Warga Eks Bioskop Cempaka Geger, Pria Tewas Bersimbah Darah 7 POPULER KALSEL: Ibu Bunuh Anak di Benawa HST hingga Ketua Nasdem Tala Buron Positif Sabu, Oknum Anggota DPRD Tala Terancam Dipecat! Hasil Visum: 2 Anak yang Diduga Dibunuh Ibu di Benawa HST Mati Lemas! Orbawati Buron, Nasdem Tanah Laut Fokus Menangkan BirinMu

Dukung Pendidikan Era New Normal, Acer Berbagi Beasiswa Internasional

- Apahabar.com Selasa, 30 Juni 2020 - 17:17 WIB

Dukung Pendidikan Era New Normal, Acer Berbagi Beasiswa Internasional

Ilustrasi Acer. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Gerakan physical distancing masih diterapkan demi menekan perluasan Covid-19. Meski begitu, Indonesia perlahan mulai bangkit dengan tatanan hidup di era new normal yang mendorong untuk beradaptasi dalam 0segala hal.

Sebagai pemain utama di industri PC Indonesia, Acer mendukung the new normal dengan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap produktif selama pandemi berlangsung melalui program-program inovatif.

Acer merupakan brand yang konsisten memberikan produk dan layanan terbaik ke para pelanggannya.

Kali ini, salah satu inovasi terbaru Acer berupa program beasiswa online degree dari institusi pendidikan internasional.

Program yang termasuk dalam perpanjangan kampanye Bisa Produktif Terus ini menawarkan pendidikan tingkat lanjut.
Terbuka bagi siapa saja yang ingin mendapatkan pendidikan berkualitas tanpa batasan usia.

“Acer berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan yang dibutuhkan para pelanggan dalam menjalani aktivitas sehari-hari, salah satunya dalam hal pendidikan,” Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang melalui siaran pers yang diterima apahabar.com, Selasa (30/6) sore.

Acer secara khusus menghadirkan program adaptasi dengan era new normal berupa beasiswa online degree di London Metropolitan University.

Melalui program tersebut, Acer ingin secara konsisten menjadi enabler dalam ekosistem pendidikan melalui pendidikan yang berkualitas.
Menurutnya, online degree menjadi salah satu alternatif bagi siapa saja yang ingin menempuh pendidikan lebih lanjut di masa sekarang.

Beasiswa online degree yang ditawarkan Acer memungkinkan siapa pun tanpa batasan usia tetap bisa mengikuti perkuliahan dari rumah.
“Keunggulan lainnya adalah pengaturan waktu yang lebih fleksibel,” bebernya.

Beasiswa di London Metropolitan University ini ditawarkan kepada pelanggan produk Acer tipe apapun periode pembelian 1 Juni – 15 Juli 2020.

Pelanggan cukup mendaftar, mengirimkan esai dengan pilihan topik yang telah ditentukan dan tautan video perkenalan diri di http://acerid.com/wecare paling lambat 22 Juli 2020.

Acer menyediakan tiga beasiswa bagi pelanggan yang memenuhi kriteria untuk mengikuti perkuliahan online degree dengan gelar Bachelor (Hons) in Business Administration di London Metropolitan University, UK.

Acer turut memberikan nilai tambah bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan melalui program baru ini seperti cashback hingga

Rp2.000.000 dalam bentuk Gopay Credit untuk pembelian laptop consumer, desktop all-in-one, monitor tipe tertentu (khusus periode pembelian 1-30 Juni 2020).

Selain itu, untuk mendukung kegiatan pendidikan serta produktivitas, konsumen akan mendapatkan kemudahan berupa pre-installed Office

Home & Student 2019 gratis dan mouse setiap pembelian laptop model Spin 1, juga mouse gaming untuk pembelian laptop gaming seri Predator dan Nitro.

Acer senantiasa memberikan dukungan penuh layanan purnajual luasnya yang tersedia di 102 titik, 83 kota, 34 provinsi di seluruh Indonesia.

Sebagai salah satu usaha mendukung gerakan physical distancing, khusus bagi pelanggan di Jakarta yang membutuhkan jasa Acer Customer Service Center (ACSC), Acer menghadirkan layanan gratis jemput dan antar langsung ke tempat pelanggan untuk produk tertentu.

Acer juga menawarkan keringanan biaya untuk layanan purna jual On-Site di banyak kota besar di Indonesia.

Tidak lupa, online customer service 24/7 di media sosial yang siap membantu kapan saja dan di mana saja.

“Ikuti layanan sosial media resmi Acer Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini seputar teknologi, inovasi Acer dan program-program menarik lainnya,” pungkasnya.

Editor: Syarif

Editor: Reporter: Muhammad Robby - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Penyebab Jumlah Penerbangan Saat Pemilu Turun
apahabar.com

Ekbis

Mantap, Hingga Juni Pertamina Serap 116,9 MBCD Minyak Domestik
apahabar.com

Ekbis

Asosiasi UMKM Sulit Masuki Pasar Modal
apahabar.com

Ekbis

Makin Menggairahkan, Nilai Tukar Petani di Kaltim Naik
apahabar.com

Ekbis

Simpan Data Sensitif, Microsoft Terancam Kena Sanksi
apahabar.com

Ekbis

Pengamat: Pertanian Indonesia “Mati Rasa”
apahabar.com

Ekbis

Selangkah Lagi RI Masuk Resisi, CORE: Pemerintah Harus Akui
apahabar.com

Ekbis

Aplikasi Ajaib Hadirkan Inovasi Baru Berinvestasi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com