MPP Banjarbaru Bawa Angin Segar, Investasi Lampaui Target hingga 124 Persen Peredaran Rokok Ilegal Tinggi, KAKI Kalsel Geruduk Kantor Ditjen Bea Cukai Status Siaga Banjir di Balangan Berlaku hingga 12 Desember Waspada Banjir Rob, BPBD Tanah Bumbu Ingatkan Warga Pesisir Laut Puncak Harjad ke-56 Tabalong, Momentum Melanjutkan Estafet Pembangunan Lebih Maju

Minim Pendaftar, Lelang Jabatan Sekda Kapuas Diperpanjang

- Apahabar.com     Jumat, 12 Juni 2020 - 21:23 WITA

Minim Pendaftar, Lelang Jabatan Sekda Kapuas Diperpanjang

Kepala BKPSDM Kabupaten Kapuas, Aswan. Foto-apahabar.com/Irfan

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Seleksi terbuka lelang jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah minim pendaftar.

Sampai ditutup pada 10 Juni 2020, ternyata cuma ada 2 orang peserta saja yang mendaftar. Panitia seleksi pun akhirnya memperpanjang pendaftaran dari tanggal 11 sampai 15 Juni 2020.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Kapuas, Aswan, mengatakan, pihaknya sebelumnya sudah mengumumkan seleksi terbuka jabatan sekda tersebut baik melalui media massa maupun media online.

“Yang jelas sekretariat dan panitia seleksi sudah mengumumkan melalui media massa maupun online, tapi kalau mengapa peminatnya kurang atau masih ragu-ragu saya tidak persis ya,” katanya di Kuala Kapuas, Jumat (12/6).

Menurut Aswan selain ASN dari Kabupaten Kapuas, yang mendaftar juga boleh dari luar, tapi yang diutamakan adalah dari Kabupaten Kapuas. “ASN dari diluar Kapuas juga boleh mendaftar,” ujarnya.

Kini panitia seleksi pun mengundang kembali para kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Kapuas untuk mengikuti seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah Kapuas tersebut.

“Kita persilahkan kepada kepala perangkat daerah yang berminat untuk mengikuti seleksi agar mendaftarkan diri melalui sekretariat panitia seleksi di Kantor BKPSDM Kapuas,” pungkas Aswan.

Editor: Syarif

Editor: Reporter: Ahc25 - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, H Suwarno Muriyat. Foto-apahabar.com/Irfan

Kalteng

Siap-Siap, Karyawan Disdik Kapuas Segera Divaksin
apahabar.com

Kalteng

Tahun Ajaran Baru di Kalteng, Tak Harus Tatap Muka
apahabar.com

Kalteng

Sungai Barito Meluap, Muara Teweh Dilanda Banjir

Kalteng

Kasus Covid-19 Melonjak, Kapuas Tunda Pembelajaran Tatap Muka Terbatas
apahabar.com

Kalteng

AHY Sebut Media Pilar Penting Demokrasi

Kalteng

Warga Kapuas Jalani Isoman Wajib Lapor RT
Sandiaga Uno

Kalteng

Teten Masduki dan Sandiaga Uno Apresiasi Launching Website UMKM dan Pariwisata Kalteng
apahabar.com

Kalteng

Gubernur Kalteng Resmikan Jembatan Sugianto Sabran
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com