Pemko Banjarmasin Hibahkan Dana Pilkada Rp 48 Miliar
apahabar.com

Kalsel

MHM Tularkan Ilmu Kewirausahaan ke Ratusan Mahasiswa di ULM
apahabar.com

Kalsel

Bus Kapal, Senja Kalamu Kini di Tengah Masifnya Transfortasi Darat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com