Debat Ke-2 Pilbup Tanbu: “Wakil Komitmen” HM Rusli Bikin Bingung Alpiya, Mila Karmila Speechless PN Martapura Putuskan Camat Aluh-Aluh Melanggar Netralitas ASN Kembali, Duta Zona Selatan Batola Memenangi Atak Diang Kawal Pilkada Serentak, Polda Kalsel Komitmen Tegakkan Netralitas Tapin Berpotensi Tinggi di Sektor Energi Terbarukan, Pertanian, dan Parawisata

Mau Ponsel Gaming dengan Harga 2 Jutaan? Ini Daftarnya

- Apahabar.com Sabtu, 27 Juni 2020 - 14:58 WIB

Mau Ponsel Gaming dengan Harga 2 Jutaan? Ini Daftarnya

Ponsel. Foto-Xiaomi

apahabar.com, JAKARTA – Beragam ponsel gaming dengan spesifikasi dan harga yang berbeda. Produsen pun berlomba memberikan alternatif bagi pengguna untuk mendapatkan ponsel gaming dengan harga relatif terjangkau.

Ponsel-ponsel gaming tersedia dalam sejumlah variasi merek. Berikut daftarnya seperti dirangkum iNews.id.

Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Di urutan pertama ada Xiaomi Redmi Note 8 Pro yang dibekali prosesor MediaTek Helio G90T yang sangat cepat, dan efisien. Ini didampingi dengan jumlah RAM berkapasitas 6GB dan memori internal 128GB. Belum lagi layar IPS LCD capacitive touchscreen Full HD+ berukuran 6,53 inci dengan rasio 19,5:9.

Tak hanya segi performa, Xiaomi Redmi Note 8 Pro juga memiliki kamera belakang 64MP + 8MP + 2MP + 2MP dan 20 MP di bagian depan. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp2,8 juta.

Samsung Galaxy A30s

Berikutnya ada ponsel keluaran Samsung yakni Galaxy 30s. Ponsel ini memiliki prosesor Exynos 7904 didampingi oleh pilihan RAM 3GB, 4GB dan memori internal 32GB, 64GB, dan 128GB.

Dengan prosesor dan pendampingnya itu, Galaxy A30s dapat memainkan game berat dengan mulus. Ditambah desain atraktif dan layar memanjakan dengan HD+ 720 x 1560 pixels, 19.5:9 ratio Super AMOLED. Ponsel ini rata-rata dijual Rp2,7 juta.

Realme 5 Pro

Selanjutnya ada merek pendatang baru yakni Realme. Realme 5 Pro ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 712 ditambah RAM 4GB dan memori internal 128GB. Dengan itu semua, performa Realme ini tidak diragukan lagi dan sangat baik untuk gaming.

Ponsel ini juga memiliki layar IPS LCD capacitive touchscreen resolusi FHD+ berukuran 6,3 inci, plus kapasitas baterai 4.035 mAh. Realme 5 Pro dibanderol seharga Rp2,7 juta.

Vivo Y30

Terakhir ada Vivo Y30 dengan ukuran layar luas sebesar 6,47 inci dengan rasio 19,5:9, yang cukup memuaskan untuk bermain game. Ponsel ini memiliki prosesor MediaTek Helio P35, RAM berkapasitas 4GB dan memori internal 128GB. Hal ini juga didukung kapasitas baterai fantastis yakni 5.000 mAh dan sudah menggunakan USB Type-C. Ponsel ini dibanderol rata-rata Rp2,6 juta. (Okz)

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Potret Amanda Manopo di Atas Ranjang, Aduhai Menggoda
apahabar.com

Gaya

Tips Bisnis Makanan Sahur untuk Ramadan
apahabar.com

Gaya

Vebby Palwinta Tetap Gelar Pernikahan di Tengah Wabah Covid-19
apahabar.com

Gaya

Psikolog Sebut Masyarakat Terbagi 3 Tipe Sambut New Normal
apahabar.com

Gaya

Orang Dewasa Juga Perlu Bermain, Berikut Manfaatnya
apahabar.com

Gaya

Tiga Alasan Indonesia Belum Gunakan Jaringan 5G
apahabar.com

Gaya

Harga dan Spesifikasi Realme C17, Tipe Tertinggi Seri C Pesaing Xiaomi Redmi Note 9
apahabar.com

Gaya

Gara-gara Mobil Ini, Menteri Keuangan Orde Baru “Dipermasalahkan” Masuk Istana
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com