Jadwal Liga Inggris Sheffield United vs Man City Malam Ini, Live Streaming Mola TV, Guardiola Tanpa Aguero! Video Viral Pria Bawa Jenazah Ibunya Pakai Motor di Atas Bronjong, Sang Perekam pun Ketakutan! Video Detik-detik Mobil Tabrak Gerbang Masjidil Haram Mekkah dengan Kecepatan Tinggi Video Viral Rombongan Klub Harley Keroyok 2 Anggota TNI, Polisi Melerai Dicuekin, Ini Gara-garanya Biang Kebakaran Hebat di Patmaraga Kotabaru Mulai Terungkap

Selama WFH, Tablet Samsung Diminati untuk Bekerja

- Apahabar.com Jumat, 1 Mei 2020 - 05:45 WIB

Selama WFH, Tablet Samsung Diminati untuk Bekerja

Samsung Galaxy Tab S6 Lite. Foto: Samsung Electronics Indonesia via Antara

apahabar.com, JAKARTA – Samsung Electronis Indonesia mengklaim bahwa selama pandemi virus corona, tablet Samsung Galaxy Tab cukup diminati konsumen untuk menunjang aktivitas bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

“Ini (pandemi) tentu situasi yang sangat tidak kita harapkan. Kami tidak melihat situasi ini sebagai ceruk baru, tapi, bagaimana kami bisa berkontribusi untuk memenuhi kebutuhan konsumen,” kata Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronic Indonesia, Denny Galant, saat peluncuran virtual Galaxy Tab S6 Lite, Kamis (30/04).

Samsung tidak menyebutkan pengaruh situasi terkini terhadap penjualan, namun, berdasarkan data mereka, trend pencarian untuk Galaxy Tab di mesin pencari Google naik 20 persen setelah berlaku kebijakan bekerja dari rumah.

Denny menduga salah satu alasannya adalah banyak orang yang mencari perangkat yang bisa digunakan untuk bekerja sekaligus hiburan.

“Tablet ternyata bisa menggabungkan produktivitas dan hiburan dalam satu perangkat,” kata Denny.

Bisnis tablet Samsung di Indonesia tumbuh sekitar 20 persen sepanjang 2019 lalu, mereka mengklaim merebut pangsa pasar 50 persen pada tahun tersebut. Perangkat kelas menengah seharga Rp4 juta hingga Rp9 juta bahkan meraih pangsa pasar yang lebih besar, sekitar 70 persen.

Samsung beradaptasi dengan situasi yang berubah saat ini, mereka mulai memberikan platform belanja agar konsumen bisa membeli barang tanpa harus keluar rumah.

Layanan jarak jauh juga berlaku untuk purna jual, Samsung memperkenalkan layanan jemput dan antar untuk perangkat yang perlu diperbaiki.(Ant)

Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Guru Besar FKUI: Belum Ada Pembuktian Covid-19 Menular via Udara

Gaya

Guru Besar FKUI: Belum Ada Pembuktian Covid-19 Menular via Udara
apahabar.com

Gaya

Pemakaian Masker Scuba Tak Direkomendasikan, Simak Alasannya
apahabar.com

Gaya

Banyak Layahan Bedah, Tips Aman Memilih
apahabar.com

Gaya

Miss Suriname Ngomong Bahasa Jawa, Ini Komentar Netizen Indonesia
apahabar.com

Gaya

Seruan Uninstall TikTok, Selebgram Cantik dari Banjarbaru Ini Dibuat Kaget
apahabar.com

Gaya

Ada Fitur Baru di Telegram, Salah Satunya Admin Anonim
apahabar.com

Gaya

Kopi dari Kotoran Gajah Disebut Minuman Mahal dan Langka
apahabar.com

Gaya

Cegah Corona, Intip Cara Mudah Membuat Hand Sanitizer di Rumah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com