Happy Wedding! Plt Gubernur Kalsel Resmi Nikahi Pramugari KH Miftachul Achyar Terpilih Jadi Ketua Umum MUI, Gantikan Ma’ruf Amin Misteri 2 Bocah Dibunuh Ibu Depresi di Benawa HST, Saksi Kunci Buka Suara! Oknum Simpatisan Terjerat Sabu di Kotabaru, FPI Bantah Anggotanya Cabuli Murid, Oknum Guru Olahraga di SD Banjarbaru Langsung Dipecat!

Paman Birin-H Muhidin Bersanding di Pilgub 2020, Denny Indrayana Tetap Optimis

- Apahabar.com Senin, 29 Juni 2020 - 09:35 WIB

Paman Birin-H Muhidin Bersanding di Pilgub 2020, Denny Indrayana Tetap Optimis

Calon Gubernur Kalimantan Selatan Prof. H. Denny Indrayana. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Calon Gubernur Kalimantan Selatan Prof. H. Denny Indrayana mengaku siap untuk bertarung menghadapi petahana, Paman Birin yang akan bersanding dengan H. Muhidin pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel 2020.

“Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada petahana, Paman Birin dan calon wakilnya H. Muhidin, semoga terus lancar menjadi pasangan calon hingga pendaftaran di KPU,” ucap H. Denny Indrayana melalui sambungan telepon.

H Denny Indrayana serius maju di Pilgub Kalsel, karena mendapatkan dukungan dari arus bawah, tokoh, dan internal partai Demokrat serta Demokrat secara kelembagaan. Atas dasar itulah, mantan wakil Menkumham di era presiden SBY itu optimis dapat maju dan siap bertarung.

“Bagi kami siapapun nanti teman berkompetisi, kami siap. Kami tidak fokus memikirkan siapa mereka. Karena fokus kami adalah sebanyak mungkin merebut hati rakyat Kalsel,” jelas H Denny.

H. Denny yang saat ini mengaku berada di Jakarta dalam rangka konsolidasi dengan calon Parpol pendukungnya menegaskan, untuk tiket ikut di Pilgub Kalsel mendatang sudah cukup.

Hal tersebut tidak lain intensnya dirinya melakukan komunikasi kepada beberapa ketum partai yang berada di tingkat pusat sebagai syarat maju sebagai calon gubernur.

“Ini ulun di Jakarta juga dalam rangka bertemu Ketua-ketua Umum Partai. Ditunggu saja,” terang H Denny.

H Denny menambahkan, untuk sosok wakil yang akan mendampinginya dalam pertarungan tersebut adalah orang yang bisa diajak kerja sama dengan dirinya dengan tujuan memajukan pembangunan di Kalsel.

“Insya Allah kami hadirkan pasangan terbaik bagi Kalsel yang berhijrah, menjadi lebih baik dan sejahtera, dengan kekayaan alam Banua untuk sebesar kemakmuran rakyar, sebagaimana amanat konstitusi kita,” ucapnya diplomatis.

Saat disinggung perihal besaran dana yang dipersiapkan H Denny untuk bertarung merebut Kalsel 1, praktisi hukum yang energik itu mengatakan praktik politik uang itu ibarat handak sembahyang sudah batal di wudhu.

Jadi tidak mungkin bisa jadi gubernur dan amanah, kalau mencalonnya dengan menghamburkan uang atau sembako. Batal di wudhu sudah.

“Insya allah kami istiqomah dengan Kada Bededuitan (tanpa uang), Kada Bedustaan (Tanpa kebohongan). Kami yakin, calon pasangan gubernur yang lain juga sepakat memerangi politik uang,” tegas H Denny.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Revisi Perda RTRW Kota Banjarmasin Dibahas Secara Detail
apahabar.com

Kalsel

Wali Kota Banjarmasin Mengutuk Keras Tindakan Brutal di Selandia Baru
apahabar.com

Kalsel

Kampanye #Savemeratus di MAN 1 Rantau
apahabar.com

Kalsel

Saran Paman Birin Agar Bungkus Daging Kurban Tidak dengan Kantong Plastik
apahabar.com

Kalsel

Banua Bersholawat, Berkah Bagi Penjual Alas Duduk
apahabar.com

Kalsel

Banjarmasin di Mata Letkol Inf Teguh Wiratama
apahabar.com

Kalsel

Soal Legalisasi Tanah Daerah, KPK Angkat Topi Untuk BPN Batola
Mutasi Polisi

Kalsel

Mutasi Lagi, Perwira Intel Polres Tanah Bumbu Digeser
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com