Temui Pacar, Begal Sadis di Gunung Kayangan Pelaihari Ditembak Petugas Perhatian! PT KPP Rantau Ngutang Pajak Alat Berat Rp 1,8 M Warung Jablay di HSS Meresahkan, MUI Ngadu ke DPRD Jelang Pencoblosan, Warga Kalsel Diimbau Jangan Telan Mentah-Mentah Berita Medsos Disbudpar Banjarmasin Rilis Dua Wisata Baru, Cek Lokasinya

Kursi Staf Ahli Lowong, Bupati HST Lantik Korsek Bawaslu

- Apahabar.com Minggu, 28 Juni 2020 - 08:58 WIB

Kursi Staf Ahli Lowong, Bupati HST Lantik Korsek Bawaslu

Korsek Bawaslu, H Muhammad Saleh saat proses pengambilan sumpah jabatan di Auditorium Setda HST, Sabtu (27/6). Foto-istimewa

apahabar.com, BARABAI – Sejak April 2020, kursi salah satu staf ahli bupati di Sekretariat Daerah Hulu Sungai Tengah (Setda HST) lowong.

Sebelumnya pada masa kepemimpinan Bupati HST HA Chairansyah, kursi Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Ekonomi itu diisi oleh Zainuddin. Seiring waktu, Zainuddin memasuki masa purna tugas. Kini, kursi itu diisi oleh Koordinator Sekretariat (Korsek) Bawaslu HST, H Muhammad Saleh.

Saleh diresmikan menduduki kursi Staf Ahĺi Bidang Pembangunan dan Ekonomi di Pemkab HST setalah Chairansyah mengambil sumpah dan melantiknya dalam nomenklatur sebagai Pejabat Tinggi Pratama di Auditorium Setda HST, Sabtu (27/6).

Pelantikan ini, kata Bupati tidak lain agar kebutuhan formasi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Pemkab HST terisi.

Seyogyanya, lanjut bupati, pengisian jabatan kosong tadi menjadi penyegaran dan peningkatan keefektifitasn kinerja dalam melayani masyarakat.

“Ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam membangun citra pemerintahan yang baik dan bersih,” tegas Chairansyah.

Chairansyah berharap pejabat yang baru dilantik ini, bisa mengambil peran dalam mendorong pengelolaan pemerintahan yang baik. Sebab pejabat tinggi pratama bersangkutan dengan agenda-agenda penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan secara nasional di daerah.

“Kami percaya pejabat yang telah dilantik memiliki kapasitas yang dapat menunjang tercapainya visi misi kami dalam membangun terwujudnya HST menjadi kota yang agamis, mandiri, maju, rukun dan sejahtera,” tutup Chairansyah.

Saat melantik Korsek Bawaslu ini, Chairansyah didampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra, Yusrani dan dihadiri Asisten I , II dan III serta kepala BKPSDMD dan Perwakilan Kemenag HST.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Reporter: HN Lazuardi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Kronologis Mahasiswi Warga Baliuk yang Tewas Kecelakaan di Puntik Tengah
apahabar.com

Borneo

Kios Keluarga Anggota Dewan Terbakar!
apahabar.com

Kalsel

Siaga, Hujan Kembali Bakal Mengguyur
apahabar.com

Kalsel

Tahun Depan, Ruas Jalan Nasional Kalsel-Kaltim Mulus 100 Persen
apahabar.com

Kalsel

Ditlantas Polda Kalsel Dorong Gojek Jadi Pelopor Keselamatan
apahabar.com

Kalsel

Puluhan Angkutan Berat Terjaring Razia
apahabar.com

Kalsel

Naik Drastis, Positif Covid-19 di Tanbu Jadi 12 Orang
apahabar.com

Kalsel

Pabrik Penggilangan Padi di Jelapat Terbakar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com