Mahasiswanya Positif Covid-19, Kampus FISIP ULM Banjarmasin Lockdown Selama Sepekan Larang Anggota Fraksi ke Luar Daerah, Golkar Targetkan Kemenangan BirinMu 70 Persen Sembuh dari Covid-19, Sugianto Hadir di Kampanye Penutup Jelang Pencoblosan, Ratusan Anggota Fraksi Golkar Se-Kalsel Siap Awasi Money Politics Aduuuuuuuuuh ai, Viral Bocah di Tapin Ngamuk-Buang Motor Saat Ditilang Polisi

Tambah 39, Total Pasien Sembuh Covid-19 di Kalsel Capai 578 Orang

- Apahabar.com Jumat, 26 Juni 2020 - 18:03 WIB

Tambah 39, Total Pasien Sembuh Covid-19 di Kalsel Capai 578 Orang

Update Covid-19 Kalsel. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Pasien sembuh dari kasus penularan Covid-19 di Kalimantan Selatan terus menunjukkan peningkatan. Hari ini tercatat bertambah 39 pasien sembuh baru dan menjadi 578 seluruhnya.

Adapun pasien sembuh tadi terdiri dari 1 pasien perawatan RSUD Ulin Banjarmasin, 29 pasien perawatan RSUD Ansari Saleh Banjarmasin, 1 pasien perawatan RSUD Hasan Basry Kandangan, 2 pasien karantina khusus di Tanah Laut, 4 pasien karantina khusus di Hulu Sungai Selatan, 1 pasien karantina khusus di Banjarbaru dan 1 pasien karantina khusus di Kotabaru.

Pada periode yang sama, Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kalsel mencatat penambahan 41 kasus positif baru. Kasus ini terbagi menjadi 18 orang dari Tanah Laut, 6 orang dari Barito Kuala, 3 orang dari Hulu Sungai Selatan, 13 orang dari Banjarmasin dan 1 orang dari Banjarbaru.

Sebaran penularan Covid-19 di Kalsel sampai saat ini sudah mencapai 2.876 kasus dan tersisa 2.120 pasien positif yang masih dilakukan penanganan tim medis.

Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) dilaporkan bertambah 2 pasien menjadi 305 PDP. Sementara itu, orang dalam pemantauan (ODP) tercatat bertambah 32 orang menjadi 798 ODP.

Pada kasus kematian, GTPP kembali melaporkan penambahan 2 PDP meninggal dunia yang terkonfirmasi positif. Masing-masing meninggal pada waktu berbeda yaitu 1 orang dari Barito Kuala dan 1 orang dari Tapin. Jumlah seluruhnya kasus kematian Covid-19 di Kalsel adalah sebanyak 178 orang.

Editor: Syarif

Editor: Reporter: Musnita Sari - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Kalsel Hujan Lagi, Simak Ramalan BMKG
Sungai Barito Masih Asam, Harga Nila Mulai Stabil

Kalsel

Sungai Barito Masih Asam, Harga Nila Mulai Stabil
apahabar.com

Kalsel

Salut, Man 2 Banjarmasin Bikin APD untuk Pejuang Medis
apahabar.com

Kalsel

Parpol Enggan Serahkan Data Saksi, Bawaslu Tetap Laksanakan Pelatihan
Perusahaan Kayu di Kalsel PHK Ratusan Karyawan, Begini Usaha Apindo

Kalsel

Perusahaan Kayu di Kalsel PHK Ratusan Karyawan, Begini Usaha Apindo
apahabar.com

Kalsel

Warga Tanbu Banjiri Makam, Nyekar Anggota Keluarga
apahabar.com

Kalsel

Meski Lelah, Personil Polsek Beruntung Baru Gencar Sosialisasikan Kamtibmas
apahabar.com

Kalsel

Penutupan Jembatan Alalak, Polisi Kerja Ekstra
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com