Tuntutannya Dicuekin, PLN Kalsel-Teng Dilaporkan ke Disnaker! Kronologi Hilangnya Raysa, Gadis Kelua Tabalong yang Viral di Media Sosial Eks Sekretaris Baramarta Buka-bukaan: Nama Ajudan Eks Bupati hingga Oknum DPRD Terseret Kasus Oknum TNI Tembak Warga di Tanah Bumbu Masuk Babak Baru Sopir PT BKB Ditemukan Tewas di Tapin, Diduga Korban Pembunuhan

Grafik Covid-19 di Kalsel Melandai, Pasien Sembuh Bertambah 30 Orang

- Apahabar.com Selasa, 23 Juni 2020 - 17:57 WIB

Grafik Covid-19 di Kalsel Melandai, Pasien Sembuh Bertambah 30 Orang

Update Covid-19 Kalsel. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Perkembangan kasus positif Covid-19 di Kalimantan Selatan mulai melandai pada hari ini, Selasa (23/6). Apabila data kemarin tercatat ada 89 kasus, maka pada sore ini hanya bertambah 27 pasien positif saja.

Dalam laporan pemerintah melalui Gugus Tugas percepatan dan penanganan (GTPP) Covid-19 diketahui penambahan tersebut terdiri dari 5 orang dari Tanah Laut, 1 orang dari Banjar, 1 orang dari Barito Kuala, 5 orang dari Hulu Sungai Selatan, 1 orang dari Hulu Sungai Utara, 3 orang dari Tabalong, 5 orang dari Banjarmasin dan 6 orang dari Banjarbaru.

Sehingga jumlah seluruhnya menjadi 2.685 kasus positif Covid-19 di Kalsel. Sementara, tersisa 2.082 pasien positif yang masih menjalani perawatan di rumah sakit dan karantina secara khusus.

Perkembangan Covid-19 hari ini diiringi dengan peningkatan pasien sembuh sebanyak 30 orang. Penambahan ini yaitu 25 pasien dari perawatan karantina Bapelkes Banjarbaru, 1 pasien perawatan RSUD Idaman Banjarbaru, 2 orang isolasi mandiri di Banjarmasin dam 2 orang isolasi mandiri di Banjarbaru.

Sampai hari ini, sudah terdata 435 pasien positif yang telah dinyatakan negatif setelah melewati rangkaian perawatan dan pemeriksaan laboratorium melalui metode PCR.

Sedangkan, kasus pasien meninggal dunia yang terkonfirmasi positif Covid-19 dilaporkan bertambah sebanyak 3 orang. Meninggal dalam waktu berbeda, pasien positif ini adalah 1 orang dari Banjarmasin dan 2 orang dari Banjarbaru. Total sudah ada 168 kasus kematian akibat virus Corona.

Terakhir, laporan GTPP Covid-19 menyampaikan jumlah pasien dalam pengawasan terdata sebanyak 289 PDP dan orang dalam pemantauan sebanyak 804 ODP.

Editor: Syarif

Editor: Reporter: Musnita Sari - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Danki 2 Batalyon A Pelopor Bagikan Bantuan Kepada Warga dan Pondok Pesantren
apahabar.com

Kalsel

Bocah di Aluh-Aluh Sudah 5 Tahun Derita Hidrosefalus
apahabar.com

Kalsel

Semangat Kerja Prajurit Batalyon Melecut Semangat Pemuda Kuin Kecil  
apahabar.com

Kalsel

Mobil Seruduk Empat Motor di Sungai Lulut, Gadis 13 Tahun Meninggal Dunia
apahabar.com

Kalsel

Sederet Bacalon Kepala Daerah Banjarmasin Absen Deklarasi Prokes, Ke Mana Mereka?
Pascabanjir

Kalsel

Kapal Kemanusiaan Kalsel Tiba, Asa Baru Para Penyintas Pascabanjir
apahabar.com

Kalsel

Hujan Turun, Rumah Camat Barabai di Batara Terbakar
apahabar.com

Kalsel

Ketika Salat Tarawih, Eks Pasar Burung Jalan Tembus Mantuil Dilalap Si Jago Merah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com