Persiba Balikpapan Gasak PSIM Yogyakarta 2-0 Tarif Air Bersih Naik, Dewan Kotabaru Minta Pelayanan PDAM Ikut Membaik Indomaret Izin Masuk Barabai Bukan Pepesan Kosong Gaji ke-13 Sudah Cair Rp 8 Triliun, ASN Banjarmasin Sabar Dulu… Ratusan Anggota Polda Kalsel Naik Pangkat, Irjen Rikwanto Beri Wanti-wanti

Salurkan Bansos, Bupati Kotabaru Didampingi 2 Anggota Dewan

- Apahabar.com     Minggu, 7 Juni 2020 - 20:47 WITA

Salurkan Bansos, Bupati Kotabaru Didampingi 2 Anggota Dewan

Bupati Sayed Jafar didampingi 2 anggota dewan setempat dan pengurus Kadin Kotabaru saat menyalurkan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19. Foto-Istimewa

apahabar.com, KOTABARU – Kekompakan wujud dari senergitas antara eksekutif dan legislatif terlihat di Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Khusus dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 kedua lembaga itu serta pihak terkait lainnya terus kompak. Sama-sama berkomitmen memumutus mata rantai sebaran pandemi virus corona baru.

Terbaru, Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar bertandang ke kecamatan menyalurkan ratusan paket sembako didampingi 2 anggota dewan setempat.

Sayed Jafar didampingi Awaludin dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Harmono dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Pendampingan itu tentu saja bukan hanya sebagai bentuk sinergitas. Akan tetapi, agar penyaluran paket sembako benar-benar tepat sasaran yakni untuk warga yang terdampak Covid-19.

Dalam penyaluran paket bantuan itu, bupati juga didampingi Suwandi, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kotabaru beserta para pengurus.

Masing-masing desa di Kecamatan Pulau Laut Selatan dan Pulau Laut Kepulauan mendapat 60 paket sembako. Itu diserahkan bupati secara simbolis.

Dihadapan warga, Sayed Jafar berharap bantuan paket sembako tersebut dapat memberikan manfaat bagi warga. Utamanya yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga kita yang terimbas Covid-19 dan perlu diingat semua masyarakat Kotabaru harus patuh dengan protokol kesehatan. Sebab, kasus positif Covid-19 di Kotabaru terus bertambah,” tegas Sayed Jafar, Sabtu (6/6).

Editor: Aprianoor

Editor: Reporter: Masduki - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pemkab Kotabaru

Tegalrejo Kotabaru Masuk dalam Anugerah Desa Wisata Indonesia 2022
Darurat Covid-19, Awaludin Minta Masyarakat Kotabaru Patuhi Aturan Pemerintah

Pemkab Kotabaru

Darurat Covid-19, Awaludin Minta Masyarakat Kotabaru Patuhi Aturan Pemerintah

Pemkab Kotabaru

Atasi Kasus Stunting, Pemkab Kotabaru Launching DASHAT

Pemkab Kotabaru

Tiga Wanita Pendamping Pasien Disiapkan di RSUD PJS Kotabaru
Paskibraka Kotabaru

Pemkab Kotabaru

Resmi Dikukuhkan, 25 Anggota Paskibraka Kotabaru Siap Bertugas
Disparpora

Pemkab Kotabaru

Bangun Kreativitas di Tengah Pandemi, Disparpora Kotabaru Gelar Lomba Tarian Islami
apahabar.com

Pemkab Kotabaru

Di Tengah Pandemi, Petani di Pulau Laut Timur Sukses Panen Padi

Pemkab Kotabaru

Plh Bupati Kotabaru Sampaikan Tiga Buah Raperda
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com