Usai Kios Pasar Kuripan Dibongkar, Pemkot Banjarmasin Incar Ruko dan TPS Veteran BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang Rumdin Kepala Kemenag HSU Ambruk ke Air, Begini Nasib Penghuninya 2 Segmen Rampung, Jembatan Bailey Pabahanan Tala Sudah Bisa Dilewati Kenakan Sarung, Mayat Gegerkan Warga Ratu Zaleha Banjarmasin

Sukamta Lantik Dua ASN ODP Lewat Video Conference

- Apahabar.com Kamis, 14 Mei 2020 - 12:09 WIB

Sukamta Lantik Dua ASN ODP Lewat Video Conference

Bupati Tanah Laut, H Sukamta. Foto-Dok.apahabar

apahabar.com, PELAIHARI– Dua ASN lingkup Kabupaten Tanah Laut yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) mengikuti pengambilan sumpah janji PNS dari rumah.

Proses pengambilan sumpah janji dilakukan Bupati H Sukamta didampingi Sekda Dahnial Kifli dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Hairul Rizal dari ruang Barakat, Rabu (13/5).

Dua ASN tidak luput mendapat perhatian dan dukungan dari bupati akibat ketidakjujuran salah seorang warga Tala saat melakukan pemeriksaan kepada tenaga medis.

“Kepada dr Auliana dan Ibu Meri Afiza, tetap semangat. Saya berada di antara saudara-saudara sekalian untuk sama-sama menyelesaikan dan melalui dengan baik situasi ini. Jadikan ini pengalaman untuk sama-sama berjuang, semoga nanti bisa cepat selesai melakukan karantina mandirinya,” ujar bupati saat menyapa dua ASN melalui video conference (vicon).

Bupati dalam sambutan mengatakan, jika kegiatan kali ini adalah pertama kalinya dalam sejarah dilakukan melalui vidcon. Meski demikian, tidak mengurangi makna dan tanggung jawab sebagai seorang PNS. Karena sumpah yang diucapkan juga merupakan pertanggungjawaban kepada Tuhan Yang Maha Esa.

PNS yang diambil sumpah kali ini mayoritas dari kalangan guru dan tenaga medis. Oleh sebab itu, bupati mengharapkan mereka yang berhadapan langsung dengan masyarakat, harus mampu memberikan edukasi dan pencerahan agar masyarakat lebih disiplin dalam menghadapi kondisi sekarang ini.

Bupati juga berpesan agar sama-sama menjadi satu kesatuan untuk melalui pandemi ini. “Jangan turunkan semangat untuk berbuat terbaik bagi Tanah Laut agar bisa melalui pandemi ini,” tandasnya.

Reporter: Ahc14
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Kiki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Garang di Facebook, Penghina BPK Banjarbaru Ngaku Khilaf Depan Polisi
apahabar.com

Kalsel

BK DPRD Banjarbaru Panggil Imunk dan Neny
apahabar.com

Kalsel

Nih Pengakuan Lengkap Anak Tiri Pembunuh Istri Muda Kades di HST
apahabar.com

Kalsel

Curi Gear Box Klotok, Pria Mantuil Dibekuk Polisi
apahabar.com

Kalsel

Sosialisasi Malam-malam, Polsek Banjarbaru Timur Sambangi Pos Security
KPU

Kalsel

Tunggu KPU, Paman Birin: Urusan Hidup Warga Banua Bukan Hanya Pilkada
apahabar.com

Kalsel

Penetapan Kursi Anggota DPRD HST dan Banjarmasin Terancam Ditunda
apahabar.com

Kalsel

Posko Kampung Tangguh Banua Sungai Andai, Ada Rumah Karantina dari Swadaya Masyarakat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com