7 POPULER KALSEL: Ibu Bunuh Anak di Benawa HST hingga Ketua Nasdem Tala Buron Positif Sabu, Oknum Anggota DPRD Tala Terancam Dipecat! Hasil Visum: 2 Anak yang Diduga Dibunuh Ibu di Benawa HST Mati Lemas! Orbawati Buron, Nasdem Tanah Laut Fokus Menangkan BirinMu Detik-Detik Akhir Kampanye, Bawaslu RI Turun ke Banjarmasin

Jadi Beban Bagi Dewi Perssik, Angga Wijaya Minta Maaf

- Apahabar.com Selasa, 30 Juni 2020 - 05:30 WIB

Jadi Beban Bagi Dewi Perssik, Angga Wijaya Minta Maaf

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Foto-instagram.com/anggawijaya88

apahabar.com, JAKARTA – Biduk rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya menjadi sorotan publik. Hal ini terkait pernyataan dari DePe yang buka-bukaan mengenai keinginannya untuk bercerai dengan sang suami.

Sebelumnya diketahui bahwa DePe yang saat itu dihipnotis oleh Denny Darko membuka semua aib rumah tangganya. Ia juga menyebut bahwa Angga adalah suami yang kurang bertanggung jawab kepada istrinya.

Dan mengenai hal tersebut. Angga Wijaya sendiri memang membenarkan. Sebagai suami, Angga juga sangat malu ketika semua kebutuhan rumah tangga dipenuhi oleh sang istri bukan dirinya.

“Aku selama ini memang tidak pernah memberikan uang sama Dewi. Jadi selama ini yang memenuhi kebutuhan rumah itu dia,” ujar Angga Wijaya dikutip dari youtube ESGE Entertainmen.

“Ketika hal-hal kecil itu, bayar itu tidak besar ya, seperti air, itu tidak besar. Itu tuh aku kadang suka malu sendiri,” sambungnya.

1. Tak Ingin Cerai

Pada saat dihipnotis oleh Denny Darko, Dewi Perssik juga mengungkapkan keinginannya untuk bercerai. Sebagai suami, Angga Wijaya pun merasa kuatir dan takut andai itu benar-benar terjadi.

“Ya khawatir pasti lah ya. Aku kan pengen punya rumah tangga sakinah mawadah warohmah. Siapa sih yang mau rumah tangganya berakhir gitu kan gak ada, termasuk saya pribadi,” kata Angga.

“Ya sempet saya takut, jujur, terus terang. Makanya dari kekhawatiran dari ketakutan itu aku bener-bener mau membuktikan sama neng kalau aku juga bisa kok seperti itu. Neng cuma kasih waktu aku aja ya, dan kasih kepercayaan sama aku,” imbuhnya.
2. Hanya Jadi Beban

Merasa malu dan menyesal, Angga Wijaya pun meminta maaf kepada Dewi Perssik karena hanya bisa menjadi beban. Dan sebagai penebusan, ia meminta waktu kepada istrinya itu untuk berubah.

“Makanya aku minta maaf sama neng. Maaf ya neng kalau selama ini Aa hanya selalu menimbulkan masalah dalam hidupnya kamu. Kalau selama ini aku selalu menjadi beban gitu. Aku juga pengen membahagiakan dia, pengin sekali,” tukasnya. (kpl)

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

Viral Avatar di Facebook, Simak 7 Cara Membuatnya
apahabar.com

Hiburan

Giliran Pembuat Video Syur Mirip Gisel Diburu Polisi
apahabar.com

Hiburan

NYANYUK: Representasi Kegilaan Lupi Anderiani
apahabar.com

Hiburan

Tak Hanya di Banjarmasin, Nobar “Kilometer Terakhir” Juga Digelar di Batulicin
apahabar.com

Hiburan

Tampil Beda, Sienna Sky Bar Banjarmasin Sajikan Live Music Beragam Genre
apahabar.com

Hiburan

Viral Janda Cantik Jual Rumah Plus Siap Dikawini, Ini Kriterianya
apahabar.com

Hiburan

Gertakan Artis Fadlan Suami Lyra Virna Bikin Perampok Rumahnya Luluh
apahabar.com

Hiburan

Banjarmasin Jadi Destinasi Pertama Tour ‘Jeritan Malam’
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com