Akhirnya, Pelaku Pembunuhan Guru di RM Wong Solo Tanbu Tertangkap Ketum HIPMI Pusat Bakal Jadi Pembicara di HUT JMSI ke-2 di Sulteng Kalsel Ingin Adopsi Kawasan Kumuh jadi Wisata di Yogyakarta Waspada, Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Ancam 3 Kabupaten Kalsel Tok! KPU-Kemendagri Sepakat Jadwal Pemilu 14 Februari 2024

10 Fakta Baru Perseteruan Syahrini-Reino Barack dan Luna Maya

- Apahabar.com     Rabu, 10 Juni 2020 - 06:15 WITA

10 Fakta Baru Perseteruan Syahrini-Reino Barack dan Luna Maya

Syahrini-Reino dan Luna Maya. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Nama Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya kembali jadi sorotan publik. Walau Syahrini dan Reino sudah menikah lebih dari setahun, namun banyak yang menduga selebritis yang akrab disapa Incess ini merebut suaminya dari aktris cantik Luna Maya.

Banyaknya asumsi yang beredar di masyarakat membuat pihak Syahrini tidak tinggal diam. Dilansir dari acara Hot Room bersama Hotman Paris di Metro TV, pihak Syahrini mengungkap fakta di balik perseteruan mereka dengan Luna Maya. Berikut adalah 10 fakta menarik yang baru terungkap!

1. Hadiri Acara Ulang Tahun Setelah Putus

Reino Barack dan Luna Maya putus pada 16 Agustus 2018, sepuluh hari sebelum Luna berulang tahun. Reino menghadiri acara ulang tahun Luna Maya di Bangkok atas permintaan aktris cantik tersebut sebagai hadiah terakhir setelah keduanya tak lagi bersama.

2. Kenalan Setelah Nonton Konser

Syahrini dan Reino Barack baru berkenalan satu bulan setelah Reino putus dari Luna Maya. Aisyahrani yang menyimpan kontak Reino Barack sebagai ‘Reino Luna’ memberikan nomor kakaknya setelah Reino menonton konser Syahrini dan mengutarakan niatnya ingin ngobrol dengan Syahrini.

3. Ditanya Secara Langsung

Luna Maya pernah secara blak-blakan menanyakan apakah Syahrini menjalin hubungan dengan Reino Barack saat ketemu di suatu acara pada 10 Oktober 2018. Karena kala itu Syahrini masih punya kekasih, ia malah menawarkan mediasi pada Luna Maya namun ditolak.

4. Pertemuan di London

Syahrini bertemu dengan Reino di London setelah menyelesaikan konser akbarnya. Saat itu Syahrini sudah putus dengan pria yang berhubungan dekat dengannya. Rani yang tidak melihat adanya halangan dari hubungan mereka meminta Syahrini untuk membuka hati.

5. DM dari Luna Maya untuk Syahrini

Kedatangan Reino ke London untuk menemui Syahrini ternyata sampai di telinga Luna Maya. Sehari setelah Syahrini dan Reino berjumpa, Luna mengirimkan DM ke Syahrini, “Seru ya di London sama Reino, salam dari saya, semoga kalian bisa bahagia. Pakai love merah,’All the best’.”

6. Status Makan Teman Lagi Hits

Tak lama setelah mengirimkan DM ke Syahrini, Luna mengunggah sebuah status di Instagram Story: ‘Makan teman lagi hits’. Status yang dihapus tak lama setelahnya ini membuat pihak Syahrini dituding sebagai sosok yang dimaksud.

7. Kemunculan Akun-Akun Haters

Akun-akun haters Syahrini mulai bermunculan setelah Luna Maya menulis status ‘Makan teman lagi hits’ di Insta Story. Fans Incess pernah menghubungi Luna agar memperingatkan akun fansnya, tetapi tak ditanggapi.

8. Diisukan Berhubungan Dengan Mertua

Reino menilai apa yang dilakukan oleh akun-akun haters sudah di luar batas. Pasalnya, Syahrini diisukan pernah berhubungan dengan ayah mertuanya. Akhirnya Reino pun mengambil tindakan tegas agar para haters istrinya jera. Syahrini menegaskan bahwa semua permasalahan ini akan diusut sampai tuntas.

9. Kirim Somasi ke Laurens Lewat Pengacara

Selain masalah akun haters, kabar Laurens yang buka suara tentang hubungannya dengan Syahrini juga membuat Reino tak tinggal diam. Reino mengirim somasi kepada Laurens lewat pengacara yang disewanya di Belanda karena dianggap memfitnah dan menyebarkan isu.

10. Fans Belum Bisa Move On

Syahrini menganggap masalahnya dengan Luna Maya selaku mantan pacar Reino Barack sudah selesai. Meski demikian, ia mengaku banyak fans Luna Maya yang belum bisa move on dari masalah ini. (kpl)

Editor: Syarif

Editor: Uploader - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Film

Hiburan

Bingung di Rumah Saja? Yuk Nonton Film Terbaik Sepanjang Masa
YouTuber Arief Muhammad

Hiburan

Dilarang Mudik, YouTuber Arief Muhammad Pinta Kompensasi Kuota Internet Kepada Pemerintah
apahabar.com

Hiburan

Technical Meeting Digelar, Peserta Jepang Korea Festival 2019 Siap Tampil
apahabar.com

Hiburan

Film “MILLY-MAMET” Ungkap Sisi Komedi “AADC”

Hiburan

Rumah Karaoke Belum Boleh Buka, Inul Daratista Senggol Presiden Jokowi
apahabar.com

Hiburan

Kim Jong Un Larang Warganya Nonton Drakor, Kenapa?
Dewa Kipas

Hiburan

Duel Dewa Kipas Vs GM Irene Sukandar, Deddy Corbuzier Siapkan Hadiah Rp300 Juta
Anya Geraldine

Hiburan

Trending Twitter, Anya Geraldine Perlihatkan Sesuatu di Tubuh Mulusnya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com