Resmi! Ambo Sakka Dilantik sebagai Sekda Tanbu Definif Cuaca Kalsel Hari Ini, Waspada Potensi Hujan Petir di Sejumlah Wilayah Demi Top Up Game Online, Pria di Balikpapan Tipu Puluhan Orang Persiapan PON Papua, Balikpapan Sumbang 61 Atlet untuk Perkuat Kaltim Rekap PSU Sejumlah Kecamatan Selesai, KPU Banjar Gelar Penghitungan Lusa

Sukses Usaha Daster Sasirangan, Miliarder Asal Martapura Ini Luncurkan Aplikasi Olshop

- Apahabar.com Selasa, 23 Juni 2020 - 12:52 WIB

Sukses Usaha Daster Sasirangan, Miliarder Asal Martapura Ini Luncurkan Aplikasi Olshop

Founder Rizkia Fathia Online Shop, Muhammad HR Sumber: net

apahabar.com, BANJARMASIN – Sukses membangun usaha dari olahan kain sasirangan, Founder Rizkia Fathia Online Shop, Muhammad HR meluncurkan aplikasi online khusus yang memudahkan bagi pelanggan.

“Dengan aplikasi ini pelanggan dimudahkan untuk melihat-lihat koleksi Rizki Fathia, berkomunikasi, dan bertransaksi. Kami berupaya penuh agar pelanggan nyaman bertransaksi dengan kami,” ucap Muhammad pada apahabar.com, Selasa (23/6).

Selain olahan sasirangan seperti daster dan gamis, dalam aplikasi tersebut juga ada berbagai macam barang yang dijual dengan harga terjangkau. Seperti peralatan dan perabotan rumah tangga.

“Untuk melihat langsung seperti apa isi koleksi kami, silakan download Aplikasi Rizkia Fathia Olshop di Play Store. Instal, dan jangan lupa ber komentar terkait kesan anda menggunakan aplikasi kami. Kritik dan saran sangat membantu perkembangan kami,” jelas Muhammad.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, aplikasi ini selain memudahkan pelanggan, sambung Muhammad, juga memudahkan pihaknya dalam melakukan pembukuan. Mengingat pihaknya sudah mulai membuka cabang.

“Rizkia Fathia Olshop tidak hanya melayani online, tapi juga offline. Saat ini kami sudah memiliki tiga toko. Dengan begitu kita memikirkan bagaimana agar pembukuan ini lebih simple, dan aplikasi inilah menjadi jawaban,” jelasnya.

Tiga toko Rizkia Fathia tersebut berada di Kabupaten Banjar. Pertama, berada di Jalan Kenanga Komplek GSR 2 Blok A No 18 Indrasari Martapura. Kedua di jalan di Jalan A. Yani km 39 pertokoan gedung NU samping rumah dinas Bupati Banjar. Ketiga, Jalan Sungai Kacang Kelurahan sekumpul depan gang Puji Rahayu Martapura.
Ditanya bagaimana memulai usaha ini, Muhammad mengenang lika-liku usahanya itu.

“Modal saat itu 500 ribu rupiah. Jika ada pesanan saya dan istri yang mengantarnya. Tak jarang kami kena tipu,” kenang Muhammad.

“Baru naik, kami dapat sandungan berat. Kena tipu sekitar 20 juta rupiah. Terpaksa, usaha kembali dibangun dari nol. Semua itu telah berlalu,” sambungnya.
Sekarang, lanjut Muhammad, Rizkia Fathia Olshop sudah memiliki Instagram, Grup WhatsApp, Youtube, Facebook, 3 Toko Offline, dan yang baru adalah aplikasi Olshop.

“Alhamdulillah, pendapatan sekarang 1,5 Miliar (rupiah) sebulan,” pungkasnya.

apahabar.com

Aplikasi Rizkia Fathia Online Shop di Play Store.
Sumber: net

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Uploader - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Ramadan, Penghuni Kamar Tree Park Turun 50 Persen
apahabar.com

Ekbis

WhatsApp Punya Fitur Baru: Mute Selamanya

Ekbis

Selama Libur Natal 2020, Kapal Pelni Layani 151 Ribu Penumpang
aopahabar.com

Ekbis

Warga Penajam Nikmati Jargas, Pertamina: Lebih Ekonomis
Perekonomian AS Membaik

Ekbis

Perekonomian AS Membaik, Rupiah Akhir Pekan Ditutup Melemah
mata uang

Ekbis

Pedagang Buru Mata Uang Berisiko, Dolar AS Terdampak
apahabar.com

Ekbis

Usai Testimoni Gubernur The Fed, Rupiah Kembali Tertekan
apahabar.com

Ekbis

Jelang Pelantikan Jokowi-Ma’ruf, Rupiah Kembali Menguat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com