3 Jam Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Desa Miawa Tapin Kebanjiran Kisah Pilu Istri Korban Disambar Buaya di Kotabaru, Harus Rawat 4 Anak, 1 di Antaranya Berusia 6 Bulan Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Produksi Migas Kalimantan-Sulawesi Lampaui Target, Kok Bisa? PLTS Tak Berfungsi, Kades Panaan Mengadu ke Dinas ESDM Kalsel

Pandemi Covid-19, Pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Ditunda

- Apahabar.com Sabtu, 6 Juni 2020 - 05:15 WIB

Pandemi Covid-19, Pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Ditunda

Deddy Corbuzier saat merayakan Idul Fitri pertamanya bersama sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Foto-Instagram/@sabrinachairunnisa

apahabar.com, JAKARTA – Pandemi Covid-19 membuat banyak agenda di 2020 banyak yang tertunda, salah satunya adalah pernikahan Deddy Corbuzier dan kekasihnya Sabrina Chairunissa.

Dalam sebuah podcast, Deddy Corbuzier mengungkapkan pada Andre Taulany bahwa dirinya sudah merencanakan pernikahan dengan kekasihnya tersebut.

“Gue tadinya sudah merencanakan banyak hal. Gue serius sama cewek gue, kami sudah mikir ke depannya bagaimana,” kata Deddy Corbuzier.

Sayangnya, rencana Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa itu harus tertunda lantaran pandemi Corona Covid-19.

Bahkan, Deddy mengakui dirinya sudah berbicara serius untuk pernikahannya kelak dan merencanakan dengan lebih baik dari pernikahan sebelumnya.

“Kami ngobrol terus perbedaan yang kami punya. Supaya nikah itu beneran menikah, tidak menyesal.

Karena gue pernah mengalami kegagalan pernikahan. Gue tidak menyesal, tapi artinya gue belajar dari pernikahan sebelumnya,” lanjut Deddy Corbuzier.

“Pernikahan itu bukan hanya ‘I love you, you love me, lets get married.’ Pernikahan itu artinya bahwa kita hidup bersama sampai kita tua. Sampai gue tua apakah iya lu bisa ngadepin gue, apakah gue bisa ngadepin lu,” kata Deddy Corbuzier.

Dalam pembicaraan tersebut, Deddy Corbuzier mengaku sudah sangat siap untuk menjalani hidup rumah tangga dengan Sabrina. Sayangnya pandemi membuat rencana tersebut tertunda.

“Dan gue sama cewek gue sudah ngomongin itu dan dia luar biasa. Makanya kami ngobrol dan mempersiapkan juga, sampai kami siap, kita jalankan,” tutup Deddy Corbuzier. (okz)

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Ini Awal Mula Virus Corona Ditemukan
apahabar.com

Gaya

Disiplin Jadi Kunci Atasi Kecanduan Gawai pada Anak
apahabar.com

Gaya

Psikolog Sebut Masyarakat Terbagi 3 Tipe Sambut New Normal
apahabar.com

Gaya

Geger, Tim Jaguar Gerebek Rumah Kosong Temukan Sajen-Jelangkung
apahabar.com

Gaya

Viral Video Balita Terlilit dan Terbawa Terbang Layangan
apahabar.com

Gaya

Ini yang Terjadi pada Tubuh Setelah Digigit Cobra
apahabar.com

Gaya

Sabina Altynbekova, Atlet Muslim Berparas Cantik
Jangan Salah, Begini Cara Pasang Masker

Gaya

Jangan Salah, Begini Cara Pasang Masker  
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com