Perhatian! PT KPP Rantau Ngutang Pajak Alat Berat Rp 1,8 M Warung Jablay di HSS Meresahkan, MUI Ngadu ke DPRD Jelang Pencoblosan, Warga Kalsel Diimbau Jangan Telan Mentah-Mentah Berita Medsos Disbudpar Banjarmasin Rilis Dua Wisata Baru, Cek Lokasinya Otsus Jilid Dua, Semangat Baru Pembangunan Papua

Facebook Akan Perkenalkan Mode Gelap untuk Aplikasi Selular

- Apahabar.com Senin, 29 Juni 2020 - 10:09 WIB

Facebook Akan Perkenalkan Mode Gelap untuk Aplikasi Selular

Ilustrasi Facebook. Foto: Pixabay

apahabar.com, JAKARTA – Setelah meluncurkan mode gelap untuk antarmuka desktop pada awal Mei, Facebook dilaporkan sedang menguji coba mode gelap untuk aplikasi seluler.

“Facebook saat ini membuat mode gelap tersedia untuk sebagian kecil orang di seluruh dunia,” kata juru bicara kepada The Verge, dikutip Senin (29/6).

Versi seluler dari mode gelap yang diperkenalkan Facebook bulan lalu untuk desktop “dimaksudkan untuk mengurangi silau,” khususnya saat berada pada kondisi minim cahaya, kata juru bicara itu. Namun, belum diketahui kapan mode gelap itu akan tersedia untuk semua pengguna.

Butuh waktu lama bagi Facebook meluncurkan mode gelap untuk aplikasi seluler. Aplikasi Instagram dan WhatsApp telah lebih dulu memiliki mode gelap, demikian pula Facebook Messenger.

Twitter telah memilki versi mode malam untuk aplikasi Android dan iOS, dan bahkan Google meluncurkan mode gelap untuk aplikasinya awal tahun ini.

Mode gelap dan minim cahaya yang memungkinkan pengguna mengubah warna latar belakang jendela aplikasi menjadi hitam kian populer tidak hanya karena dapat membuat aplikasi lebih nyaman untuk dilihat dan lebih baik secara estetika, namun juga karena sebagian besar mode gelap dapat membantu menghemat baterai perangkat.(Ant)

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Tips Menggoreng Ikan Lele yang Benar
apahabar.com

Gaya

Warganet Diminta Berhati-hati Terhadap Jejak Digital
WhatsApp

Gaya

Asyik, Fitur Pesan Menghilang Otomatis WhatsApp Sudah Tersedia
apahabar.com

Gaya

Cara Menghilangkan Bau Amis Ikan, Ini Bahannya
apahabar.com

Gaya

Bamega Lounge dan Terrace, Tempatnya Para Eksekutif Muda Nongkrong
apahabar.com

Gaya

Tips Google agar Terhindar dari Penipuan Online
apahabar.com

Gaya

5 Fakta Ngeri Pasar Tomohon, Tempat Paling Sadis yang Membuatmu Beruji Nyali
apahabar.com

Gaya

Made Wardana Bawa Budaya Bali ke Eropa Selama 22 Tahun
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com