Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0

THR Gratis untuk Hafalan Alquran

- Apahabar.com Minggu, 10 Mei 2020 - 06:30 WIB

THR Gratis untuk Hafalan Alquran

Ilustrasi penghafal Alquran. Foto-Net

apahabar.com, BEKASI – Setiap pekan, tidak kurang dari 100 orang mengikuti ‘THR Gratis Tafidz Alquran”. Kegiatan berbentuk lomba hafalan Alquran ini, bertujuan untuk memberdayakan masyarakat dalam menghafal Alquran.

Sekjen Majelis MPM 13:11, Guguh Unggul Satriadi mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari Jumat Berkah yang diselenggarakan Majelis MPM 13:11. Kegiatan diselenggarakan setiap Jumat sore dan diakhiri dengan Buka Bersama. “Kita juga memberikan Takjil & Makanan Gratis, yang dimasak oleh ibu-ibu sekitar wilayah Perumahan Bekasi Timur Regency,” kata Guguh dilansir dari khazanah.republika.co.id, Sabtu (09/05).

Dalam setiap pekan, menurut Guguh, diikuti tidak kurang dari 100 orang. Mereka datang dari Bekasi,Cipinang, Tambun Bekasi, Jati Asih, Pondok Kopi dan wilayah sekitarnya.

“Mereka yang hafalannya terbanyak dan bagus bisa mendapatkan hadiah umroh dan uang tunai Rp 5 juta,” ungkap Guguh. Pemenang kedua mendapatkan Rp 2 juta rupiah, dan juara ke-3 mendapat hadiah Rp 1 juta.

Selain kegiatan lomba itu, peserta yang hadir juga mendapatkan paket sembako. Berisi beras 3 liter, gula 1 kg, minyak goreng, kecap sambal, mi instan, teh. Nilainya sekitar Rp 100 ribu.

Donatur program tafidz Alquran ini tersebar dari berbagai daerah. Ini karena panitia melakukan campainnya melalui sosial media mengajak dalam penggalangan dana. Sehingga dalam sehari ia bisa mengupulkan donasi puluhan jutaa rupiah.(Rep)

Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Habar

Jelang Haul Sekumpul ke-14, Dinkes Siapkan 800 Tim Kesehatan
apahabar.com

Habar

GP Al Washliyah Banjarmasin Mengutuk Keras Penusukan Syekh Ali Jaber
Jelang Haul Sekumpul ke 15; Dapur Mulai Sibuk

Habar

Jelang Haul Sekumpul ke 15; Dapur Mulai Sibuk
apahabar.com

Habar

Rajin Baca Alquran, Joddy Bedjo: Allah Kasih Waktu Tobat
apahabar.com

Habar

Kebersihan di Haul Sekumpul ke-15, DLH Berharap Jemaah Ikut Terlibat
apahabar.com

Habar

Atlet Dunia Jadi Mualaf, Salah Satunya ‘Ratu Wushu’ Tanah Air
apahabar.com

Habar

Pengurus PCNU Banjar Kembali Diisi Habaib dan Ulama, Sepupu Abah Guru Masih di Puncak Pimpinan
apahabar.com

Habar

Wanita Cantik dari Kotabaru Ini ‘Bela-belain’ Hadir ke Istighotsah di Martapura
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com