Belasan Mahasiswa-Polisi Luka-Luka, Polres Ungkap Biang Ricuh #SaveKPK II di Banjarmasin #SAVEKPK Bergaung di Banjarmasin: Ratusan Mahasiswa Ultimatum Ketua DPRD Kalsel di Tengah Guyuran Hujan Tagih Janji Reklamasi, Dewan Tabalong Ngotot Panggil Bos Adaro UPDATE! Tunggu Supian HK, Massa #SaveKPK di Banjarmasin Ngotot Bertahan Jenderal Lapangan Aksi #SaveKPK di Banjarmasin Terluka, Tangan-Kepala Berdarah

Terjun ke Bisnis Fashion, Rihanna Masuk Daftar Orang Terkaya di Inggris

- Apahabar.com Selasa, 19 Mei 2020 - 05:15 WIB

Terjun ke Bisnis Fashion, Rihanna Masuk Daftar Orang Terkaya di Inggris

Penyanyi, Rihanna yang kini masuk ke bisnis fesyen mampu masuk daftar orang terkaya di Inggris. Foto-net

apahabar.com, LONDON – Terjun ke dunia bisnis fesyen, tak membuat Rihana tetap bersinar. Pasalnya, penyanyi kondang ini berhasil masuk daftar orang terkaya di Inggris.

Rihanna, dinobatkan sebagai salah satu orang terkaya di Inggris oleh Rich List 2020 yang diterbitkan oleh Sunday Times of London.

Rihanna masuk daftar orang terkaya Inggris dengan asset senilai 468 juta pound (sekira Rp8,4 triliun).

Menyusul kemitraannnya dengan LVMH, merek fesyen terkenal yang juga menaungi Louis Vuitton.

Penyanyi kelahiran Barbados, yang tinggal di London utara, adalah pemegang saham minoritas di Fenty, rumah mode mewah yang diluncurkannya bersama LVMH.

Surat kabar Inggris itu percaya bahwa merek Fenty bernilai 3 miliar dolar, dengan saham Rihanna diperkirakan 15 persen senilai 351,6 juta dolar.

Sisa kekayaannya berasal dari delapan album dan berbagai bisnis lainnya.

Meskipun bos LVMH yang berbasis di Paris Bernard Arnault tidak ada dalam daftar orang terkaya tahunan, yang menghitung 1.000 orang terkaya di Inggris, ia berhasil masuk ke peringkat tahunan surat kabar tentang sepuluh keluarga terkaya dan individu terkaya di dunia.

Arnault dan keluarganya duduk di peringkat lima dengan kekayaan diperkirakan 59,4 miliar pound.
Di bagian atas daftar adalah keluarga Walton, pemilik Walmart dan Asda, dengan 160,5 miliar pound, diikuti oleh Jeff Bezos (pemilik Amazon), Bill Gates (pendiri Microsoft), serta Charles dan Julia Koch.

Kemudian Arnault, keluarga Mars, Warren Buffet, Larry Ellison dari Oracle, Amancio Ortega dari Inditex, dan Mark Zuckerberg dari Facebook.

Mengutip Yahoo News, Senin (18/5), banyak orang kaya di Inggris yang kekayaannya menyusut sebagai dampak pandemi virus corona yang menggerus bisnis dan nilai saham perusahaan mereka.

Mereka yang memiliki portofolio dan rekening bank yang lebih ramping termasuk Ratu Elizabeth, yang kekayaannya diperkirakan telah turun 20 juta pound menjadi 350 juta pound, karena renovasi di Istana Buckingham dan properti lainnya, dan portofolio sahamnya.

Sir Jim Ratcliffe, tokoh kimia dan pemilik merek Belstaff yang menduduki daftar teratas pada tahun 2018, kekayaan bersihnya menyusut 6 miliar pound menjadi 12,1 miliar pound, karena utang yang tinggi di perusahaannya Ineos.

Fran├žois-Henri Pinault dan Salma Hayek mengalami penurunan nilai moneter mereka sebesar 250 juta pound menjadi 6,59 miliar euro setelah saham Kering merosot awal tahun ini karena pandemi.(ant)

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

Wow, Lukisan Monet Versi Banksy Terjual Rp 146 Miliar
Maia Estianty

Hiburan

Dul Jaelani dan Tissa Biani Pamer Cincin, Ini Kata Keluarga
apahabar.com

Hiburan

Si Cantik Lita, Peserta Asal Banjarbaru Lolos Boothcamp Masterchef Indonesia 2019
apahabar.com

Hiburan

Sekali Tarikan Napas, Daus Mini Sah Jadi Suami Orang Lagi
apahabar.com

Hiburan

Mulai Esok, Jam Operasional Duta Mall Kembali Normal
Bioskop

Hiburan

Film Hollywood Tayang di Bioskop Sepanjang 2021, Ini Daftarnya

Hiburan

Uniknya Kafe Kucing di Dubai, Santai Sambil Melepas Penat
Aruh

Hiburan

Gandeng apahabar.com, Aruh Film Kalimantan 2020 Usung Tema ‘Rumah’
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com