Misteri 2 Bocah Dibunuh Ibu Depresi di Benawa HST, Saksi Kunci Buka Suara! Oknum Simpatisan Terjerat Sabu di Kotabaru, FPI Bantah Anggotanya Cabuli Murid, Oknum Guru Olahraga di SD Banjarbaru Langsung Dipecat! Ketuanya Buron, Joko Pitoyo Ambil Alih Nasdem Tanah Laut Laporan Denny Rontok di Bawaslu Pusat, Tim BirinMu Endus Motif Lain

Soal Nikah Muda, Begini Jawaban Dul Jaelani

- Apahabar.com Kamis, 18 Juni 2020 - 06:00 WIB

Soal Nikah Muda, Begini Jawaban Dul Jaelani

Dul Jaelani. Foto-Kapanlagi.com

apahabar.com, JAKARTA – Dul Jaelani memang beken. Putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat dikabarkan beberapa wanita.

Apa kriteria wanita idaman Dul Jaelani?

“Aku nggak macam-macam sih, yang penting anaknya manis, cantik udah pasti ya, berakhlak mulia, mendalami agama, sholehah, intinya gitu aja udah cukup,” ujar Dul Jaelani.

1. Orangtua Membebaskan

Dul Jaelani mengatakan kedua orangtuanya cukup membebaskan anak-anaknya untuk memilih jalan hidupnya sendiri. Mulai dari soal pendidikan, karir bermusik hingga pasangan.

“Membebaskan banget ya. Alhamdulillah ayah bundaku sangat membebaskan anak-anaknya dalam hal berkarya, aku mau main band ini, aku mau musik ini. Alhamdulillah didukung banget termasuk dalam asmara ya,” ungkapnya.

Walaupun begitu Dul Jaelani tetap meminta pendapat ibundanya. “Cuma ya terkadang tentu ada perbincangan sama bunda. Kalau misalkan bunda nggak suka ya gimana lagi,” kata pelantun Tiara itu.

2. Belum Siap Menikah Muda

Sementara saat ditanya soal menikah muda, Dul Jaelani mengatakan bahwa sebenarnya ada keinginan ke arah tersebut. Tapi saat ini dirinya masih fokus dengan karir bermusiknya yang kini tengah dijalaninya.

“Ya ada (niat nikah muda) cuma nanti lah. Aku kan masih fokus sama karir aku dulu. Lagu aja belum begitu banyak, album belum punya. Kalau aku pacaran, fokusnya terbelah-belah. Karena wanita kan meminta waktu gitu ya,” jelasnya.

Ia juga sadar mengurus dirinya sendiri saja belum benar apalagi mengurus calon istrinya nanti. “Mengurus diri sendiri juga belum benar, gimana mau urusin anak orang gitu ya,” tutup Dul Jaelani. (kpl)

Editor: Syarif

Editor: Uploader - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

Wizzy Siapkan Album Perdana

Hiburan

VIDEO: Intip Aksi Kocak Gimar Jid Kala Menghibur Ibu-Ibu PKK
apahabar.com

Hiburan

Unggah Lagu di Aplikasi Langit Musik Bakal Dapat Rupiah
apahabar.com

Hiburan

Mengidap Skoliosis, Jessica Mila Jalani Terapi Kiropraktik
apahabar.com

Hiburan

Tanggapan Adik Mengenai Hubungan Syahrini dan Reino Barack
apahabar.com

Hiburan

Monolog “Hari Terakhir Seorang Terpidana Mati” Dipentaskan di Tanah Bumbu
apahabar.com

Hiburan

Armando, Prajurit AU Sjamsudin Noor Kini Masuk Industri Hiburan Nasional
apahabar.com

Hiburan

Polisi Tangkap Artis Steve Emmanuel Selundupkan Narkoba
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com