Eks Bos Berulah, Kepala Penjual Pentol Rantau Nyaris Terbelah Hendak Benarkan Tas, Pemotor Tabrak Truk di Angsau Tanah Laut Negosiasi Rampung: Bagus Lega, Hasnur Rela, Nitizen Bahagia, Bagaimana FC Utrecht? Jelang Masa Tenang, Bawaslu Kalsel Minta Paslon Copot APK Longsor Tergerus Banjir, Oprit Jembatan di Tabalong Diperbaiki

Diusir dari Rumah, Pria di Muara Teweh Sabet Istri dengan Parang

- Apahabar.com Rabu, 24 Juni 2020 - 19:02 WIB

Diusir dari Rumah, Pria di Muara Teweh Sabet Istri dengan Parang

Kariati (kiri) jadi korban penganiayaan suaminya. Suhardi (kanan), tersangka KDRT kini diamankan Polres Barut. Foto-Istimewa

apahabar.com, MUARA TEWEH – Cekcok rumah tangga Suhardi dengan Kariati (32), istrinya tergolong luar batas. Bagaimana tidak, lelaki berusia 45 tahun ini tega menganiaya pasangannya itu dengan parang.

Peristiwanya itu sendiri terjadi Selasa (16 /6) sekitar jam 22.00 Wib lalu di rumah mereka yang berada di Jalan Rapen Raya RT 025, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah.

Akibat aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu, Suhardi yang sempat bersembunyi di Jalan Kapten Piere Tendean Nomor 1, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah itu menyerahkan diri ke Polres Barut, Selasa (23/6) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK melalui Kasat Reskrim Kristanto Situmeang SIK menerangkan, KDRT itu bermula dari pertengkaran keduanya. Tersangka merasa sakit hati karena diusir oleh istrinya agar keluar dari rumah.

Pada mulanya mereka bertengkar, Suhardi mencoba untuk meminta maaf. Namun sang isteri tidak terima dan sakit hati karena dipukul. Lantas Kariati pun mengusir suaminya dan mengeluarkan baju suami dari rumah.

Akibatnya Suhardi yang semula mencoba meminta maaf, jadi naik pitam dan menganiaya isteri nya dengan menggunakan senjata tajam berupa pasang.

Akibat tebasan parang tersebut sang istri mengalami luka-luka di tangan kanan dan harus mendapat perawatan medis.

Suhardi yang diketahui kelahiran Desa Ipu, Kecematan Lahei ini kemudian melarikan diri beberapa hari namun akhirnya menyerahkan diri ke Polres Barut.

Pasal yang disangkakan 44 ayat ( 1 ) UU RI Nomor 23 Tahun 2004.

“Kita juga juga menyita barang bukti berupa 1 parang beserta sarung terdapat tali nilon warna biru. Satu lembar baju warna merah milik korban serta 1 lembar selimut berikut seprei yang berlumuran darah,” pungkas Kristanto Situmeang.

Editor: Syarif

Editor: Reporter: Ahc17 - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Dugaan Pembunuhan Dua Wartawan Jadi PR Kapolri yang Baru
apahabar.com

Hukum

Transaksi Sabu dengan Personel Polda Kalsel, Pria di Banjarmasin Dibekuk
apahabar.com

Hukum

Pelaku Penggelapan Motor Diringkus
apahabar.com

Hukum

Satnarkoba Polres Tabalong Sikat Residivis Narkoba
apahabar.com

Hukum

Sempat Sembunyi di Semak-semak, Pelaku Tabrak Lari di Tabalong Lekas Serahkan Diri
apahabar.com

Hukum

Penyelesaian Kasus Novel Pertaruhan Kabareskrim Baru
apahabar.com

Hukum

Kurang dari 4 Jam, Pembunuh Gadis Belia Kotabaru Ditangkap
apahabar.com

Hukum

Simpan Sabu, 2 Warga Tapin Berurusan dengan Polisi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com