Sengketa Kepemilikan Kampus Achmad Yani, Gugatan Adik Berlanjut di PN Banjarmasin Magrib, Mayat di Jembatan Kayu Tangi Gegerkan Warga Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin: Waktu Belajar Dipangkas, Sehari Hanya 5 Jam Sehari Jelang Penutupan, Pendaftar BLT UMKM di Batola Capai 5.000 Orang Pencuri Hp Rosehan Diciduk Polisi, Ini Dalih Tersangka

Sukamta Lantik Dua ASN ODP Lewat Video Conference

- Apahabar.com Kamis, 14 Mei 2020 - 12:09 WIB

Sukamta Lantik Dua ASN ODP Lewat Video Conference

Bupati Tanah Laut, H Sukamta. Foto-Dok.apahabar

apahabar.com, PELAIHARI– Dua ASN lingkup Kabupaten Tanah Laut yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) mengikuti pengambilan sumpah janji PNS dari rumah.

Proses pengambilan sumpah janji dilakukan Bupati H Sukamta didampingi Sekda Dahnial Kifli dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Hairul Rizal dari ruang Barakat, Rabu (13/5).

Dua ASN tidak luput mendapat perhatian dan dukungan dari bupati akibat ketidakjujuran salah seorang warga Tala saat melakukan pemeriksaan kepada tenaga medis.

“Kepada dr Auliana dan Ibu Meri Afiza, tetap semangat. Saya berada di antara saudara-saudara sekalian untuk sama-sama menyelesaikan dan melalui dengan baik situasi ini. Jadikan ini pengalaman untuk sama-sama berjuang, semoga nanti bisa cepat selesai melakukan karantina mandirinya,” ujar bupati saat menyapa dua ASN melalui video conference (vicon).

Bupati dalam sambutan mengatakan, jika kegiatan kali ini adalah pertama kalinya dalam sejarah dilakukan melalui vidcon. Meski demikian, tidak mengurangi makna dan tanggung jawab sebagai seorang PNS. Karena sumpah yang diucapkan juga merupakan pertanggungjawaban kepada Tuhan Yang Maha Esa.

PNS yang diambil sumpah kali ini mayoritas dari kalangan guru dan tenaga medis. Oleh sebab itu, bupati mengharapkan mereka yang berhadapan langsung dengan masyarakat, harus mampu memberikan edukasi dan pencerahan agar masyarakat lebih disiplin dalam menghadapi kondisi sekarang ini.

Bupati juga berpesan agar sama-sama menjadi satu kesatuan untuk melalui pandemi ini. “Jangan turunkan semangat untuk berbuat terbaik bagi Tanah Laut agar bisa melalui pandemi ini,” tandasnya.

Reporter: Ahc14
Editor: Muhammad Bulkini

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

BMKG Ramal Hujan Ringan di Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Akses Jalan RS Haji Boejasin Jadi Polemik, Bupati Tala Tawarkan Solusi
apahabar.com

Kalsel

TNI AL Kembali Beri Penghargaan pada Insan Pers di Kotabaru
apahabar.com

Kalsel

Guru Zuhdi Imam Salat ID di Masjid Jami Banjarmasin  
apahabar.com

Kalsel

Intip Kampanye kemanusiaan Ala Polres Tapin
apahabar.com

Kalsel

Kebakaran Toko Bangunan di Anjir, Polisi Amankan Kabel Kawat
apahabar.com

Kalsel

Nelayan Kotabaru Dapat Bantuan Mesin Pencacah Es dari Kementrian
apahabar.com

Kalsel

6 Rumah Kampung Melayu Terbakar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com