Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Cerita Sukses Trader Forex Banjarmasin, Modal Rp 15 Juta Berangkatkan Umrah Keluarga 3 Jam Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Desa Miawa Tapin Kebanjiran Kisah Pilu Istri Korban Disambar Buaya di Kotabaru, Harus Rawat 4 Anak, 1 di Antaranya Berusia 6 Bulan Produksi Migas Kalimantan-Sulawesi Lampaui Target, Kok Bisa?

Pemerkosaan Brutal di Pangkalan Bun, Duda Gauli Gadis Belia 50 Kali

- Apahabar.com Selasa, 30 Juni 2020 - 18:49 WIB

Pemerkosaan Brutal di Pangkalan Bun, Duda Gauli Gadis Belia 50 Kali

Ilustrasi. Foto-Istimewa

apahabar.com, PANGKALAN BUN – Pria berinisal TAR tak mampu mendung birahi. Duda berusia 40 tahun dari Pangkalan Bun, Kalteng ini pun melampiaskan hasrat seksualnya dengan menggauli seorang gadis belia.

Tak tanggung-tanggung, aksi keji itu dilakukan bukan sekali dua, tapi 50 kali. Perilaku amoral TAR terkuak setelah gadis berusia 15 tahun itu diajak nikah sang duda.

Setelah sekian lama memendam aib itu, sang gadis bercerita jujur kepada tantenya, kalau ia mau dinikahi duda punya anak satu yang masih terbilang tetangganya di kawasan Perwira Mendawai.

Kaget mendengar keponakan yang masih belia mau dinikahi seorang duda, tante korban pun mencoba bertanya lebih dalam. Bak disambat geledek sang tante terperangah ketika ponakannya itu mengaku sudah 50 kali digauli duda bejat itu.

Kisah itu pun tak hanya disimpan tante korban. Kabar pahit itu pun diceritakan ke orang tua korban. Tak mau berlarut-larut, orang tua gadis malang itu pun bergegas melapor ke polisi.

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting melalui Kasat Reskrim AKP Rendra Aditia memastikan kalau tersangka pemerkosaan itu kini tengah menjalani proses di Polres Kobar,

“Cara tersangka melakukan persetubuhan, awalnya dengan cara melakukan pemaksaan dengan menindih korban agar tidak bisa bergerak. Kemudian mencium korban agar (korban) tidak berteriak,” ujar Rendra Sela saat ekspose kasus ini, Selasa (30/6).

Belakangan diketahui, tersangka merupakan buruh off di Camp Sungai Buluh Taman Wisata Lamandau. Dari hasil pemeriksaan, aksi itu dilakukan TAR saat korban sedang tidur malam.

TAR mengaku apa yang ia perbuat atas dasar suka sama suka. ”Saya sudah berjanji akan menikahinya, dan yang bersangkutan pun mau,” ujar tersangka membela diri.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 81 UU RI Nomor 17/2016, tentang penetapan peraturan pergantian UU Nomor 01/2016, tentang perubahan kedua atas UU Nomor 23/2002, tentang perlindungan anak.

apahabar.com

Tersangka pemerkosaan, Foto-Istimewa

Editor: Syarif

Editor: Reporter: Ahc16 - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Penusukan di Jalan Pramuka, Korban Sopir Pribadi Keluarga Bupati Barito Utara
apahabar.com

Hukum

Plt Ketua Umum PSSI jadi Tersangka
apahabar.com

Hukum

Diamuk Massa di Sungai Andai, Maling Motor yang Viral Dijemput ke Pahandut
apahabar.com

Hukum

Anak Bunuh Ayah Tiri di Banjarmasin, Wakil Rakyat Miris
apahabar.com

Hukum

Simpan 845 Butir Pil Dextro di Bawah Kandang Ayam, IS Diringkus Anggota Polsek Bakarangan
apahabar.com

Hukum

Kurang dari 4 Jam, Pembunuh Gadis Belia Kotabaru Ditangkap
apahabar.com

Hukum

Setubuhi Bocah 10 Tahun, Istri Laporkan Suami ke Polisi
apahabar.com

Hukum

Tas Biru di Lantai Kamar ‘Seret’ Irwansyah dan Nanang ke Dalam Sel
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com