ga('send', 'pageview');
BREAKING NEWS: Banjarmasin Barat Geger, Kebakaran Rumah Padat Penduduk di Kuin Cerucuk Resmi Sebagai Calon di Pilgub Kalsel, Sahbirin Noor Lepas Jabatan Gubernur Kalsel Pengundian Nomor Urut Pilwali Banjarmasin, KPU Warning Pasangan Calon Jokowi Ungkap Sederet Masalah Food Estate Penyelamat Pangan RI di Kalteng dan Sumut Klaster Perkantoran Pertama di Tabalong, Belasan Pegawai KPP Pratama Tanjung Terpapar Covid-19

Recycle ‘Kamu’ Coboy Junior, Simak Alasan Armand Maulana

- Apahabar.com Senin, 15 Juni 2020 - 06:45 WIB

Recycle ‘Kamu’ Coboy Junior, Simak Alasan Armand Maulana

Armand Maulana-Coboy Junior. Foto-Kapanlagi.com

apahabar.com, JAKARTA – Armand Maulana kembali berkarya. Bersama label Trinity Optima Production, suami Dewi Gita ini mendaur ulang lagu yang berkaitan dengan Long Distance Relationship (LDR).

“Konsepnya dari Trinity adalah LDR Lagu Dari Rumah, semua konsepnya memang LDR Long Distance Relationship,” ujar Armand Maulana.

“Jadi lirik yang kalau bisa di lagu itu adalah lirik yang ada LDR-nya atau ada media sosialnya karena sekarang kita hampir bergantung sama media sosial dan memang (sekarang) Long Distance Relationship. Gue aja dengan pemain band gue sekarang LDR, yang biasanya ketemu setiap hari gitu,” lanjutnya.

1. Alasan Pilih Lagu ‘Kamu’ Coboy Junior

Saat ditawarkan beberapa lagu, Armand Maulana pun langsung memilih untuk membawakan lagu Kamu yang dipopulerkan oleh Coboy Junior.

“Nah keluarlah lagu-lagu yang memang liriknya itu dan salah satunya adalah yang gue lihat lagunya Coboy Junior yang Kamu, gue langsung nyentuh dia, gue yang ini ya,” kata vokalis band GIGI itu.

2. Karena Ini Lagu Bagus Banget

Meski lagu tersebut dinyanyikan oleh grup vokal anak-anak pada saat itu, tak masalah bagi Armand Maulana. Karena menurutnya lagunya sangat bagus dan ia memang sudah menyukai lagu tersebut sejak rilis pada tahun 2013.

“Karena buat gue angle musisi bukan melihat siapa yang nyanyi. Gue tidak pernah melihat yang nyanyi cewek, anak kecil, udah tua atau apa segala macam. Gue lebih melihat angle-nya adalah lagu itu bagus, chemistry-nya bagus antara melodi dan lirik dan sebagainya,” papar Armand Maulana.

“Jadi pada saat waktu 2013 Coboy Junior mengeluarkan lagu Kamu, ini lagu bagus banget ya. Cuma ya kalau pecinta musik memang lihatnya Coboy Junior dinyanyikan grup vokal anak-anak pada saat itu. Tapi gue lihat angle-nya ini lagu bagus banget,” sambungnya.

3. Cocok Dibawakan Secara Akustik

Lagu ini juga sangat cocok dibawakan secara akustik, sesuai konsep yang ditawarkan Trinity Optima Production.

“Karena nggak tahu di otak gue tuh ini lagu bisa diapa-apain. Apalagi pas Trinity mau akustik bisa banget. Itu aja sih simple,” pungkasnya. (kpl)

Editor: Syarif

Uploader - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

Pesona Wisata Pagat HST, Keindahan Alam dan Kisruh Sengketa Lahan
apahabar.com

Hiburan

Garis Cinta Rizky Febian-Anya Geraldine Bikin Baper, Kisah Asmara Iky Anak Sule dan Mantan Ovi Rangkuti jadi Heboh
apahabar.com

Hiburan

Rahasia Tubuh Indah Wika Salim
apahabar.com

Hiburan

Siap-siap, Pemerintah Gelar Lomba Video hingga Podcast Rayakan HUT
apahabar.com

Hiburan

Postingan Ardhito Pramono Trending di Twitter Jadi Cibiran, Baskara Putra Vokalis Band Hindia Merespon
apahabar.com

Hiburan

Wow! Ternyata Limbad Sandang Gelar Profesor
apahabar.com

Hiburan

Mahasiswa Komunikasi Fisip ULM Siap Gelar Jepang Korea Festival 2019
apahabar.com

Hiburan

Polisi Tangkap Artis Steve Emmanuel Selundupkan Narkoba
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com