Ansharuddin Curhat, Eh Wabup Balangan Maradang INNALILLAHI, Anggota TNI Ditemukan Membusuk di Indekos Banjarmasin Kesbangpol dan KPU Jamin Hak 8.620 Pemilih Difabel di Kalsel Terpenuhi Tabir Kematian 2 Bocah di Benawa HST, Korban Dipocong Hidup-Hidup oleh Ibu Kandung Pembunuhan Wakar di Kelayan B Sudah Direncanakan, Pelaku Khilaf karena Luka Lama

Berwajah Tampan dan Terkenal, Lee Dong Wook Belum Bahagia

- Apahabar.com Senin, 22 Juni 2020 - 06:30 WIB

Berwajah Tampan dan Terkenal, Lee Dong Wook Belum Bahagia

Lee Dong Wook di serial drama "Hell is Other People". Foto-Soompi

apahabar.com, SEOUL – Lee Dong Wook sosok berbakat, terkenal dan berwajah tampan. Siapa sangka selama ini ia merasa tak sepenuhnya bahagia.

Lee Dong Wook mengatakan bahwa, sebenarnya, dia tak terlalu memikirkan semua berkat yang dapat diraih. Dia hanya tidak bisa berdamai dengan dirinya sendiri.

“Saya harap akan datang hari di mana saya bisa berdamai dengan diri sendiri. Saya mengatakan ini bukan berarti apa yang saya lakukan sejauh ini tidak baik,” Katanya seperti dilansir Liputan6.com dari Koreaboo.

“Saya hanya berharap bisa lebih bangga pada diri sendiri dan hidup setiap hari dengan lebih damai,” lanjut aktor berusia 38 tahun tersebut.
Meremehkan Diri Sendiri

Meski diberikan wajah tampan yang membuat semua orang iri, namun Lee Dong Wook tetap memegang prinsip untuk selalu bersikap rendah hati.

Tapi dari segala kelebihan yang telah ia miliki, sepertinya tak ada yang menyangka bahwa ia suka meremehkan dirinya sendiri.
Nasihat CEO

“Saya percaya bahwa saya harus melihat diri sendiri secara realistis. Memang ada saat di mana Anda perlu mencintai diri sendiri, tetapi saya adalah tipe orang yang dengan suka mengingatkan diri sendiri untuk tidak melakukan itu,” jelasnya.

“Bahkan CEO agensi saya sempat memberi tahu saya untuk berhenti meremehkan diri saya sendiri, tetapi saya menjawab, ‘Tidak, saya perlu tahu kenyataan sebenarnya. Saya perlu memahami situasinya dengan jelas’,” lanjutnya.

Keinginan Pemeran karakter Malaikat Mencabut Nyawa dalam serial Goblin ini lalu mengungkap hal-hal yang masih ingin dia capai.

“Saya ingin lebih diakui oleh publik dan rekan-rekan industri saya. Ini akan mengarah kepada kesuksesan saya segera,” ia mengakhiri. (lip6)

Editor: Syarif

Editor: Uploader - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

5 ‘Artis’ Pindah Agama pada 2019

Hiburan

Ditanya Rasanya Tampil Lagi di Indonesian Idol, Ahmad Dhani: Biasa Aja
apahabar.com

Hiburan

Hotman Paris Sebut Draf UU Cipta Kerja Itu Uang
apahabar.com

Hiburan

Sendratasik Berkarya 9 Sukses! Ibnu Sina: Layak Disajikan Kembali
apahabar.com

Gaya

Koleksi Ikan Cupang, Cara Anang Misran Hilangkan Stres
apahabar.com

Hiburan

Joko Anwar Larang Pemain Gundala Lihat Referensi Film
apahabar.com

Hiburan

Wuih, Ternyata Ayah Reino Barack Tajir Karena 6 Bisnis Ini
apahabar.com

Hiburan

South Borneo Festival 2020; dari Noah, Kunto Aji hingga Ardhito Pramono
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com