Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0

Syuting Film ‘Satria Dewa Gatotkaca’ Terkendala Corona, Hanung Malah Bersyukur

- Apahabar.com Kamis, 14 Mei 2020 - 05:45 WIB

Syuting Film ‘Satria Dewa Gatotkaca’ Terkendala Corona, Hanung Malah Bersyukur

Hanung Bramantyo. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Saat ini Hanung Bramantyo tengah menyiapkan film superhero pembuka dari waralaba Satria Dewa Universe yang berjudul ‘Satria Dewa Gatotkaca’.

Namun proses produksi film ini pada akhirnya menjadi terhalang karena pandemi virus corona. Walau demikian, Hanung malah bersyukur. Alasannya, persiapan film yang dibintangi Rizky Nazar, Yayan Ruhian, dan Yasmin Napper tersebut menjadi lebih panjang dan lebih matang.

“Jadwal syuting dimundurkan bikin persiapan kita jadi lebih matang. Yang jelas tetap ada latihan dan persiapan menggunakan Zoom,” bocor Hanung.

  1. Tetap Latihan Fighting

Meski pemerintah menghimbau untuk physical distancing, beberapa pemain tetap melakukan latihan bela diri. Tentunya hal ini disiasati dengan membatasi jumlah orang.

“Beberapa aktor lagi kumpul untuk latihan fighting dan acting. Tapi itu kita batasi hanya sepuluh orang. Selain itu juga ada reading dengan saya lewat zoom,” bocor suami Zaskia Adya Mecca ini.

  1. Siap Perkenalkan Universe

Lebih lanjut, Hanung Bramantyo dan tim mengaku sedang menyiapkan pengumuman yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Yakni detail terkait waralaba superhero pewayangan tersebut.

“Kemungkinan bulan Mei kita akan launching lengkap para pemain. Kita juga memperkenalkan universe Gatotkaca ada di mana. Apakah murni wayang atau kita rombak moderen seperti DC atau Avengers,” bocor Hanung yang semakin membuat penasaran. (kpl)

Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Film

Film “Alangkah Lucunya Negeri Ini” Pukau Penonton di Lisabon
apahabar.com

Film

Wow, 16 Lagu The Panasdalam Ramaikan Film Koboy Kampus
apahabar.com

Film

Mengusung Cerita Rakyat, Upin Ipin The Movie Semakin Diminati
apahabar.com

Film

Film Mafia Banjar Dilirik Stasiun Televisi Lokal
apahabar.com

Film

AFK 2019 Resmi Dibuka, 77 Film Pendek Lokal Turut Bersaing
apahabar.com

Film

Film Koboy Kampus, Kisah Pidi Baiq di Era Reformasi
apahabar.com

Film

Vino-Marsha Timothy Jarang Bicara Film di Rumah
apahabar.com

Film

Lanjutkan Film ‘SI DOEL THE MOVIE’, Rano Karno Libatkan Mak Nyak Lebih Banyak
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com