Ketika Pejabat Pemkot Banjarmasin Rame-Rame Balikan Duit Korupsi KONI Inalillahi, 2 Bocah di Batu Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi SMP Swasta di Banjarmasin Belajar Tatap Muka, Berikut Daftar Lengkapnya Menteri Edhy Ditangkap, Cita-Cita Prabowo Presiden Tamat! Sudah Beristri, Oknum Guru Olahraga di Banjarbaru Tega Cabuli Muridnya Sendiri

Tontowi Ahmad Pamit dari Dunia Bulu Tangkis Profesional

- Apahabar.com Senin, 18 Mei 2020 - 12:18 WIB

Tontowi Ahmad Pamit dari Dunia Bulu Tangkis Profesional

Tontowi Ahmad. Foto-Instagram/tontowiahmad

apahabar.com, JAKARTA – Pemain spesialis ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad, menyatakan diri pamit dari dunia bulu tangkis profesional yang selama ini ia tekuni dan telah membesarkan namanya di kancah nasional maupun internasional.

Pernyataan mundur pemain yang akrab dipanggil Owi ini disampaikan melalui akun media sosial resminya pada Senin (18/05).

“Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal untuk sesuatu yang saya tekuni lebih dari setengah umur saya, yang membuat hidup saya menjadi lebih berwarna, kadang susah kadang senang. Tapi, saya bangga dengan apa yang sudah saya capai,” ujar Owi.

Owi mengaku bisa meraih puncak prestasi. Ia memang ingin bisa menyudahi ini di puncak podium, tetapi kondisi saat ini tak memungkinkannya.

“Apa pun yang terjadi, saya sangat bersyukur bisa berada di posisi saya sekarang ini. Saya juga berterima kasih untuk semua yang sudah mendukung karier saya di bulu tangkis selama ini yang tidak bisa saya sebut satu per satu dan sekarang waktunya saya melanjutkan hidup untuk meraih kesuksesan di bidang lain.”

Bagi penggemar bulu tangkis, kehebatan Owi sudah tidak diragukan lagi. Sederet prestasi mampu dipersembahkan Owi untuk Indonesia, apalagi saat berpasangan dengan Liliyana Natsir yang sudah lebih dahulu menyatakan pensiun.

Bersama dengan Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad berhasil mencapai puncak kesuksesan tertinggi dengan meraih medali emas Olimpiade Rio 2016, menjadi juara dunia dua kali, dan meraih medali perak di Asian Games. Mereka juga meraih gelar-gelar Super Series lainnya.(Ant)

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Sport

Jadwal MotoGP Eropa Live Streaming Trans7, Valentino Rossi Bisa Ikut Lomba! Hasil Tes Covid-19 Negatif
apahabar.com

Sport

Djanur Tepis Rumor Renan Silva, Giliran Aleksandar Rakic Dikabarkan Merapat
apahabar.com

Sport

Sengit! Real Madrid Jumpa City, Berikut Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions
apahabar.com

Sport

Barca Siapkan Kontrak Fantastis untuk Messi
apahabar.com

Sport

Bangganya Suarez dan Valverde, Messi Cetak Gol ke-400
apahabar.com

Sport

Sesi Latihan Ketiga MotoGP Valencia, Franco Morbidelli Tercepat
apahabar.com

Sport

Honda Pamer Motor Baru Marquez dan Lorenzo untuk MotoGP 2019
apahabar.com

Sport

Sejarah Terulang, Semifinal Liga Champions Tanpa Wakil Inggris dan Spanyol
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com