Warga Eks Bioskop Cempaka Geger, Pria Tewas Bersimbah Darah 7 POPULER KALSEL: Ibu Bunuh Anak di Benawa HST hingga Ketua Nasdem Tala Buron Positif Sabu, Oknum Anggota DPRD Tala Terancam Dipecat! Hasil Visum: 2 Anak yang Diduga Dibunuh Ibu di Benawa HST Mati Lemas! Orbawati Buron, Nasdem Tanah Laut Fokus Menangkan BirinMu

Tahun Ini, Samsung Bakal Rilis 2 Ponsel Layar Lipat

- Apahabar.com Senin, 29 Juni 2020 - 06:45 WIB

Tahun Ini, Samsung Bakal Rilis 2 Ponsel Layar Lipat

Samsung Galaxy Z Flip. Foto-Samsung.com

apahabar.com, JAKARTA – Samsung Electronics diperkirakan meluncurkan 2 ponsel layar lipat terbaru pada paruh kedua tahun ini. Lalu, satu lagi model ponsel layar lipat dengan harga ekonomis kemungkinan akan rilis tahun depan.

Kantor berita Yonhap melaporkan, Minggu (28/6), kalau Samsung diproyeksikan akan meluncurkan Galaxy Fold 2 dan varian 5G dari Galaxy Z Flip dalam sebuah acara pada Agustus.

Saat itu keduanya menemani peluncuran primadona, seri Galaxy Note 20. Sedang Galaxy Fold Lite yang disebut sebagai ponsel lipat setengah harga Galaxy Fold tidak akan debut dalam acara tersebut.

Banyak ulasan meyakini Galaxy Fold 2 akan memiliki layar 7,7 inci saat dibuka penuh dan 6,23 inci saat ditutup. Ukuran ini lebih besar dari pendahulunya, yang memiliki layar 7,3 inci saat dibuka dan 4,6 inci saat ditutup.

Samsung diperkirakan akan menggunakan kaca ultra-tipis (UTG) untuk Galaxy Fold 2, seperti yang dilakukan pada Galaxy Z Flip. Namun, banyak yang meramalkan bahwa generasi kedua dari Galaxy Fold tidak akan dibekali S-Pen.

Sementara itu, varian 5G dari Galaxy Z Flip diperkirakan tidak memiliki perubahan spesifikasi yang besar dibandingkan dengan model pertama. Peluncuran ponsel layar lipat terbaru dari Samsung tersebut akan bersaing dengan perangkat serupa dari Huawei dan Microsoft.

Huawei dilaporkan berencana untuk merilis Mate X2, sementara Microsoft akan memperkenalkan Surface Duo pada kuartal ketiga tahun ini.(Ant)

Editor: Aprianoor

Editor: Uploader - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Samsung Luncurkan Galaxy A01
apahabar.com

Gaya

Pandemi, Penjualan Ponsel Dunia Turun 20 Persen
apahabar.com

Gaya

5 Inspirasi Busana ke Pernikahan untuk Anda yang Berhijab
apahabar.com

Gaya

Nikmati Konser We The Fest 2020 Secara Gratis, Simak Caranya!
apahabar.com

Gaya

Daun Salam Ampuh Turunkan Gula Darah Hingga Asam Urat
apahabar.com

Gaya

Gila! Pebisnis Stiker Banjarmasin Dipercaya Modifikasi Mobil Mewah Artis, Mulai Atta Halilintar, Baim Wong hingga Raffi Ahmad
apahabar.com

Gaya

Ngidam Makanan Manis, Asin, atau Pedas? Berikut Ini Penjelasan di Baliknya

Gaya

Tips Menjaga Privasi Pengguna di Smartphone Android
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com