ga('send', 'pageview');
Sebelum Wafat, Kondisi Wali Kota Banjarbaru Naik Turun Geger Mayat Mengapung di Laut Tanbu, Polisi Sulit Identifikasi Jelang Magrib, Api Gegerkan Blok Ikan Pasar Kandangan Peringatan 100 Hari Guru Zuhdi: Makam Ditutup, Streaming Jadi Andalan Covid-19 di Bappeda Kalsel: Puluhan Positif, Satu Meninggal Dunia




Home Hiburan

Senin, 22 Juni 2020 - 06:30 WIB

Berwajah Tampan dan Terkenal, Lee Dong Wook Belum Bahagia

Uploader - apahabar.com

Lee Dong Wook di serial drama

Lee Dong Wook di serial drama "Hell is Other People". Foto-Soompi

apahabar.com, SEOUL – Lee Dong Wook sosok berbakat, terkenal dan berwajah tampan. Siapa sangka selama ini ia merasa tak sepenuhnya bahagia.

Lee Dong Wook mengatakan bahwa, sebenarnya, dia tak terlalu memikirkan semua berkat yang dapat diraih. Dia hanya tidak bisa berdamai dengan dirinya sendiri.

“Saya harap akan datang hari di mana saya bisa berdamai dengan diri sendiri. Saya mengatakan ini bukan berarti apa yang saya lakukan sejauh ini tidak baik,” Katanya seperti dilansir Liputan6.com dari Koreaboo.

“Saya hanya berharap bisa lebih bangga pada diri sendiri dan hidup setiap hari dengan lebih damai,” lanjut aktor berusia 38 tahun tersebut.
Meremehkan Diri Sendiri

Baca juga :  Serius Jadi Musisi, Begini Cara Dul Jailani Jadi Diri Sendiri

Meski diberikan wajah tampan yang membuat semua orang iri, namun Lee Dong Wook tetap memegang prinsip untuk selalu bersikap rendah hati.

Tapi dari segala kelebihan yang telah ia miliki, sepertinya tak ada yang menyangka bahwa ia suka meremehkan dirinya sendiri.
Nasihat CEO

“Saya percaya bahwa saya harus melihat diri sendiri secara realistis. Memang ada saat di mana Anda perlu mencintai diri sendiri, tetapi saya adalah tipe orang yang dengan suka mengingatkan diri sendiri untuk tidak melakukan itu,” jelasnya.

Baca juga :  Serius Jadi Musisi, Begini Cara Dul Jailani Jadi Diri Sendiri

“Bahkan CEO agensi saya sempat memberi tahu saya untuk berhenti meremehkan diri saya sendiri, tetapi saya menjawab, ‘Tidak, saya perlu tahu kenyataan sebenarnya. Saya perlu memahami situasinya dengan jelas’,” lanjutnya.

Keinginan Pemeran karakter Malaikat Mencabut Nyawa dalam serial Goblin ini lalu mengungkap hal-hal yang masih ingin dia capai.

“Saya ingin lebih diakui oleh publik dan rekan-rekan industri saya. Ini akan mengarah kepada kesuksesan saya segera,” ia mengakhiri. (lip6)

Editor: Syarif

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

Mobil Mewah Via Vallen Dibakar Orang Tak Dikenal
apahabar.com

Hiburan

Intip Rahasia Andre Dian Sembuh dari Covid-19
apahabar.com

Hiburan

Menginspirasi, Abdul Khair Ciptakan Lagu #dirumahaja
apahabar.com

Hiburan

Ketika Luna Maya Bicara Soal Patah Hati
apahabar.com

Hiburan

Iwan Fals Sebut Ukuran Surat Suara Makan Waktu Nyoblos
apahabar.com

Hiburan

Yuni Shara Bongkar Sifat Asli Raffi Ahmad
apahabar.com

Hiburan

Sukses Sabet 2 Rekor MURI, Raffi Ahmad Bidik Rekor Lainnya

Hiburan

Tahun Baru di Batfest 2019 Disambut Pesta Kembang Api dan “Cendol Dawet”
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com