Belasan Mahasiswa-Polisi Luka-Luka, Polres Ungkap Biang Ricuh #SaveKPK II di Banjarmasin #SAVEKPK Bergaung di Banjarmasin: Ratusan Mahasiswa Ultimatum Ketua DPRD Kalsel di Tengah Guyuran Hujan Tagih Janji Reklamasi, Dewan Tabalong Ngotot Panggil Bos Adaro UPDATE! Tunggu Supian HK, Massa #SaveKPK di Banjarmasin Ngotot Bertahan Jenderal Lapangan Aksi #SaveKPK di Banjarmasin Terluka, Tangan-Kepala Berdarah

Pandemi Covid-19, Pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Ditunda

- Apahabar.com Sabtu, 6 Juni 2020 - 05:15 WIB

Pandemi Covid-19, Pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Ditunda

Deddy Corbuzier saat merayakan Idul Fitri pertamanya bersama sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Foto-Instagram/@sabrinachairunnisa

apahabar.com, JAKARTA – Pandemi Covid-19 membuat banyak agenda di 2020 banyak yang tertunda, salah satunya adalah pernikahan Deddy Corbuzier dan kekasihnya Sabrina Chairunissa.

Dalam sebuah podcast, Deddy Corbuzier mengungkapkan pada Andre Taulany bahwa dirinya sudah merencanakan pernikahan dengan kekasihnya tersebut.

“Gue tadinya sudah merencanakan banyak hal. Gue serius sama cewek gue, kami sudah mikir ke depannya bagaimana,” kata Deddy Corbuzier.

Sayangnya, rencana Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa itu harus tertunda lantaran pandemi Corona Covid-19.

Bahkan, Deddy mengakui dirinya sudah berbicara serius untuk pernikahannya kelak dan merencanakan dengan lebih baik dari pernikahan sebelumnya.

“Kami ngobrol terus perbedaan yang kami punya. Supaya nikah itu beneran menikah, tidak menyesal.

Karena gue pernah mengalami kegagalan pernikahan. Gue tidak menyesal, tapi artinya gue belajar dari pernikahan sebelumnya,” lanjut Deddy Corbuzier.

“Pernikahan itu bukan hanya ‘I love you, you love me, lets get married.’ Pernikahan itu artinya bahwa kita hidup bersama sampai kita tua. Sampai gue tua apakah iya lu bisa ngadepin gue, apakah gue bisa ngadepin lu,” kata Deddy Corbuzier.

Dalam pembicaraan tersebut, Deddy Corbuzier mengaku sudah sangat siap untuk menjalani hidup rumah tangga dengan Sabrina. Sayangnya pandemi membuat rencana tersebut tertunda.

“Dan gue sama cewek gue sudah ngomongin itu dan dia luar biasa. Makanya kami ngobrol dan mempersiapkan juga, sampai kami siap, kita jalankan,” tutup Deddy Corbuzier. (okz)

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Ini 5 Tanda Ayam Sudah Tak Layak Dikonsumsi
China

Gaya

Dua Raksasa Teknologi China Saling Gugat
apahabar.com

Gaya

Cara Agar Tidak Kaki Lecet Pakai Sepatu Baru
apahabar.com

Gaya

Regulasi IMEI Berlaku Mulai Hari ini, Simak Cara Mengeceknya di Ponsel
apahabar.com

Gaya

Sarung Tangan Bisa Picu Penularan Virus Covid-19, Simak Alasannya
apahabar.com

Gaya

PS5 Diluncurkan 12 November, Dipasarkan Rp 7,4 Juta
Amankah Berhubungan Intim Saat Covid-19?

Gaya

Amankah Berhubungan Intim Saat Covid-19?
apahabar.com

Gaya

4 Hal yang Diinginkan Wanita Pada Malam Pertama
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com