Jadwal Liga Champions Malam Ini, Liverpool, City, Real Madrid, Inter, Live SCTV, Barcelona vs Juventus Besok! Resmi, Hakim Vonis Pemilik Gudang Sabu di Banjarmasin Penjara Seumur Hidup! Remaja Korban Tabrakan di Tabalong Akhirnya Diamputasi, Keluarga Pilih Ikhlas Periksa 16 Mahasiswa, Polisi Terbitkan SPDP untuk Korwil BEM Kalsel Dapat Lampu Hijau, SMA di Kalsel Belum Berani Buka Sekolah

PDI-P Kapuas Polisikan Insiden Pembakaran Bendera Partai

- Apahabar.com Selasa, 30 Juni 2020 - 16:23 WIB

PDI-P Kapuas Polisikan Insiden Pembakaran Bendera Partai

Pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas saat melapor ke Polres Kapuas. Foto/Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kapuas, Kalteng, resmi melaporkan pelaku pembakaran bendera partai ke Polres Kapuas agar ditindak tegas.

“Kami di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas resmi melaporkan pelaku pembakaran bendera partai saat demo di depan Gedung DPR RI Jakarta pada 24 Juni 2020 agar dirindak tegas,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas, Yohanes, Selasa (30/6).

Menurut Wakil Ketua I DPRD Kapuas ini, tindakan yang dilakukan para pendemo sudah di luar batas sehingga perlu diberikan efek jera agar insiden seperti itu tidak terulang kembali.

“Kami sangat menyangkan tindakan arogansi dari pedemo yang membakar bendera berlambang Partai PDI Perjuangan, sama saja menghina perjuangan kami sebagai wakil rakyat,” ujarnya.

Kedatangan Yohanes ke Polres Kapuas juga didampingi Sekretaris DPC PDI perjuangan Sarkwai Sibu, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Didi Hartoyo, Sekartaris Franco dan kader Thosiba Limin dan Agus Gerung yang saat ini duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Kapuas.

“Ini membuktikan keseriusan kami bahwa tindakan tidak terpuji dan anarkis serta amoral yang tidak bertangung jawab segera ditindak sesuai hukum yang berlaku di negeri ini,”pungkasnya.

Editor: Fariz Fadhillah

Reporter: Ahc 25 - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Curi Puluhan Hp Senilai Ratusan Juta, 2 Bocah Putus Sekolah Diciduk Tim Polres Banjarbaru
apahabar.com

Hukum

Aneh, Kakek di Banjarmasin Ngaku Sabu 2,2 Kg untuk Disimpan
apahabar.com

Hukum

Hari Ini, KPK Panggil Menteri Agama
apahabar.com

Hukum

Gerebek Apartemen, Diduga Ada Praktik Prostitusi
apahabar.com

Hukum

Satu Lagi Penjual Sabu Meringkuk
apahabar.com

Hukum

Hanya Karena Bertatap Mata, Pemuda di HST Tebas Bahu ‘Lawannya’
apahabar.com

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Gesek-gesek Kemaluan di KRL
apahabar.com

Hukum

Beli HP, Warga Simpang Limau Dijebloskan ke Bui
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com