Fix, Pengeboran Migas di Mahakam Ulu Kaltim Lanjut 2021 Seruan Jokowi: Buru Pelaku Pembantaian Satu Keluarga di Sigi! Malu-maluin! Pemuda di Kotabaru Jambret Wanita demi Komix Terungkap, Korban Tewas Kecelakaan di Tapin Warga Wildan Banjarmasin INALILAHI Hujan Lebat, Pengendara Vario di Tapin Tewas

Begini Penampakan Bodi iPhone 12

- Apahabar.com Selasa, 23 Juni 2020 - 06:00 WIB

Begini Penampakan Bodi iPhone 12

Dummy iPhone 12. Foto-Sonny Dickson/MacRumors

apahabar.com, JAKARTA – Apple rencanana mengeluarkan smartphone terbaru tahun ini. Kabar kehadiran iPhone 12 sudah beredar luas di dunia mata.
Meski belum dikonfirmasi oleh Apple, bocoran informasi dan prediksi smartphone penerus seri iPhone 11 itu mulai membanjiri internet.

Terkini datang dari leaker Sonny Dickson di akun media sosial Twitter-nya. Ia mem-posting sejumlah foto dummy yang diklaim sebagai iPhone 12.

Dikutip dari akun Twitter Dickson via MacRumors, dummy iPhone 12 ini hadir dengan tiga ukuran layar, yakni 5,4 inci; 6,1 inci; dan 5,4 inci.
Tak hanya itu, ia juga menyebutkan deretan smartphone penerus iPhone 11 ini tampil dengan konfigurasi tiga kamera.

Walau begitu, Dickson mengingatkan ada kemungkinan notch dan kamera di iPhone 12 ini dapat berubah menjelang pengumuman resminya.

Sonny Dickson sendiri memang leaker yang sangat dikenal dan sering kali membocorkan informasi tentang produk baru Apple, seperti iPad Pro 2020.

Apple rencananya akan meluncurkan seri iPhone terbarunya pada tahun ini. Walau belum ada tanggal pasti, tersebar kabar acara itu mungkin akan ditunda.

Hal ini dikarenakan pandemi virus corona Covid-19 yang belum diketahui secara pasti kapan bakal reda. Kabar ini juga diperkuat oleh laporan dari bank investasi Cowen.
Mengutip dari laporan tersebut, mereka memperkirakan Apple akan meluncurkan seri iPhone barunya pada November 2020. (lip6)

Editor: Syarif

Editor: Uploader - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Begini Suasana Mencekam saat Kapal Pesiar Mewah Diterjang Angin Kencang
apahabar.com

Gaya

Oppo Ungkap Jeroan Kamera Reno4 F
apahabar.com

Gaya

Samsung Bahas Rencana Pengembangan 6G
apahabar.com

Gaya

Samsung Luncurkan Galaxy M21, Hadir dengan Baterai Besar dan 3 Kamera
apahabar.com

Gaya

Suzuki Operasi Wajah Jadi BMW E30
apahabar.com

Gaya

Cloud Bakal Jadi Tren Saat Penerapan Normal Baru
apahabar.com

Gaya

Grab Telah Operasikan 5.000 Kendaraan Listrik di Indonesia
apahabar.com

Gaya

Acer Indonesia Bagi Berkah Ramadan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com